Selasa, Maret 02, 2010

Agenda Ungu Axis-nya Nita


Yang namanya gratisan, siapa sih yang gak mau??? Makanya, ketika Nike (salah satu anggota blogger wongkito.net) ngasih woro-woro kalo yang kemaren belum sempet ikut gathering wongkito.net - Axis di Hotel Novotel bakal dapet agenda Axis, aku termasuk yang buruan ambil kesempatan. Cara mendapatkannya cukup mudah, tinggal ambil di rumah Nike di Jl. Anggrek No. 6 Palembang. Hm...

Tapi masalahnya, walau aku pernah denger nih jalan, cuma ternyata aku gak bener-bener tahu di mana letaknya. Alhasil, setelah hari pertama gagal menemukannya, esoknya, aku "rela" untuk tanya-jawab lagi di milist anggota wongkito.net untuk memastikan di mana letak Jl. Anggrek tersebut. Abis, sampe ada yang respon, ”Malu bertanya sesat di jalan.” Aku mah santai, kujawab aja, ”Malu bertanya, pulang ke rumah. Sampe di rumah, makan ikan. Kenyang deh...” Hehehe...

Well, walau sebenarnya, aku memang masih penasaran. Masa masih sekitar lingkungan rumah, kok gak tahu Jl. Anggrek? Besoknya, nyari lagi berdasarkan petunjuk seadanya, ”Kalo udah sampe Jl. Mawar tanya tukang ojek, Nit...” OKB (Okelah Kalo Begitu)!

The finally, setelah bertanya dengan 3 tukang ojek yang lupa-lupa ingat dengan Jl. Anggrek, aku bisa menemukan rumah Nike! Nih, fakta lapangan kayaknya, ternyata para tukang ojek tuh cuma beroperasi dengan bermodalkan instruksi penumpang doang, ”Mang, kiri... Mang, kanan... Mang, balik kanan...” Hehehe...

Sayang, ketika pintu rumah sudah terbuka, Nikenya lagi gak ada di rumah. Yang ada, cuma sepupunya Nike. Padahal, pengenlah, dikasih ucapan selamat, ”Nita, selamat yah, kamu udah berhasil mengikuti clue-clue dari aku sehingga ini dia harta karunnya...” (seraya mengeluarkan Agenda Ungu Axis. Hahaha.....)

Well, but it’s not a big problemo... Yang penting, agenda udah di tangan dan siap untuk dijamah… Huhuhu!

5 komentar:

suzannita mengatakan...

hohoho... emang enak kalo dapet yang gratisan ^..^

Nita mengatakan...

iya, betul... betul... betul... kira2 kapan ada gathering lagi yaaa... pengen ikutan! :)

Au' mengatakan...

Kalo nunggu gathering lagi pasti lama, jadi ngadain gathering aja boleh kok :p

Nita mengatakan...

huhuhu... au' ini, g ngerti kamsudku... nih, nyari ksempatan ptemuan yg mnyenangkan skaligus free... hihihi...

Eurek Mazeno mengatakan...

Yuk yang suka Taruhan Online Bisa Kunjungi kita di BandarVIP.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...