Selasa, Oktober 09, 2018

Tampil Menawan Bersama Safi

Siapa sih yang gak mau tampil menawan? Seluruh perempuan di dunia pasti ingin tampil menawan. Bukan hanya untuk menarik perhatian lawan jenis. Tampil menawan juga dapat meningkatkan rasa percaya diri sehingga dapat tampil lebih optimal untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Tampil menawan pertama kali dilihat dari wajah. Karenanya wajah yang segar, cerah, halus dan sehat adalah hal utama yang harus dimiliki. Untuk itu kita perlu merawat wajah agar keinginan tersebut dapat diwujudkan.

Nah sekarang, kamu gak perlu sering-sering perawatan ke klinik kecantikan untuk mendapatkan wajah menawan. Sudah ada Safi dengan rangkaian produknya yang Halal, Natural, dan Teruji yang siap membuatmu menawan. Wah, kamu belum pernah mendengarnya? Atau sudah pernah, namun kurang detil. Jadi penasaran kan tentang bagaimana keunggulan produk-produknya? Kebetulan, di tulisan ini, saya ingin mengajak kamu untuk mengenal lebih jauh tentang Safi dan bagaimana cara penggunaannya. Yuks, dibaca lebih lanjut... ^^

Safi Produk Skincare Asal Malaysia
Iya, benar, Safi adalah produk skincare terbaik dari Safi Research Institute yang ada di Malaysia dan menjadi brand skincare nomor satu di sana. Safi Research Institute sendiri adalah Institute Halal pertama di dunia, tepatnya sejak tahun 1987, yang menjawab kebutuhan perempuan muslim yang ada di dunia. Selain tersertifikasi halal dari Malaysia dan Indonesia, produk Safi juga tidak menggunakan hewan sebagai bahan uji coba dari produknya. Eco-friendly, green packaging serta vegan. Safi pun sudah teruji secara klinis dan mengunakan teknologi kultur jaringan dan biomolekuler. Selain itu, produk Safi ini juga bebas alkohol dan senyawa hewani seperti gelatin.

(Safi: Halal, Natural, dan Teruji)
Di Indonesia, Safi baru memperkenalkan tiga produk skincare-nya, yakni Safi White Expert untuk mencerahkan kulit wajah, Safi Age Defy untuk anti aging atau melawan proses penuaan dan Safi White Natural untuk kebutuhan bagi wanita yang ingin wajah cerah alami dan segar. Hal ini berbeda jika di Malaysia, Safi sudah menawarkan banyak produk kecantikan termasuk perawatan lainnya seperti shampoo, pasta gigi hingga sabun. Untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia, Safi skincare menghadirkan produk yang sesuai cuaca dan kondisi di Indonesia. Tidak heran Safi melakukan penelitian di Indonesia selama dua tahun sebelum me-release produknya di pasar Indonesia.

Meetup Beauty Blogger Palembang Bersama Safi Indonesia
(Rangkaian Kegiatan Meetup Beauty Blogger Palembang Bersama Safi Indonesia)
Beberapa waktu yang lalu, tepatnya Rabu, tanggal 26 September 2018 di Hotel Aryaduta Palembang, Safi Indonesia mengadakan Meetup Beauty Blogger Palembang. Saya juga hadir dalam kesempatan itu dan bertemu dengan Brand Ambassador Safi Indonesia Suhay Salim dan Brand Eksekutif Safi Indonesia, Nindita Ayu Arindya. Pada event tersebut, tidak hanya memperkenalkan produk Safi kepada para blogger dan influencer, tapi kami juga dijelaskan bagaimana cara memakai skincare Safi dengan tepat dan sesuai urutannya.

(Foto Bersama Brand Ambassador Safi Indonesia: Suhay Salim)
(Foto Bersama Para Blogger dan Influencer Safi Indonesia di Palembang)
Ada 7 produk Safi yang kami gunakan secara berurutan ketika kegiatan Meetup Beauty Blogger Palembang Bersama Safi Indonesia itu, yaitu:
1) Safi White Expert: Purifying Makeup Remover
2) Safi White Expert: Purifying Cleanser (2 in 1 Cleanser & Toner)
3) Safi White Expert: Deep Exfoliator
4) Safi Age Defy: Gold Water Essence
5) Safi White Expert: Ultimate Essence
6) Safi White Expert: Illuminating Day Cream SPF15PA++
7) Safi White Expert: CC Cream SPF24PA++

(7 Rangkaian Uji Coba Produk Safi di Hotel Aryaduta Palembang)
Usai memakai 7 rangkaian produk dari Safi di atas, jujur saya langsung merasakan segar dan cerah di wajah saya. Namun dalam tulisan ini, saya akan lebih fokus untuk membahas tentang 5 varian produk Safi White Expert yang diberikan oleh Safi Indonesia dalam kotak biru cantik untuk seluruh blogger yang hadir. Adapun 5 varian produk itu, yaitu:
1) Safi White Expert: Purifying Cleanser
2) Safi White Expert: Skin Refiner
3) Safi White Expert: Ultimate Essence
4) Safi White Expert: Illuminating Day Cream SPF15PA++
5) Safi White Expert: CC Cream SPF24PA++

(Produk-Produk Safi yang Dicoba Saat Meetup Beauty Blogger Palembang)
Jadi, dari 7 produk yang dicoba di Meetup Beauty Blogger Palembang Bersama Safi Indonesia, ada 3 produk yang sama, yaitu Safi White Expert: Ultimate Essence, Safi White Expert: Illuminating Day Cream SPF15PA++, dan Safi White Expert: CC Cream SPF24PA++. Yang dua lagi varian lain dari Safi White Expert dengan fungsi sebagai cleanser (Safi White Expert: Purifying Cleanser) dan toner (Safi White Expert: Skin Refiner). Nah, bagaimana ulasan saya tentang 5 produk tersebut? Lanjut baca yaa…

Ulasan Tentang Safi White Expert
(Produk-Produk Safi White Expert yang Dibawa Pulang)
Safi White Expert ini dikembangkan langsung oleh Safi Research Institute. Dengan kandungan bahan alami Habbatus Sauda dengan antioksidan tingginya, produk-produk Safi White Expert ini bisa melindungi kulit kita dari radikal bebas. Selain itu produk Safi ini juga menggunakan Oxywhite Technology, sehingga bisa memberikan oksigen tambahan ke kulit sehingga menekan produksi melanin. Berikut 5 produk dari rangkaian Safi White Expert yang patut dicoba diantaranya:

1. Safi White Expert: Purifying Cleanser (50 ml)
(Safi White Expert: Purifying Cleanser)
Produk satu ini adalah pembersih wajah dengan busa yang banyak dan lembut tanpa membuat kulit wajah kering. Sabun ini diperkaya dengan ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi Oxywhite. Habbatus Sauda sendiri dikenal sebagai "Seed of Blessing'' yang sejak ratusan tahun lalu dipercaya untuk segala jenis penyakit. Antioksidan dalam Habbatus Sauda juga dapat membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas sehingga membuat kulit lebih cerah. Oxywhite sendiri mampu menambahkan oksigen dalam kulit yang mempu membantu mengurangi efek penggelapan kulit. Selain kandungan ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi Oxywhite, kandungan aprikot scrubnya bisa mengangkat sel kulit mati maupun kotoran yang menyumbat pori-pori. Cukup gunakan 2-3 kali seminggu untuk membersihkan bintik hitam tanpa bikin kulit kering, berkat kadar pH yang seimbang.
Manfaat:
  • Membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori
  • Membersihkan sisa make up
  • Membantu menjaga kelembaban kulit
Cara Pakai : Tekan dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.
Kemasan: Safi White Expert Purifying Cleanser yang dikemas dengan botol dengan cara ditekan untuk mengeluarkannya.
Tekstur: Cream lembut
Harga: 50 g (Rp. 24.900,-) & 100 g (Rp. 34.900,-)

2. Safi White Expert: Skin Refiner (100 ml)
(Safi White Expert: Skin Refiner)
Safi White Expert Skin Refiner ini merupakan toner yang ringan dan lembut di kulit dengan kandungan Habbatus Sauda yang dipercaya membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Teknologi Oxywhite yang membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta mengurangi efek penggelapan kulit dan terakhir, ekstrak jamur, yang mampu meringkas pori-pori dan menghaluskan kulit wajah. Skin Refiner ini berbentuk cairan yang bisa membantu mengecilkan pori-pori wajah. Produk yang dikemas dalam botol plastik ini tidak mengandung alkohol sehingga tidak perih dan memberikan rasa segar serta tidak lengket di kulit. Skin Refiner juga berguna menyiapkan kulit wajah menerima rangkaian produk selanjutnya.
Manfaat:
  • Mengangkat sisa kotoran debu dan make up.
  • Meringkas pori pori di wajah.
  • Memberi kesegaran di wajah tanpa alkohol.
Cara Pakai: Tuangkan Safi White Expert Skin Refiner pada kapas dan usapkan diwajah dengan lembut.
Kemasan: Safi White Expert Skin Refiner berbentuk botol yang bertutup sehingga mudah dibuka dan tidak mudah tumpah.
Tekstur: Cair
Harga: 100 ml (Rp. 49.000,-)

3. Safi White Expert: Ultimate Essence (20 ml)
(Safi White Expert: Ultimate Essence)
Ultimate Essence ini sangat lembut, produk essence ini bisa membuat kulit lebih cerah, meratakan warna kulit, mengurangi kemerahan pada kulit. Kandungan Habbatus Sauda dan Technology Oxywhite-nya juga bisa memudarkan pigmentasi di kulit wajah dan bisa melembutkan dan melembabkan kulit wajah. Dengan pemakaian rutin, dipercaya wajah akan terlihat lebih cerah, lembut dan lebih terhidrasi.
Manfaat:
  • Membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah.
  • Membantu menyamaratakan kulit wajah.
  • Merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri.
  • Mengurangi kemerahan di wajah.
  • Menyejukkan kulit di wajah.
  • Melembutkan dan menghidrasi kulit wajah.
Cara Pakai : Usapkan pada wajah dan leher, pijat dengan lembut. Gunakan pada pagi hari setelah penggunaan Safi White Expert Skin Refiner.
Kemasan: Safi White Expert Ultimate Essence  ini dikemas dengan botol yang ditekan.
Tekstur: Berbentuk cair putih yang kental seperti susu dan terasa lembut.
Harga:  20 ml (Rp. 79.000,-)

4. Safi White Expert: Illuminating Day Cream SPF15PA++ (20 g)
(Safi White Expert: Illuminating day Cream SPF15PA++)
Produk day cream ini berwarna putih, sangat lembut dan mudah diserap di kulit. Krim ini juga mengandung ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi Oxywhite, dan mengandung sunscreen. Day cream dari Safi ini bisa melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB karena mengandung SPF15 PA++, menjaga kulit tampak cerah merata dan menghaluskan kulit. Produk yang dikemas dalam wadah kaca ini juga bisa membantu melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi.
Manfaat:
  • Melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya.
  • Melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi.
  • Membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Menghaluskan kulit.
  • Membantu menyamaratakan tampilan warna kulit.
Cara Pemakaian: Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar. Gunakan pada pagi hari setelah penggunaan Safi White Expert Ultimate Essence.
Kemasan: Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++ memiliki wadah yang berbentuk kotak berbahan kaca dengan tutup berwarna silver yang dibuka dengan cara diputar.
Tekstur: Cream lembut
Harga : 20 g (Rp 47.500,-) & 45 gr (Rp 99,500,-)

5. Safi White Expert: CC Cream SPF24PA++ (20 g)
(Safi White Expert: CC Cream SPF24PA++)
Nah, produk terakhir ialah Safi White Expert CC Cream SPF24PA++ ini ternyata setelah rata di wajah akan mengikuti warna asli kulit kita lho. Safi White Expert CC Cream ini mengandung SPF 24 PA++ sehingga tidak perlu menggunakan sunscreen. Produk ini mengandung ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi Oxywhite dan berbasis air. CC krim dari Safi ini mudah meresap, hadir dengan satu shade yang bisa digunakan untuk seluruh jenis kulit. Produk ini bisa menyamarkan noda, membantu kulit wajah tampak cerah merata, melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, menjaga kelembapan kulit, hingga mengontrol produksi sebum. Karena berbasis air bisa membuat kulit tampak lebih halus dan lembab. Selain itu bisa menyamarkan jerawat dan bintik hitam serta mengurangi kilap pada kulit berminyak.
Manfaat:
  • Membantu menutup noda tanpa menyumbat pori-pori agar kulit tetap sehat.
  • Mencerahkan tampilan kulit.
  • Menyamaratakan warna kulit agar tampak cerah alami.
  • Menyamarkan tampilan jerawat dan bintik hitam.
  • Melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya dengan SPF24PA++  dan melembabkan kulit wajah.
  • Mengurangi kilap pada kulit berminyak.
Cara Pemakaian: Usapkan pada wajah dan leher secara merata. Gunakan setelah menggunakan Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF24PA++ atau sebelum memakai tata rias wajah.
Kemasan: Safi White Expert CC Cream SPF24PA++ yang memiliki kemasan botol dengan pembuka tutupnya dengan cara diputar.
Tekstur: Cream lembut yang berwarna cokelat
Harga : 20 g (Rp 79.000,-)

(Tampil Menawan Bersama Safi)
(Senang Bisa Ikut Ambil Bagian Dalam Event Safi Indonesia)
Nah, itulah ulasan dari kelima rangkaian produk Safi White Expert ini yang sudah saya pakai selama hampir 2 minggu terakhir ini. Adapun nilai yang bisa saya berikan untuk Safi adalah 9/10. Jadi kamu juga patut untuk mencoba produk ini yaa… Semoga kamu juga bisa tampil menawan setiap harinya. Lalu, untuk informasi lebih lengkap tentang produk Safi bisa langsung berkunjung di :
Website : https://www.safiindonesia.com
Instagram: https://www.instagram.com/safiindonesia
Twitter: https://twitter.com/safiindonesia
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCTUlBw_FrU5ilBsX4YYZOmA
Facebook : https://www.facebook.com/SAFIIndonesia

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...