Sabtu, Maret 20, 2010

Maretnya Marnie'

(Ket. gambar: 1) Hadiah ultah dari my great family, 2) Jalan-jalan ke PIM, 3) Say "Happy Birthday", 4) Me with my cake birthday)

Usia boleh bertambah, namun semangat tak akan pernah tua. Sudah 12 hari, aku menjalani usia di angka 26 tahun. Banyak kenalan baru yang kadang tak menyangka aku sudah di fase usia ini, bahkan untuk mengira kalau aku pun sudah menikah. Hee... *tersipu-sipu...*

Banyak mimpi yang masih ingin diraih, sama seperti ketika menulis resolusi di awal tahun 2010 kemarin. Ada 1, 2, 3, hingga 10 keinginan yang ingin diwujudkan. Semangat yang positif terus ada terlebih saat melihat rekan sejawat telah mencapai mimpi yang sama terlebih dahulu. Well, bukannya tak bersyukur dengan apa yang telah kumiliki saat ini. Namun, untuk mengatakan bahwa aku telah puas dengan apa yang telah kuraih, juga tidak bisa.

Pasti, yang perlu kulakukan saat ini adalah berani untuk berubah. Posisi nyaman, kerja santai, nyatanya bukan hal yang benar-benar kuinginkan. Percuma kalau rasa prestise itu tidak ada di relung hatiku. Kebanggaan, rasa puas, memaksimalkan potensi dalam diri yang serasa ingin meledak, posisi yang benar-benar kuinginkan tampaknya hanya akan selalu tertutup kabut ketidakjelasan.

Udah ah.... This is just a note for my birthday moment. I just want to say, I am happy with my life but I want do more for my life. Chayooo!!!

2 komentar:

nita mengatakan...

hai met kenal ya..
tadi iseng liat blog2 org. dan nemu kamu he..he..nama kita sama (nita) :)
met ultah jg ya, tadi aku baca artikel2nya, menarik.

Nita mengatakan...

makasih banyak, nita...
sukses buat kamu yah... :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...