Rabu, Desember 17, 2008

I Love Nyuci

Suka cuci baju? Nah, aku suka... Cos, masa baju kotor mau dijual? Ya, dicucilah... Nih, mulai rajin nyuci baju sendiri sejak SMP lho... Hahaha! (Padahal, apa sih istimewanya cuci baju?) Yah, bagi aku sih nyuci baju tuh istimewa karena kalo abis nyuci baju, aku pasti merasa udah kerja keras banget! Hohoho! Apalagi pas zamannya ngekost, baik di Yogya ato di Solo kemaren. Temen-temen pada enteng aja ke laundry. Tapi aku mah ogah, pemborosan!
Jadinya kadang hari Minggu adalah Hari Mencuci Nasional! Nih, foto-foto pas aku melakukan ritualisasi mencuci di kost Solo. Namanya Kost Putri Srikandi. Jadi, kalo nyuci, bisa milih, deket dapur atau di atas, dekat dak air. Aku seringnya di atas. Nyuci sambil bawa hpku yang sederhana (yang sekarang hilang entah kemana) Nokia 6030. Untungnya nih hp bisa radio, jadi sambil nyuci yah denger radio. Lagu-lagunya rada gak jelas, tapi yang penting gak sunyi-sunyi amat.
Oya, aku mo nunjukkin, kalo ternyata, hal sederhana bisa menciptakan hal yang luar biasa. Coba aja liat bumbungan busa sabun detergen yang kubuat! Keren kan? Hahaha... Nih, gak bakal bisa lho, kalo kamu nyuci make mesin cuci. Tapi... yah, kalo sekarang sih, aku emang nyucinya pake mesin cuci. Paling, pas mbilas, baru pake baskom. Hup, hah! Hup, hah.... Hee...
Nyuci... Suka aja, dong.... :)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...