Jumat, Juli 05, 2019

Yamaha Thamrin Brothers Gelar Press Conference MXGP 2019

Yamaha Thamrin Brothers menggelar Press Conference Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019 di Yamaha Sentral Palembang hari Jumat, 5 Juli 2019 pukul 09.30-11.30 WIB. Hadir para manajemen Yamaha, termasuk Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dan dua orang rider internasional, Romain Febvre (France) dan Jeremy Seewer (Switzerland).

Ajang kompetisi balap dunia motor off-road paling bergengsi, yaitu Motor Cross Grand Prix (MXGP) akan kembali diadakan di Indonesia pada tahun ini. Sebanyak dua seri akan berlangsung di dua kota yakni Palembang, Sumatera Selatan (6 – 7 Juli) dan Semarang, Jawa Tengah (13 – 14 Juli).

Yamaha Indonesia "SEMAKIN DI DEPAN" menjadi semangat Yamaha mensponsori MXGP 2019 di tahun ke-2, khusus yang di Palembang digelar di Ogan Permata Indah (OPI) MXGP Circuit, Jakabaring Sport City, Palembang, 6-7 Juli 2019.
(MC Press Conference Ketika Memandu Acara)
Yamaha Indonesia sebagai salah satu produsen sepeda motor terbesar di tanah air memang kembali menunjukan eksistensinya di pentas kompetisi balap internasional melalui dukungan sponsorship itu. Dukungan tersebut secara resmi disampaikan dalam press conference yang berlangsung di Sentral Yamaha Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Jumat (5/7) di hadapan para wartawan, blogger, vlogger dan komunitas motor.

Dengan adanya dukungan sponsorship tersebut, maka dapat dipastikan bahwa slogan ‘Semakin Di Depan’ akan kembali melekat pada spesial livery motor Yamaha YZ450 FM serta jersey pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team selama satu musim penuh.

Kehadiran slogan ‘Semakin Di Depan’ diharapkan mampu merefleksikan semangat, keberanian, dan rasa penuh percaya diri dalam meraih kemenangan untuk menjadi yang terdepan, seperti yang diperlihatkan oleh para pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team, yaitu Jeremy Seewer dan Romain Febvre.
(Jeremy Seewer dan Romain Febre Sedang di Depan Panggung)
Sebagai tambahan informasi, slogan 'Semakin Di Depan' yang merupakan corporate tagline dari Yamaha Indonesia turut hadir dalam kompetisi kejuaraan balap motor dunia lainya seperti MotoGP, WorldSBK, dan WorldSSP300.

“Bersama-sama kita menyambut gembira ajang Motocross World Championship Grand Prix (MXGP) yang kembali hadir di Indonesia. Kami berpartisipasi dengan menempatkkan slogan 'Semakin Di Depan' yang menempel pada motor dan jersey tim Yamaha MXGP factory. Ini merupakan tahun kedua kami mensponsorinya. Spirit 'Semakin Di Depan' turut menginspirasi perjuangan pembalap di seri Indonesia MXGP. Kami harapkan dengan semangat itu dapat mewujudkan hasil mengesankan dan memuaskan para penggemar Indonesi,” jelas Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.
(Moment Kebersamaan Manajemen Yamaha dan Dua Pembalap Internasional)
Jeremy Seewer sendiri merupakan pembalap berkebangsaan Swiss berusia 25 tahun. Sementara itu, untuk rekan setimnya, Romain Febvre, merupakan seorang motocross rider asal Perancis berusia 28 tahun.

Selain itu, juga ada sesi Meet and Greet (temu sapa) dimana peserta dapat melakukan sesi wawancara khusus dan foto bersama serta mendapat tanda tangan dari kedua pembalap MXGP internasional itu. Momen “Menyapa Komunitas” ini digelar sesudah press conference dan launching warna baru motor Yamaha X-Ride 125.

Wajah-wajah sumringah para fans yang merupakan komunitas pengguna motor off road yang ada di wilayah kota Palembang dan sekitarnya serta awak media nasional, blogger dan vlogger terpancar pada momen aktivitas Meet and Greet dengan pembalap Monster Energy Yamaha Factory, yakni Jeremy Seewer dan Romain Febvre tersebut.
(Wajah Sumringah Dapet Tanda Tangan Jeremy dan Romain)
Selain sesi wawancara khusus (special interview) dan meminta foto bersama, mereka juga mendapatkan tanda tangan khusus dari kedua pembalap MXGP itu di poster yang sudah disiapkan oleh pihak Yamaha Thamrin Brothers. Asli seru!
(Bersama Blogger Bimo dan Mbak Suzan yang Juga Diundang)
Nah, makanya jangan lupa, ikutan nonton yaa MXGP 2019 di Kawasan Sirkuit MXGP OPI Mall, Jakabaring, Palembang. See you there!!!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...