Rabu, Desember 03, 2008

Persahabatan Bagai Kepompong :)


Tuhan menghadirkan kita sendirian di bumi. Lahir dari rahim seorang ibu. Menangis dan sesekali berteriak tentang kegundahan menghadapi dunia. Sesaat, hanya bisa terdiam. Memperhatikan tiang nisan yang akan menyambut sebuah kesunyian abadi. Namun, akankah selamanya kesepian menjadi hal “terindah” di dalam dada?
Selintas banyak bayangan tawa yang memantul ingin dihadirkan. Kebersamaan yang manis. Bersama teman-teman yang aneh namun sangat melindungi diri dari penghargaan-penghargaan atas hakikat hidup. Saling membantu, saling mencari makna atas setiap peristiwa yang membuat air mata mengalir atau suara keras yang membahana di ruang-ruang bumi.
Kuselipkan setiap sisinya aroma setangkai mawar putih yang suci. Terima kasih atas bantuan dan relung-relung pertolongan atas diri. Rindu akan keindahan bersamamu, kawan-kawan…

This article special for:
Teman SD: Rizka Zuul Elfina
Teman SMP: Rizka ZE (again…), Ary Andrian, Harry Hartanto (3: My Gank)
Teman SMA: Hilalliyah Aspihani, Mike Vitria Anom Sari, Marisa Syamsi, Riana Sari, Fenny Rosa Indah (5: My Gank), plus Aditya Wirawan (Pisces Boy), Tomi Wiranto (Super Wise Man, hehehe)
Teman D3 UGM: Devi Octavia HN
Teman Kost Yogya: Shintut
Teman S1 UNS: Elsy Novarita, Mbak Sari Widi K, dan Mbak Galih
Teman Kost Solo: Mendes, Okta, Anis, Rindang

2 komentar:

Ferdy mengatakan...

Nitaaa, apo kabar ?

ini otong :) masi inget dak.

Nita mengatakan...

Hey, Otong!!! Inget2... Makanya ak bkunjung ke blog u... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...