Senin, Februari 02, 2009

Es Alpokat Favoritku

Segar rasanya, seharian panas-panas keliling, kemudian dilegakan dengan meminum semangkuk es alpokat. Aku suka es alpokat. Minuman paling disuka nomor 1 setelah es kelapa muda, es teler, rootbeer-nya A&W, coke float-nya Mc'D, ma es kacangnya Saimen. Hohoho, emang suka beberapa jenis es, nih... Kalo SD dulu, paling suka minum es kembang tahu, ma es bubur sum-sum. Nikmat, deh...
Oya, gambar di atas, adalah es alpokatnya Kafe November yang ada di deretan JM Kol. Atmo Palembang. Harganya Rp 6.000,- Rasanya, menyegarkan lho... Mirip dengan es telernya Kateleya yang ada di depan La Rose Kol. Atmo. Kalo dengan minum aja bisa meringankan beban hidup sebanyak 30%, gimana kalo semua permasalahan yang ada langsung dapet solusinya saat itu juga yaa??? Pasti hidup tidak akan terasa begitu beratnya.
Tapi... Tenang saja! I love my life... Hohoho!

2 komentar:

Inov mengatakan...

thanks ya ta.. aku seneng baca blog kmu, bnyak tulisan yg aku baru tau justru dari tulisan kmu.. (kek yy di isi profil aku) thanks ya..

Nita mengatakan...

Sama-sama, Inov... Btw, ap tuh maksudnya "kek yy di isi profil aku"? Kekyaya apa sih? Hehehe... Suer, gak mudeng ini... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...