Kamis, Agustus 09, 2018

Ulasan X2 Bio Color Biru dan a+ Big Eyes Hazel by Exoticon

Selamat malam! Apa kabar semuanya?

Yuks, kita membahas lagi tentang softlense. Di post sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang softlense X2 Bio Glaze Nu Azul dan Na Quartzo dengan warnanya yang natural.

Kali ini saya akan membahas seri lain dari produk Exoticon, yaitu X2 Bio Color warna Biru atau Blue dan a+ Big Eyes warna Hazel. Bagaimana kesannya setelah menggunakan kedua softlense ini?

X2 Bio Color – Biru
(X2 Bio Color by Exoticon)
X2 Bio Color hadir dengan tiga warna pilihan yaitu : Hazel, Grey (Abu-abu) dan Blue (Biru).

(Menjajal dua produk Exoticon)
Softlens ini hadir dengan spesifikasi 2 tones, 6 month supplies, 8,6 base curve, 14,5 diameter, 45% water, dan 55% ocufilcon A. Setelah digunakan kontak lens terasa nyaman di mata dan tidak terasa ‘mengganjal’ di bola mata.

(Saya langsung menggunakan X2 Bio Color warna Biru ini ketika Ultah Palembang Beauty Blogger ke-1)
Warna birunya fantastis. Saya sudah cukup sering menggunakan softlens ini untuk menemani saya beraktivitas. Terutama pada moment-moment khusus. Jujur, softlens ini membuat saya tampil beda. Dan ketika kamu mampu memodifikasikannya dengan dandanan make up dan eye liner yang sesuai, kamu akan tampil lebih muda.

(Saya juga menggunakan X2 Bio Color Biru ketika mewisuda mahasiswa STISIPOL Candradimuka Palembang)
Power Range : Plano -6.00D (step 0.25D), 6.00D-10.00D (step 0.50D)
Technology : Sandwiched Dyeing Doughnut Technology

(Tampil lebih fresh dengan X2 Bio Color Biru ketika travelling ke Singapore)

a+ Big Eyes Hazel by Exoticon
(a+ Big Eyes by Exoticon)
Untuk pilihan, a+ Big Eyes juga tersedia dalam 3 warna, yaitu Grey dengan kotak berwarna hijau, Hazel dengan kotak berwarna orange dan Sky Blue dengan kotak berwarna biru. Saya kebagian untuk mencoba yang warna Hazel.

(Langsung menjajal a+ Big Eyes by Exoticon Warna Hazel)
a+ Big Eyes by Exoticon hadir dengan ukuran kotak yang lebih kecil daripada kotak X2 Bio Color. Oya, ternyata a+ Big Eyes tidak dilengkapi dengan kotak penyimpanan kontak lens, jadi hanya kontak lensnya saja. Tapi ketika pengiriman saya tetap mendapatkan kotak penyimpanan sih, hanya saja tidak masuk di dalam kotaknya.

(Bola mata terasa lebih besar dengan a+ Big Eyes dan serasa jadi Bella - Kristen Stewart)
Setelah digunakan saya memang merasa bola mata saya terlihat lebih besar, dengan pinggiran Hazel yang mempesona. Menggunakan softlens ini saya jadi teringat dengan film The Twilight. Pengenlah dapet cowok ganteng juga kayak Robert Pattinson kalau sedang menggunakannya. Hihihi… Kontak lens a+ Big Eyes ini juga terasa nyaman ketika digunakan tanpa rasa mengganjal di bola mata.

(Dua Produk Exoticon: X2 Color Biru dan a+ Big Eyes Hazel)
Nah, itu dia ulasan saya mengenai dua kontak lens dari Exoticon. Menurut saya keduanya merupakan pilihan yang oke untuk teman-teman yang hobi menggunakan softlens. Ayo, dicoba yaa…

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...