Minggu, Mei 06, 2018

Senangnya Menggunakan Softlens X2 Bio Glaze

Mata adalah jendela hati. Melalui mata kita bisa melihat segala hal yang indah di hadapan kita. Melihat bunga, makanan, gedung yang tinggi, atau apapun itu yang membuat kita bersyukur memiliki panca indra utama ini. Buat orang Indonesia, mata, yang dalam hal ini bagian irisnya, rata-rata berwarna hitam atau coklat tua. Kadang, keinginan untuk mencoba iris warna lain tentu menghinggapi untuk tampil beda, termasuk saya.

Ketika mendapatkan kesempatan mencoba softlens X2 Bio Glaze dari Exoticon, saya langsung tertarik. Hal ini karena saya pikir, kapan lagi bisa tampil beda, meski kekhawatiran yang kemudian hinggap adalah, “Ah, nanti mata saya cepat kering.” Atau “Aduh, bahaya gak yaa pakai softlens lama-lama?” ikut melanda.

(Softlens X2 Bio Glaze)
Softlens X2 Bio Glaze by Exoticon ini merupakan softlens made in Korea dengan kualitas premium yang dirancang khusus untuk wanita Asia yang memiliki warna kulit yang beraneka ragam. Tersedia 4 varian, yaitu: Nu Azul, Na Azul, Nu Quartzo, dan Na Quartzo. Selain itu lensa kontak ini juga didesain untuk meminimalkan kekeringan pada lensa kontak. Alhasil, mata akan terasa nyaman sepanjang hari. Tapi benarkah seperti itu?

(Paket Dari Exoticon)
Paket dari Exoticon datang ke rumah tepat satu minggu yang lalu, Minggu, 29 April 2018. Ketika paket datang dan saya buka, isinya ada dua kotak softlens untuk varian Nu Azul dan Na Quartzo, satu kotak ICE with Provitamin B5, satu brosur X2 Bio Glaze dan satu brosur ICE with Provitamin B5.

(Isi Paket Dari Exoticon)
Setelah menerima paket, untuk membuktikan kenyamanan menggunakan kontak lens ini, saya butuh waktu satu minggu untuk mencobanya agar ulasan yang saya buat benar-benar seperti apa yang saya rasakan. Saat menggunakannya pun, ternyata ada berbagai moment menarik yang kemudian terjadi lhooo....

Senin, 30 April 2018 with Nu Azul
(X2 Bio Glaze Nu Azul)
Dari dua jenis varian yang dikirimkan, untuk pertama kali, saya mencoba yang Nu Azul. Warnanya yang biru benar-benar membuat saya tampil beda hari itu. Karena mata saya agak bermasalah, tersedia juga pilihan kontak lens yang langsung berfungsi layaknya kacamata bantu melihat. Jadi bukan sekedar fashion. Saya ambil yang -0,50.

(Tampil Cantik Dengan Softlens X2 Bio Glaze Nu Azul)
Nu Azul yang sesungguhnya memiliki warna hijau earth tone yang lembut namun terlihat biru di mata saya. Ketika digunakan di mata, soflens masih terlihat natural, warnanya blending dengan baik dengan warna kulit saya, sehingga penampilan tidak terkesan berlebihan.

Ketika saya menggunakannya pertama kali, saya merasakan bahwa softlens ini terasa lebih tipis daripada softlens yang pernah saya gunakan. Tak heran ketika saya memasangnya, softlens ini dengan cepat menempel di mata dan nyaman digunakan.

(Tetap Nyaman Ber-softlens Meski di Cuaca yang Panas)
Hari Senin itu saya memang tidak ada jadwal mengajar pagi. Mengawali hari, saya pergi ke sebuah dealer motor matic di Palembang karena bertugas untuk menulis review salah satu produk motornya. Saya ke sana menggunakan mobil, AC dihidupkan seperti biasa. Asyiknya, mata saya tidak bermasalah meskipun menggunakan kontak lens.

Ketika menjajal motor dan harus terpapar sinar matahari dan debu jalanan Palembang yang macet pun mata saya tetap nyaman seperti biasanya. Bahkan menariknya, saya sempat menjadi perhatian orang yang saya temui karena kontak lens yang saya gunakan. Jadi semakin pede nih… Hihihi…

(Dia Bilang Saya Makin Cantik Hari Ini... ^^)
Hari itu juga berjalan istimewa, ketika sore hari bertemu dengan orang yang dekat dengan saya. Aih, matanya tak pernah lepas untuk menatap saya. Dia bilang, saya tampak lebih muda. Saya senyum-senyum sendiri dibuatnya. Terima kasih yaa, X2 Bio Glaze sudah membuat penampilan saya semakin paripurna hari itu.

Kamis, 3 Mei 2018 with Na Quartzo
(X2 Bio Glaze Na Quartzo)
Puas menggunakan yang Nu Azul, pada hari Kamis, 3 Mei 2018, saya pun menjajal yang Na Quartzo. Sama, yang ini juga dengan range -0,50. Na Quartzo memiliki warna coklat yang cenderung lebih terang dibandingkan dengan Nu Azul. Ketika digunakan di mata, softlens terlihat sangat natural, sehingga hampir tidak terlihat seperti menggunakan softlens. Karena cenderung natural, warna softlens ini juga mudah disesuaikan dengan penampilan.

(Agenda Padat Sebagai Dosen)
Hari ini, agenda kerja saya sebagai Dosen Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka Palembang adalah mengajar kelas Periklanan di pagi hari dan mengajar kelas Sistem Komunikasi Indonesia di malam hari. Di luar jam mengajar, saya seharian di kampus melayani bimbingan skripsi mahasiswa yang sudah mendekati jadwal sidang skripsi.

(Bimbingan Skripsi Bersama Mahasiswa Tingkat Akhir)
Sama seperti menggunakan Nu Azul, saya juga tidak merasakan iritasi ataupun rasa gatal yang berlebihan saat menjajal kontak lens ini. Seharian penuh berkutat di kampus, kadang mengetik di depan laptop, atau membaca buku justru semakin membantu karena range -0,50 di kontak lens semakin memperjelas penglihatan saya.

Good Bye Contact Lens Dryness!
Wah, sangat beruntung saya dapat mencoba kontak lens X2 Bio Glaze ini! Nah, jadi, kalau saya simpulkan adapun kelebihan lensa kontak X2 Bio Glaze, adalah:

  1. SDD Technologi: Bentuk donat pada lapisan dalam lensa kontak membuat zona optic pada bagian tengah lensa kontak tidak menjadi 2 lapis sehingga mengurangi ketebalan pada titik tengah (center thickness) lensa kontak. Tipisnya titik tengah ini akan membuat mata pemakainya lebih nyaman.
  2. Cast Moulding & Sandwich Technology: Lensa kontak X2 Bio Glaze diproduksi dengan menggunakan teknologi Cast Moulding dan Sandwich Dyeing sehingga memberikan kenyamanan maksimum untuk digunakan dan mempertahankan warna pada lensa untuk lebih tahan lama/tidak luntur. Teknologi Sandwich Dyeing akan membuat penggunaan lensa kontak menjadi sangat aman dan nyaman. Teknologi Cast Moulding juga memungkinkan untuk memproduksi lensa kontak dengan presisi tinggi secara konsisten dan dalam jumlah massal. Selain itu metode Cast Moulding dan Sandwich Dyeing juga memungkinkan memproduksi lensa kontak warna menjadi lebih tipis serta kenyamanan pemakaian yang lebih.
  3. Clean & Clear View dengan Aspheric Design: Lensa kontak X2 Bio Glaze didesain dengan teknologi Aspheric yang dapat mengurangi aberasi (distorsi) yang terdapat pada lensa minus spheric. Lensa Aspheric jauh lebih jernih dan membuat kejernihan luar biasa sehingga penglihatan berkualitas HD (Definisi Tinggi).

(Semakin Percaya Diri Dengan Menggunakan Softlens X2 Bio Glaze)
So, sekali lagi, kalau ditanya apa pilihan softlens yang bisa membuatmu semakin percaya diri menjalani hari? Tentu saya pribadi akan menjawab X2 Bio Glaze dong... Nah, berikut spesifikasi produk yang akan membuatmu semakin yakin dengan produk ini... ^^

Spesifikasi Produk
Nama Produk : Softlens X2 Bio Glaze by Exoticon
Spesifikasi : 6 Months supplies
Ocufilcon A | 45% Water
Base Curve: 8.60 mm
Diameter: 14.5 mm
Power Range: Plano s/d -6.00D (step 0.25D), -6.00D s/d -10.00D (step 0.50D)
Website : X2.co.id
Instagram : @x2softlens
Facebook : X2 Contact Lens
Harga : Rp 110.000/pack (terdiri dari softlense dan 1 buah lens case)
Harga Cairan Softlens ICE 150ml plus ProVITAMIN B5 : Rp 30.000

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...