Rabu, Desember 17, 2008

My Ice Cream "Salju"

Minggu siang (14/12), aku dan adikku, Dian, ke Hotel Budi, di kawasan Ramayana Palembang. Rencananya mo ikut acara Sophie, ada launching katalog baru. Udah sampe sana tuh, oo... kok sepi? Tanyalah ke resepsionis, ugh, dia bilang gak ada acara tuh mbak hari ini. Sial! Setelah aku telfon orang Sophie-nya, ternyata tuh launching diundur tgl 27 Des '08 besok. Blegh! Udah niat dateng... Kan kalo presentasi tiap Sabtu aku gak pernah bisa dateng! Sibuk di outlet, bok... (Hahaha, sok sibuk bgt!)
Ya udahlah, tak ada gunanya bersedih! Toh, Dian seneng-seneng aja, tuh acara diundur, jadi kami punya banyak waktu buat jalan-jalan. Tujuan pertama, kami ke Bakso Kingkong! Emang bener-bener gede lho tuh bakso! Semangkok! Makannya aja berdua, itu pun aku udah kekenyangan. Dian aja yang penggila bakso masih giat melahap tuh bakso. Udah, aku udah nyerah duluan...
Trus, habis jalan-jalan bentar ke Ramayana, aku nyari jaket ma sendal, pergilah kami ke PIM (Palembang Indah Mall). Nah, di sinilah, kami nekat masuk sebuah kedai es cream baru, namanya Charmy. Yaaah, mumpung ada duit, jadi apa salahnya menuntaskan rasa penasaran tentang gimana sih rasanya es cream salju?
Ternyata harganya rata-rata Rp 25.000,- Seru sih liat gambarnya! Tapi 2 pilihan rasa yang kami pilih ternyata kosong semua. Ah, payah... Ya udah, akhirnya beli yang asli (original), gak ada toping-topingnya. Cuma dikasih 1 biji cherry. Trus, beli leci shake. Lumayan, 2 itu harganya Rp 25.000,- Dian puas, aku juga puas!
Kapan-kapan mau juga sih ke sana lagi, tapi gak dalam waktu dekat deh! Hahaha... Duitnya gak ada! Untuk melegakan nafsu, paling beli es cream Campina aja yang rasa kacang ijo, cuma Rp 2.300,- Hehehe!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...