Senin, Desember 01, 2008

My New HP, Sony Ericsson K530i

Yee... Akhirnya punya hp baru... :) Aku beli pake uangku sendiri lho... Nih, gaji sebulan. Huahaha, ketahuan deh, berapa nominal gajiku sebulan. Ah, it's okeylah... Aku sih gak sensi-sensi banget untuk dibanding-bandingin berapa jumlah gaji yang mesti kuterima tiap bulan dengan orang laen. yang penting kan, cukup buat aku hepi dengan apa yang aku miliki saat ini...
Oya, balik ke hp baruku ini yaa... Nih, aku beli Jumat (28/11) yang lalu bareng Niken (Kepala Operasional Outlet-ku). Kita pake jam istirahat siang untuk berburu hp di PS (Palembang Square). Hehehe, yah, sempet curang sih, yang seharusnya udah berada di GSC, tapi kami belum beranjak dari toko tempat kami menukarkan uang kami dengan sebuah hp impian. Aku sih hp impian, kalo Niken, dia sedang jadi kakak yang baik buat adiknya. Yups, dia beli HP Samsung yang harganya 480ribu untuk sang adik. Nah, kalo aku? Laen lagi...
Sony Ericsson K530i. Hm, sbenernya, aku gak pernah tau dengan model ini. Awalnya, aku pengan nyari Samsung SGH Z170. Tapi ternyata gak keluar lagi di pasaran! Padahal udah bisa 3G lho dengan budget 1 juta. Jadinya, keluar masuk beberapa counter hp, nanya-nanya model plus harganya. Dan sampailah kami di counter resminya Sony Ericsson. Dan dia nawarin aku K530i ini. Wih, padahal lagi tanggal tua tuh, tapi kenapa yaa, tetap aja rela narik ATM dan mengeluarkan uang sejumlah 1 bulan gajiku itu... Hehehe...
Yah, jawabnya emang karena kebutuhan ama style. Tapi, serius deh, aku gak promosiin Sony Ericsson, tapi nih model HP emang memuaskan. Bisa kamera (2 MP), mp3 yahud, 3G, blutooth, radio, dll. Wah, lengkap deh... Pokoknya nih benda bakal aku jaga! Pasti... Jadi, kejadian kemaren yang bikin aku suntuk seharian (gak pegang hp) gak bakal terjadi lagi.
Yup, sodara-sodara, saking sialnya aku, nih udah pernah 2 kali lho kehilangan hp lho... Hik, ilang aja bangga... Tapi semoga aja gak terjadi lagi. Amin...
Wahai K530i-ku, tetaplah bersamaku yaaah.... I love u banget, deh... Hehehe!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...