Rabu, Desember 03, 2008

17 Film Terbagus Versi Nita

Weleh-weleh, nih postingan tulisan yang paling lama yang aku bikin selama 4 hari ini. Why? Coz harus masukin 17 gambar. Tapi, gpp! Aku puas dengan hasilnya. Oya, jadi lupa... Pada tulisanku kali ini, aku mo berbagi ttg film-film yang menurutku "wajib" kamu tonton. Ada 17 film yang bisa aku kasih rekomendasi sama kamu. Besok-besok, aku kasih lagi yang laen... Tapi yang ini, dilunasin dulu nontonnya yah... Hahaha, apa coba! Yuks, kita pantengin film-film apa aja!
1) Tom Hanks is Forrest Gump
Nih, film bercerita tentang keberuntungan dalam menjalani hidup yang apa adanya. "Hidup seperti sekotak coklat. Kamu tidak tahu bakal dapat yang mana." Intinya, kita tuh gak pernah tau gitu lho ttg apa yang bakal terjadi ma kita besok. Jadi, kalo udah gitu, tenang sajalah, Tuhan pasti memberikan yang terbaik untuk kita jalani saat ini dan nanti.
2) Turtles Can Fly
Deuh, asli! Film ini bikin aku nangis... Sedih banget! Gara-gara perang sekelompok anak-anak harus berjuang untuk hidup. Latar belakang film ini diambil sebelum penyerangan tentara Amerika ke Irak. Serius, kamu mesti nonton film ini utk ngecek masih bfungsi gak sih rasa humanisme kamu. Hee...
3) Idiocracy
Nih, film paling ngawaks sedunia. Bisa gak kbayang ma kamu ttg masa depan dg orang-orang yang bukannya btambah pinter tapi btambah bodoh? Dan si Luke Wilson yang sebenarnya orang biasa-biasa aja zaman sekarang, tapi kelempar ke masa depan mjd orang paling jenius di masa itu. Walah-walah, gila abiz deh...
4) Laskar Pelangi
Nih, jujur aku belum pernah baca novel Laskar Pelangi. Tapi, begitu filmnya keluar, aku duluan nonton di PIM 21. Baguusss!!!! Gak nyangka aja, ternyata di daerah yang kita kira orangnya "dusun-dusun" tapi pada intelektual semua terhadap pendidikan. Salut!
5) Little Manhattan
We'e'e... Kebayang gak sih dengan cinta pertama kamu pas masih SD? Nah, ini dia filmnya yang bercerita tentang suka duka cinta anak kecil. Tapi, anak kecil di luar negeri emang luar biasa. Kecil-kecil udah kissing lips. Huu... Aku sendiri ciuman udah umur berapa yaaa? Waaah, kalah jauh deh... Hehehe!
6) Original Sins
Nih, film tersensual yang pernah aku tonton! Baru sadar kalo Angelina Jolie itu sexy abis... Wajar aja deh, Brad Pitt tergila-gila sama dia. Mo puas, ya nonton DVD-nya. Aku aja nontonnya numpang nonton di Odiva Yogya. Maklum om, tante, dulu komputerku gak bisa DVD-an. Kacian yee... Hee...
7) Pirates Caribbean 2
Pertama nonton PC1 di bioskop, asli, gak ngerti apa bagusnya film ini. Tapi pas nonton yang kedua, asyik... Ngakak-ngakak sendirian aja di kamar liat tingkah laku pemeran utamanya. Lucu deh! Teknik pembuatan filmnya juga luar biasa...
8) Saving Private Ryan
Nih, Tom Hanks lagi yang maen. Cerita sangat dramatis. Tentang mencari tentara Ryan. Jadi ceritanya Ryan tuh 4 bersaudara. Dia anak bungsu. Mereka berempat ikut perang. Nah, semua saudaranya mati, tinggallah si Ryan. Trus, si Tom Hanks dan serdadunya disuruh Presiden USA untuk menjemput si Ryan biar keluarganya gak mati semua. Hue'e'e... Cerita nyari si Ryan itu yang seru, coz untuk nyelamatin 1 orang harus mengorbankan banyak orang. Hik, hik, hik!
9) Thank You For Smoking
Nah, sodara-sodara, kalo mo belajar tentang negosiasi, debat argumentasi, tonton nih film. Anjrit, keren banget, deh! Jadi kamu gak harus memiliki sesuatu yang benar. Asal kamu bisa membuat pendapat orang lain itu salah, maka kamu sudah menjadi benar. Hm...
10) The Blue Lagoon
Nah... Nih, buat kamu-kamu yang penasaran cerita Adam dan Hawa. Mungkin nih film berupaya memvisualisasikannya. Kebayang gak sih, dua orang anak kecil, cowok & cewek, terdampar di sebuah pulau kosong. Trus, mereka tumbuh bersama sampai mereka besar dan muncul rasa saling ketertarikan di antara mereka. Hm....
11) DOA
Yups! Nih, silat-silatan. Tapi, silatnya silat kayak PS gitu lho. Sip deh, banyak banget gerakannya. Yang suka, mungkin orang-orang tertentu saja. Tapi, kalo liat teknik visualisasi filmnya, nih film patut diacungi jempol.
12) Titanic
Aha! Nih, film keluar pas aku masih SMP. Tapi, sampe sekarang tetap aja gak bosen nontonnya. Jadi boleh dibilang nih film Box Office sepanjang zaman. Yang belum nonton, keterlaluan banget deh! Hehehe!
13) The Devil Wears Prada
Pertama kali nonton, langsung tpikir, whuu... pengen! Kerja di tempat yang menting style gitu kayaknya keren banget yaa? Tapi kemudian, film ini bikin kita ngerti, kenapa sih harus begitu? Masa hakikat kita dinilai dari apa yang kita pake, kita gunakan. Hh... Manusia emang gila ma nilai-nilai yang gak penting kayak gitu yaa.... (Nilai: Merk barang)
14) The Butterfly Effect
Whoo.... Film sip banget buat kamu tonton! Nih, tentang, apa yang kita lakukan hari ini, berdampak besar untuk kita besok. Asli, kena banget untuk membuat kita tersadar, dan mengiyakan kata mutiara, "Jika Anda tidak mempersiapkan diri sejak HARI INI, maka HARI ESOK bukan milik Anda!"
15) Bruce Almighty
Cerita filsafat yang komedi. Cara mudah menegur kita tentang betapa sayangnya Tuhan sama kita. Yaah... gak masuk diakal. Tentu! Tapi, kalo diliat dari sudut pandang lain, ada hal yang bisa kamu petik. Makanya, tonton aja... Sip deh!
16) Ada Apa Dengan Cinta
Nih, film Indonesia pertama yang keren! Aku nonton pas SMA. Lagi seru-serunya ngurus mading sekolah lagi, jadi serasa mirip gitu lho! Huekekek! Suka banget ma Nicholas Saputra. Tapi... cuma dia sebagai Rangga di AADC. Pas dia maen di Janji Joni ma 3 Hari Untuk Selamanya, asli, gak suka! Mungkin karena filmnya gak asyik bagi aku ato jalan ceritanya aneh... Kalo untuk Dian Sastro, hoo... temen-temen cowokku pasti semua suka dia. Kata mereka, Dian itu sangat menarik! Hm...
17) Flight of The Phoenix
Nah, nih film tentang kerjasama, tentang profesional karir juga! Keren banget! Aku suka banget ide film ini. Gimana caranya orang-orang yang memiliki keahlian tertentu bekerja sama untuk menerbangkan pesawat yang hancur di tengah padang pasir. Weii.... happy ending, selalu jadi terbaik untuk aku setiap habis nonton film. Hee...

4 komentar:

supergirl mengatakan...

hualooooo...

masih ingat dengan diri ku kah??

mau nambahin aja listnya

18. Twilight

:D

Nita mengatakan...

Halooo jugaaa...
Nih, mesti diperhatiin bener, foto siapa yaa? OOh, ternyata, Yeqti ya... Pa kabar, Yeqti? Semoga oke2 bae, yoo...
Film Twilight? Aku udah pernah nonton belum yaa... Ceritanya gimana nih?

Sharly Hestari mengatakan...

hello, kak Nita!
Makasih yah karena kakak udah buat blog sinopsis film yang bagus karena aku penggemar nonton film jadi aku suka lihat di internet film-film terbagus trus aku pinjam deh dvd nya di toko kaset.
Good Luck, Miss Nita!

Nita mengatakan...

Sharly Hestari: Hello Sharly.. Haha, komenny kapan, balesnya kapan.. Maaf yaa... Ikutan seneng klo artikel yg satu ini bisa menjadi referensi ut sharly dan pembaca yg lain untuk menonton film... Seharusny udah bikin yang 17b yaaah... Hehehe..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...