Senin, Maret 25, 2019

Suzuki Sukses Luncurkan All New Ertiga Suzuki Sport

Harold Donnel, 4W Head Of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan bahwa konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga di era millennial atau Millenial Parenting dengan tampilan sporty dan fitur modern. “Mobil ini, khusus kami desain untuk Millenial Parenting yang baru memiliki 1-2 anak dan butuh suasana mobil yang nyaman dan modern. Di All New Ertiga Sport ini kami menambahkan sebelas fitur baru,” ucap Harold Sabtu, 24 Maret 2019, di Resto Jade Dragon Star Palembang.

Pada acara Press Conference All New Ertiga Suzuki Sport untuk Kota Palembang yang digelar pada pukul 17.00-18.30 WIB ini juga disampaikan tentang produk knowledge oleh Bapak Arfani - Trainer Suzuki. Dari penjelasan itu, di produk barunya ini, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler, dan Rear Under Spoiler. Penambahan tersebut dilengkapi Emblem Suzuki Sport di buritan yang semakin memperkuat citra sporty pada mobil ini.

Bapak Arfani Sedang Memberikan Produk Knowledge All New Ertiga Suzuki Sport
Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur Rear Camera Parking yang disematkan pada All New Ertiga Suzuki Sport.

(Tiga Narasumber: Bapak Harold, Ibu Elysa, dan Bapak Ignatius Memberikan Informasi Detil Tentang All New Ertiga Suzuki Sport)
Melalui kehadiran produk terbarunya ini, PT SIS menargetkan All New Ertiga Suzuki Sport bisa berkontribusi meningkatkan penjualan All New Ertiga sebesar 21% setiap bulannya di Kota Palembang. “Hal itu sekitar 20 unit per bulan di Sumbagsel,” ujar Ignatius Felix - area sales PT SIS.

(Launching All New Ertiga Sport di Kota Palembang Bertempat di Palembang Indah Mall)
Untuk mendukung hal tersebut, All New Ertiga Suzuki Sport selain diluncurkan di Kota Palembang, secara serentak juga diluncurkan di tiga kota lain pada 23 Maret 2019, yaitu Bandung, Yogyakarta, dan Makassar. Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport juga akan diluncurkan pada GIIAS Surabaya pada 29 Maret 2019 mendatang.
.
(Ibu Elysa Dian Thamrin Selaku Presiden Director PT Nusa Sarana Citra Bakti Foto Bersama Pembicara Press Conference)
Mobil ini sendiri dapat diperoleh dengan harga Rp 257 juta. "Selain harga yang masih cocok dan bersaing dengan kompetitor, yakni Rp 257 juta. All New Ertiga Suzuki Sport ini juga menawarkan fitur lebih banyak. Jadi konsumen pasti akan diuntungkan," ujar Ibu Elysa Dian Thamrin, President Director PT Nusa Sarana Citra Bakti menutup press conference ini.

(Bersama Para Blogger Kota Palembang Hadir di Acara Press Conference dan Launching All New Ertiga Suzuki Sport)
Acara utama memang sudah digelar di Palembang Indah Mall selama 2 hari, yakni Sabtu dan Minggu, 23-24 Maret 2019 pukul 10.00-22.00 WIB dengan ragam kegiatan. Yakni pada hari Sabtu (23/3) ada gelaran Press Conference dengan Media dan Blogger, Simbolisasi Launching All New Ertiga Suzuki Sport, Coffee Cupping, Colouring For Kindergarten dan Kids Fashionshow (Sport Theme). Kemudian pada hari Minggu ada Talk Show Creativepreneur Millenials dengan Pembicara Gofar Hilman (Content Creator) dan Elysa Dian Thamrin (Direktur Utama Thamrin Group), Family Karaoke dan Photography.

(Acara Talk Show Creativepreneur Millenials Menghadirkan Gofar Hilman dan Elysa Dian Thamrin)
Nah namun, untuk kamu yang juga mau melihat maupun mencoba ketangguhan All New Ertiga Suzuki Sport ini, jangan khawatir, kegiatan Exhibition Mall All New Ertiga Suzuki masih digelar di beberapa mall di Kota Palembang. Adapun jadwalnya sebagai berikut:
Palembang Indah Mall (PIM): Tanggal 25 Maret – 3 April 2019
Palembang Trade Center (PTC): Tanggal 25-31 Maret 2019
Palembang Square (PS): Tanggal 25-31 Maret 2019

(Terima Kasih Sudah Mengundang Saya... Saya juga Pengguna Suzuki Mobil Lhoo.... ^^)
Nah, jangan sampai kelewatan kesempatan untuk mencoba mobil kebanggaan keluarga masa kini yaa… Ada test drivenya juga lho, dan pastinya hadiah kejutan untuk pembeli yang melakukan SPK di masa pameran. Wah, mau, mau!!!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...