Jumat, Desember 19, 2008

Posting ke-100 ku

Sekarang, kalo udah jam 3-an Rudi nelfon, nanyain aku lagi apa, pasti aku jawabnya, "Lagi ngeblog."
Yups! Spesial banget, nih artikel merupakan artikel postingku yang ke-100 sejak aku pertama kali mempublikasikan blogku "nitastory.blogspot.com" pada tanggal 1 Desember 2008 kemaren. Di postingan yang ke-100 ini, aku pengen sedikit cerita tentang pengalamanku dengan blog ini. Dikit aja, kok... Hee...
Awal pertama bikin blog karena jelaous lihat teman-teman yang laen pada punya. Artikel-artikel mereka pun sangat berbobot, tapi sebagian juga cuma yang penting eksistensi aja. Kalo aku? Gabungan dua-duanya deh... Hehehe!
Pengennya sih, punya blog, banyak dikomentarin ma yang baca. Tapi, lama-lama jadi mikir, ah, yang penting aku nulis. Semoga aja dari tulisanku bisa menginspirasi orang lain. Aku juga jadi lebih menghargai hari-hari yang kulalui. Selama ini kan terkesan berlalu gitu-gitu aja... Tapi kalo ditulis dan dimasukin blog, ada catatan peristiwa yang bisa dibagi.
Oya, pengalaman paling istimewa saat memberikan alamat blogku ke Ayah Sambodo , Executive Produser acara Bukan Empat Mata - TRANS7. Kan kemaren sekalian ngucapin met Idul Adha 1429 H. Di bagian bawah kuselipkan alamat blogku. Ternyata smsku langsung direspon, kalo Ayah Sambodo langsung baca blogku, dan itu membuatnya terhibur. Kata Ayah, dia lagi sedih saat itu. Gak tau banget sih, apa masalahnya, apa karena acara Empat Mata yang selalu direcokin pihak ketiga ato masalah laen. Yang penting sih, aku bisa membantu meringankan bebannya, dan itu sangat membahagiakan...
Pengalaman laen, mungkin saling baca tulisan aja dengan sahabat-sahabat lama, kayak Tomi atau Sungki. Seru saling baca postingan tentang lika-liku hidup mereka. Begitu pula dengan kita yang menghargai masa lalu. Well, mulai besok, aku akan posting hal-hal yang lebih bermanfaat deh untuk kita semua... Tapi tetap, aku lebih memilih genre, kalo aku sedang bercerita... Semoga tetap bisa dinikmati. "I love u all..."

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...