Senin, Februari 09, 2009

Tentang Hari yang Sibuk

"Berani kerja, berani capek!" Slogan sebuah iklan mutivitamin itu kadang membuatku merenung. Itu benar. Pilihan untuk bekerja adalah murni dari diri ini, resiko tentang capek adalah konsekuensi pilihan itu. Hari ini, GSC begitu ramai. Banyak siswa dalam yang kembali mendaftarkan diri menjadi siswa GSC karena memang diberikan harga promo. Hal itu, yang menjadi salah satu sebab outlet menjadi agak sibuk. Aku sendiri, masih sering mobile ke sekolah-sekolah yang sukses dititipi pendaftaran TO. Hari ini saja, aku ke SMP Muhammadiyah 10 dan SMP Negeri 3 Palembang.
Sebenarnya, kalau mau dibandingkan saat aku magang di TRANS7 kemarin, kerja di GSC tergolong standard. Dulu, pas di TRANS7, paling cepat jam 9 malam baru pulang. Pernah baru pulang kost jam 2 pagi. Dan itu adalah hal biasa di sana. Kerjanya, udah mulai jam 9 pagi lho...
Kalo di GSC, datang jam 8 pagi pulang jam 6 sore. Tapi, yah itu tadi, sampe ke rumah, mandi trus langsung tidur. Ya ya ya, aku kecapekan... :)
Untungnya ada Rakha di rumah sekarang, jadi itu adalah penghibur saat bisa melihat tawanya. Hahaha! Gigi masih belum tumbuh semua, tapi tawanya sudah keras sekali.
Fiuh... Lagi-lagi, migrenku kumat. Udah berapa pil Decolgen saja yang kuminum untuk bulan ini. Ada mungkin 2 hari sekali. Ketergantungan obat deh kayaknya, coz dibawa tidur juga tetap aja masih nyut-nyutan...
Taraf mikir emang agak tinggi. Coz selain mikirin kerjaan, baca buku tambahan tetap dilakonin. Secara, hobi mbaca. Pengennya sih nulis juga... Tapi, dari hari ke hari, tuh keinginan cuma sebatas keinginan aja... Semua selalu terhenti di garapan perencanaan. Ato, paling banter udah 35 persen pengerjaan lalu terhenti.
Tapi, bersyukur juga udah punya blog... Jadi, bisa curhat di blog. Kali-kali aja, ada yang baca trus ngasih koment. Kadang Rudi kan juga suka baca... Inov juga (sesama temen blog yang aktif di partai, hm...), Hilal juga... Siapa lagi yaa???
Well, sebenarnya gak mau ngisi blog, isinya cuma ngeluh... Tapi, bener deh... Nih, migren bikin pikiran maunya gitu... Hehehe!

2 komentar:

Inov mengatakan...

non, kmu tu salah kirim komen ya, aku baca postingan kmu yg es alpokat, masa' kirim komennya keblog kmu ndiri??
"yy" itu salah tulis, maksudnya "yg" (yang)getooooo..... hihihi geli

Nita mengatakan...

Biasanya, koment kita buat sengaja di blog kita sendiri, Nov. Jadi, kalo ada pertanyaan dari pembaca, dia bisa kembali menemukan jawaban di artikel itu juga... Coba deh, pantau di blog laen. Smua jg gitu... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...