Kamis, Maret 04, 2010

GSC Jerman Day: Nora, Solaria & Inul Vizta

Gak tau nih, sekarang tiap harinya pengen entry tulisan aja di blog. Apa karena bulan Maret yaa? Yups, this is my month. Yups again, looks my name suMARni bayu anita. Nah, kata MAR-nya itu diambil dari bulan Maret. That’s my mom said to me. Jadi, karena aku lahir di bulan ketiga masehi ini, aku diberi nama sumarni. Kalo sekali denger sih, rada males nyebutnya, coz Javanish banget! Jadi, kalo untuk panggilan dari sederetan namaku itu, aku lebih memilih untuk dipanggil Nita. Cuma aku tetep menghargai pemberian nama orang tuaku, kok... *pasang muka serius*

Nah, kali ini aku mo cerita lagi lah... Coz lagi seneng-senengnya bagi-bagi pengalaman tentang apa yang kujalani di hari-hariku yang indah. *timpuk pke donat... hehehe!* Jadi sekarang, aku mo cerita tentang Jalan-jalan GSC Jerman pada Jumat, 27 Februari 2010 kemaren. Yuks, mariii....

Acara ini buat aku boleh dibilang sebagai event nostagila... eh, nostalgia! Hee... Iya, cos bisa membuatku seolah kembali ke masa-masa ketika aku masih bergabung di komunitas GSC Sudirman, tepatnya ketika aku masih menjabat sebagai Kepala Outlet Super Bimbel GSC Sudirman bulan September 2008 – Mei 2009 lalu. Kalo sekarang, meski masih di naungan GSC, aku sudah pindah posisi di bagian Operasional PT. Gema Sukses Cemerlangnya.


Banyak tulisan yang sudah pernah aku buat sebelumnya tentang duniaku di GSC Sudirman sendiri. Terutama karena dulu untuk setiap kegiatan yang kulakukan kuekspos ke blog outlet di gscsudirman.blogspot.com. Dari semua tulisan itu, aku paling suka tulisan tentang pemilihan tentor ter yang kulakukan (dibantu oleh Niken KOO-ku yang jelas...) di bulan Januari 2009 dan jalan-jalan tim GSC Sudirman ke Pulau Kemaro. Sayang, seiring kepindahanku ke franchisor, blog itu jadi terbengkalai. Masa berita terakhir yang termuat adalah artikel tentang my wedding. Padahal itu kan sudah hampir satu tahun berlalu... Hm...

Well, back to Jalan-Jalan GSC Jerman aja deh, kalo gitu... Sesuai janji, aku datang ke Nora Foto Studio yang ada di sebelah Hotel Lembang pas jam 9 teng. Di sana sudah ada Yulia, Ryxka, dan Rima. Aku datang sebagai orang ke-4, baru kemudian muncul Lausa, Mbak Nings & Dyah. Ternyata penyakit lama orang Indonesia masih mendera di pertemuan ini... Pelaku-pelaku jam karet meraja lela, dan piala juara diberikan ke Mbak Sila sebagai orang yang datang di detik-detik terakhir sesi pemotretan dimulai. Huhuhu! (Untung gak ditinggal, mbakyuuu.....)

Pasca sesi foto, rombongan disibukkan dengan sesi pilih-pilih foto. Jelaslah, semua ingin memilih yang wajahnya paling cantik di foto itu. Hayooo, ngaku azaa!!! Hehehe... Akhirnya dipilihlah 2 foto istimewa untuk kemudian diproses. Foto sendiri baru jadi pada tanggal 8 Maret 2010 ntar (Uhuk! Uhuk! Hee... kok, tiba-tiba batuk ya??? Hehehe...). Masing-masing orang membayar Rp 20.000,- untuk 2 foto tersebut. Lumayan murahlah karena nanti masing-masing akan mendapat 2 foto ukuran 10R. Semoga bagus ya, hasilnya.... :D

Pemberhentian selanjutnya adalah Solaria Palembang Square. Di sini inti kegiatan dilakukan. Yaa, makan-makan! Di sini, ada yang support lho... Siapa? Jelas mereka-mereka yang lulus PNS tahun ini. Kalo gak salah, Dhiah, Sally, Demi, Mbak Yati dan Mbak Evi. Cuma sayangnya tamu kebesaran GSC Jerman yang udah diworo-woro sejak awal biar ikutan malah gak dateng. Ehee... siapa lagi klo bukan si imut Atun yang gak datang karena ngambek… (Aduh Atun… Ngambeknya di saat yang gak tepat deh kayaknaaa…. Hee… Cup, cup, cup!)

Pemberhentian terakhir adalah Inul Vizta. Nih, awalnya ogah banget diajak karaokean. Secara gak terlalu mahir nyanyi. Eh, pas udah di kamar karaoke malah berebutan pegang mike mau nyanyi. Hahaha! Cuma untuk urusan joget, gak ikut-ikut ah... Biar mereka-mereka yang udah lama gak goyang untuk bergoyang... (Kamsudnya???)

Well, punya sahabat baik emang enaknya minta ampun. Oleh karena itu, tetap take care yaaa.... I love you full!!!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...