Selasa, Januari 06, 2009

Sophie Martin Bc. Amin Fauzi

Awalnya cuma untuk iseng, kalo beli produk Sophie Martin, aku akan dapat diskon 30 persen karena member. Salahnya, aku masuk karena keinginan sendiri, bukan diajak orang, jadi kesel-keselnya balik ke aku sendiri.
Aku ikut downline ibunya Ratih, Sri Pudjinah, Ratih itu temen kerjaku di GSC. Sampe ndaftar pun, karena si Ratih sibuk, aku jadinya daftar sendiri. Aku daftar di Sophie Martin Bc. Amin Fauzi yang ada di Simpang Polda Palembang.
Pas daftar, pelayanan gak enak dimulai. Namaku cuma dicatet di buku, trus uangku Rp 50.000,- diambil untuk pendaftaran. Kartu member plus form biodata ma fasilitas yang seharusnya aku dapat gak ada. Alasannya harus dipesan dulu dari Jakarta. Agak lama juga, akhirnya aku baru mendapatkan starter kit Sophie Martin yang berupa tas pink kecil, kartu perdana XL, dan contoh 2 lipstik kecil. Seharusnya aku juga dapet 2 sachet masker tapi gak dikasih.
Yang bikin kesel sebenarnya sepele, para staf Sophie Martin itu yang cuek minta ampun. Senyum aja mahal banget kayaknya. Apa gajinya terlalu kecil ya sehingga pelayanan ke member jadi pas-pasan gitu? Abis, masa aku ke sana mo ambil barang, barangku malah dilempar gitu. Gak bisa apa ditaruh biasa aja di atas meja?
Kalo harus lama nunggu, ah, jadi hal biasa kali... Jadi ya udahlah, emang kita yang butuh, mo gimana lagi? Nah, yang paling kesel itu, aku harus beli sepatu dengan nomor yang aneh! Aku beli sepatu Wenopa, tuh harga udah gila-gilaan Rp 209.900, pesenan temanku di GSC, Bu Juni. Tapi, ketika didapat, tuh ukurannya super kecil! Angka emang tertera 38 di sepatu, tapi kalo dipake gak muat. Perkiraan kami itu pastilah ukuran 37 kalo gak 36. Sophie Martin pake standar ukuran apa sih untuk sepatu? Katanya standar orang barat, jadi kemungkinan lebih besar, tapi ini malah kekecilan?
Jadilah, aku rugi besar coz Bu Juni gak mo ambil, yah aku juga gak bisa maksa. Wong beli sepatu kan untuk dipake bukan untuk dipajang! Mo nyari pembeli laen gak ada yang mau, ada yang mau tapi gak muat! Aku udah bilang ke SM Bc. Amin Fauzi untuk bantu tukar ke pusat, ongkos kirim aku yang tanggung, kayak Tas Kita kan bisa kalau tukar, tapi ih... ini gak bisa! Jadi solusinya, aku cuma disuruh titip jual. Ya udah, gak ada cara laen, tuh sepatu kutitip jual di sana. tau, bener-bener dibantu jual apa gak, wallahualam... Paling ntar, aku ambil lagi, trus jadiin kado untuk temenku aja... :(
Nah, kesel terakhir, gara-gara barang promo! Tau gak sih, aku tuh beli sampe 15-an item! Tapi yang ada cuma 4 item! Kelewatan banget deh pelayanannya... Mudah banget, si stafnya bilang, "Emang kayak gitu kalo barang promo. Jangan berharap ada..." Maksudnya apa? Aku harus bikin kecewa banyak calon pembeliku gara-gara itu. Mana ada yang udah kasih duit lagi ke aku untuk barang mereka, dan sekarang harus dikembalikan...
Ugh, ayo, dong... bisa gak sih perbaiki pelayanannya???? Aku nih masih pengen beli produk-produk SM, secara lumayan bagus gitu yee... Tapi kalo kayak gini terus yang aku terima... Hh... Capek deh...

5 komentar:

Kluarga Kecilku.. mengatakan...

Jng jd member sophie martin..ayo gabung juga jd member ORIFLAME...Promo menarik bln Maret.Daftar cuman Rp9.900
http://www.belanja-oriflame-online.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Wah kalo kaya gitu mending daftar Oriflame aja, pelayanan memuaskan, stater kit lengkap, produk terjamin, daftarnya muraaaaaaaah, dan pasti profit

tokoitok mengatakan...

salam kenal,

miris juga denger ceritanya, ya kadang pelayanan yang kurang bagus mbuat semangat jadi kendor, mau apalagi :), mudah2an sekarang sudah membaik secara ane bukan member SM tapi salut untuk produknya yang bagus,ntar ngumpul tenaga dalam dulu buat beli jam nya wkwkwkwkw....

wongBelajar mengatakan...

Usaha untuk siapa saja ingin memiliki usaha online, Training diberikan online dan offline

bingung cari uang...? susah cari kerja...? stop!!
kini, siapapun anda,jika sudah bisa mengakses internet maka anda sudah bisa menghasilkan ratusan ribu perhari dari internet
bahkan lebih...,
pasti berhasil!!
WAKTUNYA KERJA ONLINE DAN LUPAKAN BISNIS ONLINE HASIL MEMUASKAN.
hanya kerja dari rumah.....uang mengalir kerekening anda...


BURUAN JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN!!!!!

ayo kunjungi website ini!!!
http://www.dbcn-kerjadirumah.com/?id=inginsukses&s1=

Beginner888 mengatakan...

haha

memang cacat system nya

baru2 ini sophie martin terapin belanja online

saya udah coba puluhan kali tapi ga bisa2

terus coba chat ke customer service, saya tanya A dia jawab B....

ga ada solusiii

ok fine...

gw ga nyerah lagi,,, coba telfon ke CS nya...

belum ngomong sampai point nya...

line putus...

saya coba telfon lagi.... "CS anda sedang melayani pelanggan lain"

memang cacattt

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...