Jumat, Desember 19, 2008

Baliho UN GSC Baru

Menyambut semester 2, GSC pun siap-siap dengan program marketing baru. Kali ini, kita sedang fokus untuk program Ujian Nasional (UN). Makanya, sebuah baliho besar kemudian dipasang di gedung GSC agar bisa dilihat orang ketika melintasinya.
Dalam seminggu, GSC memberikan waktu belajar sebanyak 3 kali, Senin-Rabu-Jumat atau Selasa-Kamis-Sabtu selama 1,5 jam. Di luar hari belajar, sebenarnya siswa tetap diperbolehkan datang untuk diskusi atau yang biasa kami sebut "Tenja", singkatan dari Tentor Jaga. Di GSC, kita juga memberikan pelayanan internet gratis, kuis setiap hari, dan rapot bulanan.
Well, sebenernya aku mo cerita ttg siapa yang masang tuh baliho. Yups, para OB dan security! Untung mereka adalah para lelaki yang gagah perkasa. Jadi, seru-seru aja lihat mereka naek-naek gedung dan pohon, demi terpasangnya baliho tersebut. Dan, akhirnya, baliho pun terpasang.
Pas mau pulang, Pak Wahyu, security, bertanya padaku, "Gimana, Mbak Nita, balihonya? Dicek dulu." Berlarilah aku ke depan, dan melihatnya. "Wow..." Aku cuma mengangguk-angguk puas atas kinerja mereka. Yeah, semoga dengan adanya baliho ini, siswa pun jadi lebih tertarik untuk daftar. Tapi, kalo baca baliho aja belum cukup. Masuk dong ke dalam... Para adm-ku pasti dengan senang hati menerangkan. Hee...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...