Rabu, Desember 31, 2008

Roti Tembem

Gak tau nih, ini sebenernya roti ato kue apa? Rudi dengan berbisik bilang, nih roti namanya roti p***dara! Hush... Ngawur banget emang nih anak... Tapi, aku emang ngakak abis, usai dia bilang itu. Nih, sebenernya roti yang dulu sering kubeli pas masih kecil. Baru seminggu yang lalu nyokap beli 7 buah dan langsung dimasukin ke dalam kantong kresek hitam kecil. Aku yang lagi nonton TV, melihat bungkusan itu langsung merasa ber-rendevous gitu deh dengan nih roti... Perasaan nyokap bilang sih namanya roti apaan, tapi kok aku malah lupa lagi ya sekarang... Makanya, kutulis aja "Roti Tembem" ya...
Nih, roti murah banget lho! Cuma Rp 1.500 tapi ukurannya maxi. Makan satu langsung kenyang... Huahaha! Ajaib banget kan... Ya, jadi mirip roti rasanya, trus diatasnya kayak ditaburi gula halus gitu. Huh, si Rudi, ngomong gitu juga, pura-pura aneh juga, abis maem 2 roti. Aku? Aku juga 2 roti sih... Hehehe!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...