Rabu, Desember 31, 2008

Terompet Tahun Baru

Hari ini sudah tanggal 31 Desember 2008. Nanti malam adalah detik-detik pergantian tahun baru menjadi tahun 2009. Di rumah sendiri, kami sudah merencanakan akan ada sedikit pesta. Yah, sedikit bakar-bakaran di teras lantai 2. Sedikit daging kambing, sedikit sosis, atau sedikit jagung. Aku juga gak tahu detilnya, yang jelas Dian ma yang laen lagi ke PS sekarang untuk beli bahan-bahan untuk ntar malem...
Yang jelas, kemaren (30/12), aku udah membeli sebuah terompet berwarna ungu. Kebetulan ada yang jual di depan GSC Sudirman. Ya udah, pas Mbak Deasy, mantan adm-ku, beli satu untuk anaknya, aku jadi ikut-ikutan beli. Harganya lumayan murah, cuma Rp 10.000,- Sesuailah sama bentuknya. :)
Hm... ngomong-ngomong tentang tahun baru, jadi inget resolusiku tahun 2008 kemarin. Yaelah, banyak banget yang belum dicapai. Jadi hutang untuk tahun 2009 nih! Yang jelas, di tahun 2008, aku udah bisa menyelesaikan kuliah S1-ku, sehingga kalo sebelumnya bernama Sumarni Bayu Anita, A.Md, sekarang jadi Sumarni Bayu Anita, S.Sos. Trus, udah balik lagi ke kampung halaman, Palembang dan bekerja di sini sejak bulan April 2008 kemarin.
Yang belum tercapai? Wah, banyak banget.... Nih, aku kasih bocoran mimpi-mimpiku yaa... Kalau aja, pas kalian baca, kalian juga bantu doa buatku agar mimpiku terwujud... Hee...
1) Pengen jadi penulis yang bukunya dijual di Gramedia, dll... Hahaha... (Ide udah banyak, tapi kebanyakan setengah jalan, lalu macet).
2) Pengen kuliah S2 di luar negeri... Hee! (Pengennya ke Liverpool, Inggris. Biar sekalian ketemu ma Owen! Huekekek!)
3) Pengen punya usaha sendiri... (Masih bingung nentuin pilihan, buka kafe apa toko buku yaa? Tai sebenernya sih masih bingung gak ada modal. Hahaha! Ngumpulin dari gaji gak ngumpul-ngumpul...)
Yah... itu mimpi-mimpi besar dalam hidupku saat ini. Untuk masalah married, hee... Lagi direncanain juga... Mungkin itu termasuk resolusi tahun 2009. Oow, jadi ketahuan deh... Hee!

1 komentar:

Eurek Mazeno mengatakan...

Yuk yang suka Taruhan Online Bisa Kunjungi kita di BandarVIP.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...