Senin, April 09, 2012

Bertemu CEO MDS, Bu Elni

Sebenernya, sejak bertemu Bu Elni, CEO-nya Mizan Dian Semesta, Jumat, 9 Maret 2012 kemaren di markas MDS Yogya, Jl. HOS Cokroaminoto Tegalrejo TR III No. 435A Yogyakarta Telp/Fax: 0274 – 589893 aku udah mo nulis tentang ini. Cumaaa... yah, minta excuse again, waktu dan tempat yang tidak memungkinkan... Hahaha... Apa maksudnya?!! Gak nyambung.com

Hm... Mungkin aku termasuk Book Advisor MDS yang paling gak produktif. Padahal niat untuk promosiin via blog dan FB-ku udah berkeliaran aja di kepalaku. Cumaaa... Hee, aku sendiri sampe gak enak sama Bu Dian, sang bos besar di jaringanku. Hee... Yah, untuk saat ini paling aku berperan sebagai pengguna produk MDS, yups... It’s true! Buku-buku Halo Balita sama bonus Ensiklopedi Islam yang terbuat dari bahan yang sama itu jadi bacaannya Fafa sehari-hari. Koleksi Halo Balita yang sengaja aku letakkan di bawah LCD, jadi sasarannya tiap hari untuk bongkar-bongkar barang. Hee...

Well, back to Bu Elni. Aku datang karena ada acara promo produk Nabiku Idolaku (NBI) Premium. Wih, emang keren banget produknya. Btw, kalo mo baca-baca tentang produk ini, aku udah pernah posting tulisan sebelumnya yaa... Klik di sini aja, klo mo baca. Hee! Oya, aku juga mo say thank you, ah buat Bu Deassy yang udah ngijinin aku ikutan nih acara. Iya, kalo liat jalur kan, aku harusnya ikut grup Bandung (Bu Dian), tapi gara-gara aku domisilinya di Yogya, aku ternyata boleh juga ikut acaranya grup Yogya. So sweet, yah? Hee...

Di acara yang berlangsung jam 13.00-16.00 WIB itu, terdiri dari kata sambutan, presentasi produk NBI by Bu Elni, sama ada acara doorprize. Sayang, aku gak dapet! Hik3... Cuma yah, tetep alhamdulillah, yang dateng dikasih brosur promo NBI, sama of course snack gratis lah... Hag3... Gak penting yah? Gak papalah, abis isi snacknya enak kok! *Lhaaa, dibahas...*

(Siapa ya ini? ;p)
Oya, aku sempet bernarsis ria di sini. Kebetulan juga, salah satu staff di sini ternyata masih saudaranya suamiku. Jadi memperluas silahturahmi. Jadinya, juga gak malu buat foto-foto. Minta tolong dia aja. Hehehe...

Hm... Asli, aku pengen bisa sibuk di sini. Aku suka lingkungannya, sangat Islami dan penuh edukasi. Semoga ini gak cuma pengen-pengen doang. Semoga bisa bener-bener terwujud suatu hari nanti. Amiiin...

Btw, kalo ada yang mo beli produk NBI-nya? Hubungin aku aja yaaa.... Ada diskon tambahan ntar buat kamu. Hee!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...