Selasa, Desember 02, 2008

Rakha Ganteng, Rakha Endut

Rakha Maulana Althafah, keponakanku yang lucu banget. Buat aku dia bayi paling lucu sedunia deh! Hehehe... Dia lahir di RS Bhayangkara Palembang, 13 Juni 2008. Jadi selama 3 bulan lebih dia tinggal di rumah. Sekarang mah udah dibawa ma bundanya (Yuk Empit) ke rumah bapaknya (Kak Yaddy) di Bangko, Jambi. Hik, hik, hik, jauh banget. Bangko - Palembang itu 10 jam bok, naek travel. Jadi kemaren ada aja alasannya biar Rakha ke Palembang, kayak ngerayain ultahnya Dian, adikku yang ke-14.
Rakha sekarang udah bisa tengkurap, sama makan bubur. Kalo ngomong, masih suka teriak-teriak aja. Jadi kalo nelfon Yuk Empit pun, paling demen dengerin teriakannya Rakha, "Aaaa....!!!! Aaaa....!!!!!!!!" Hehehe...
Kemaren, dia sempet kuikutkan ke Lomba Foto Bayi "Huki Idol 2008" di JM Palembang. Foto yang kukirim yaa foto yang di atas itu. Syaratnya emang beli produk Huki Rp 30.000 sama kumpul foto 5R sebanyak 1 lembar. Tau gak, berhubung Rakha udah punya botol dot, jadinya yang kubeli itu yaa sikat botol ama pembersih telinga. Hm, doain yah, semoga Rakha menang. Amin.... Jadi, aku punya alasan lagi biar Rakha maen ke Palembang.
Huk, huk, Rakha... Tante Nita kengen banget nih..... :)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...