Sabtu, Desember 06, 2008

Kata Ramalan Tentang Nita

Nih, kemaren aku ngeramal di sebuah situs, dengan cara masukin tanggal lahir dan ngisi-ngisi sejumlah pertanyaan, tapi sayangnya aku lupa nyatet apa nama situsnya. Jadi, gak bisa bagi-bagi info buat temen-temen deh, kalo mo nyoba ngeramal juga. Pcaya banget sih, jangan, cuma buat seru-seruan aja... Hehehe! Jadi, kata ramalan itu, kayak gini nih karakterku, karakater seorang Nita. Hohoho...

Keinginan batin:
Pribadi ini memiliki motivasi yang tinggi dalam hal pertemanan, perasaan, dan cinta. Bermurah hati untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan orang lain. Perhatian yang besar terhadap orang lain membuatnya menjadi orang yang simpatik dan murah hati dengan kesensitifan dan sifat pemaafnya. Potensi ini bisa berbalik arah apabila tidak meluangkan banyak waktu untuk bergaul dengan lingkungan. Potensi besar ini apabila tidak terkelola dengan baik akan menjerumuskan kepada sifat selfish dan ingin menjadi pusat perhatian.
Mimpi terpendam:
Mengharapkan perhatiannya dapat tercurah pada anak-anak dan pasangannya. Ia senang apabila dirinya menjadi pusat dari kesuksesan sebuah keluarga.
Jalan hidup:
Sangat manusiawi dan realistis. Memiliki rasa tanggung jawab yang besar dan idealis. Selalu ingin menolong, bijak, seimbang, dan penuh pengertian. Dengan pengertian yang tinggi ini, mudah untuk menghilangkan segala macam jarak dan hambatan psikologis lainnya. Rumah, keluarga, dan sahabat adalah yang terpenting. Namun ketika semua sudah melampaui batas, ada juga keinginan untuk tidak terlalu menjadi "budak" orang lain. Keinginan ini dapat menyiksa sehingga keharmonisan dengan orang sekitar akan dapat terganggu.
Ekpresi:
Mementingkan rasa tanggung jawab, cinta, dan keseimbangan dalam hidup. Sangat berhati-hati sehingga ia dapat memperbaiki situasi-situasi yang menggangu keharmonisan hubungan dengan orang lain. Ia juga mudah memberikan pertolongan dan memberikan apa saja yang dibutuhkan orang lain. Walaupun dirinya memiiliki kreativitas dan bakat artistik yang patut diperhitungkan, Namun perhatiannya lebih banyak tercurah pada kepentingan orang banyak. Perhatiannya ini menjadi sulit dibedakan antara menolong atau mengintervensi. Juga dapat mengorbankan diri (atau bahkan orang-orang yang dicintai) untuk kepentingan orang lain.
Tes Kemampuan Psikis:
Anda lebih suka menggunakan kemampuan di luar kemampuan psikis. Walaupun begitu, meski jarang, anda begitu intuitif dan memiliki "feel" yang bagus. Anda lebih merupakan orang yang tidak perduli terhadap nonsense. Anda lebih percaya kerja keras dalam mencapai sesuatu.
Tes Personalitas:
Berjiwa lepas, Playful, riang Kamu suka kehidupan yang bebas dan spontan. Dan kamu berusaha sepenuhnya menikmati, dengan motto : "Hidup cuma satu kali". Suka penasaran dan terbuka terhadap hal baru adalah juga sifat kamu. Gak ada yang paling menyebalkan selain terkungkung aturan. Kamu mengalami perubahan cepat di lingkungan dan selalu gemar mendapat kejutan-kejutan.
Tes Kecenderungan Untuk Selingkuh:
Kamu tipe yang gak bisa selingkuh dunia akhirat. Kamu gak punya pilihan lain selain menjadi pasangan yang setia. Sekalipun secara terpaksa berselingkuh, kamu akan merasakan suasana yang penuh intimidasi.
Tes Profil Psikologi Anda:
Orang lain menilai kamu: segar, menarik, humoris dan praktis. Kamu selalu menjadi pusat perhatian tp kamu tidak gr-an. Mereka juga menilai kamu sebagai orang yang yang baik, penolong, penuh pengertian dan mau menyenangkan hati orang.
Tes Umur Psikologis Anda:
Kamu bermental orang usia 35 tahun Kelakuan kamu berada pada usia 20-an. Tapi kamu sudah tidak lagi melakukan hal-hal konyol buat umur itu. Sehingga secara mental kamu lebih terasa dewasa. Kamu tidak mau lagi buang waktu dan selalu serius. Bisa jadi kamu sering dianggap kaku oleh beberapa orang.
Tes Kecenderungan Berpikir Maskulin/Feminin:
Anda adalah seorang wanita dengan kecenderungan berpikir Maskulin. Hal ini dapat berarti bahwa anda : Logis. Analitis. Cenderung untuk bergantung pada rasio dan analisa eksak. Berkecenderungan untuk disiplin dan terstruktur. Dapat memproyeksikan hasil dari data statistik.***

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...