Rabu, Maret 08, 2017

Thank You Allah SWT, Saya Bisa 3 Kali Tiup Lilin Hari Ini

Saatnya saya bersyukur. Bisa tetap sehat di usia cantik, di angka cantik, 33 tahun. Hari ini, Rabu, 8 Maret 2017, saya merayakan itu. Bersama orang-orang yang saya kasihi dan mengasihi saya. Ucapan selamat datang dari berbagai sosial media, BBM, Whats App, Facebook, Instagram, Line, maupun langsung menjabat tangan, sun pipi kanan dan kiri. Hehe..

Malam-malam sudah ada yang kasih selamat di BBM, thank you untuk Herlin Chaniago, alumni tempat saya mengabdi di Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka Palembang. Mulai pagi datang, sosial media tidak berhenti memberitahukan bahwa ada yang mengucapkan selamat ulang tahun dengan doa-doa indah yang tentu saya amini semua.

(Kado Ultah Dari Fafa Yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri)
Pagi saya masih sempat mengantar Fafa sekolah, mampir ke kampus, lalu pukul 09.00 WIB saya bergegas ke Rumah Cantik Muslimah & Spa Desi Khadijah yang ada di Jl. Letnan Murod Km. 5 Palembang. Yups, karena saya ultah jadi saya dapet free Facial Natural. Harus diambil di hari H, jadi... buru-buru karena jam-jam berikutnya saya sudah ada janji di beberapa tempat untuk merayakan ultah. Hihihi...

(With Tiwi yang Membantu Bagi-bagi Nasi Kotak)
Facial selesai pukul 11.00 WIB. Saya langsung pulang dan touch up touch up dan bergegas ambil kunci mobil dan pergi. Pemberhentian pertama adalah Warung Ayam Goreng punya temen SMP saya, Yeyen, saya memesan 25 kotak nasi ayam untuk dibagi-bagikan ke warga STISIPOL Candradimuka. Pemberhentian kedua ke French Bakery, saya membeli dua kue ulang tahun berukuran kecil.

(My Best Friends From SMP: Harry, Rizka & Ary)
Sampai di STISIPOL Candradimuka, langsung nyari resepsionis yang baik hati, Tiwi, dan meminta tolong agar nasi ayam dan air mineral yang saya siapkan itu bisa dibagi-bagikan olehnya. Saya gak bisa membaginya langsung karena jam 12.30 WIB sudah ditunggu my best friends di Ombre Cafe & Resto.

(Tiup Lilin Pertama di Ombre Cafe & Resto)
So... tiupan lilin pertama hari ini terjadi di tengah teman-teman terbaik saya di masa SMP hingga kini. Ada Rizka, Ary, dan Harry. Mau-maunya mereka menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, trus suap-suapan kue. Hahaha.. Gak mau ngerasa yaa kalau umur sudah segini ajaa... ^^

(Yang Ultah Nyuapin Yang Dateng.. Haha)
Saya suka berada di tengah mereka. Saya seperti menjadi diri saya sendiri. Yang saya paham, saya bukan orang yang sempurna. Tapi mereka menyempurnakan saya. Obrolan-obrolan ringan, ketawa, menceritakan kesibukan masing-masing hingga akhirnya obrolan berhenti di pukul 15.00 WIB. Iya, temen saya yang developer mau ngukur tanah katanya hari ini. Jadi gak bisa diundur, dan berjanji untuk kami jalan lagi minggu depan. Horray...

(Tiup Lilin Kedua di STISIPOL Candradimuka)
Saya memutuskan kembali ke STISIPOL Candradimuka. Stock kue tartnya banyak banget. Seinget saya kalau kue tart di rumah saja mesti gak habis. Hahaha... Jadi, saya datang kembali ke STISIPOL Candradimuka dan kami merayakan kembali ultah saya di ruang PPAT. Ada Febri, Izmi, Filisa, Wiwit, Yuk Nurul, Marsella dan Shakilla, Tomi, Ruli, Eko dan Evi. Seneng banget lihat kue ultah yang usai prosesi tiup lilin yang kedua untuk hari ini itu langsung ludes. Bahkan saya nambahin lagi kue ultah yang tadi dibawa Rizka waktu di Ombre.

(Menyuapi Kue Ultah ke Mantan Staff Kesayangan di Jurusan Ilmu Komunikasi.. ^^)
Pukul 17.00 WIB saya pulang ke rumah. HP saya butuh di-charge. Yaa, benar, kembali ke dunia maya, menjawab ucapan-ucapan met ultah dari sahabat-sahabat yang lain. Terima kasih yaa...

(Tiup Lilin Ketiga di Kampoeng Kayoe Resto)
Pukul 18.45 WIB, kami pun keluar lagi sekeluarga. Yups, saatnya meniup lilin untuk ketiga kalinya. Hahaha... Kami menuju Kampoeng Kayoe Resto yang ada di Jl. Merbau No.747 Rambang Palembang. Ada Fafa, my mom, adik saya Dewi dan Dian, juga ada Ria, Aslam, Deka dan Mang Benu. Semua happy, dan mengucapkan selamat ulang tahun juga kepada saya.

(Have Dinner With My Fams)
Saya berharap tahun ini menjadi tahun yang lebih indah buat saya. Mimpi-mimpi bisa terwujudkan, cita dan cinta. Saya tahu hidup gak mudah. Tapi adanya keluarga, teman-teman dekat, rekan-rekan kerja, mahasiswa-mahasiswi yang baik semua membantu saya untuk selalu tersenyum dan menikmati hidup.

(With My Family... Love Them..)
Dan sekarang, saya sedang mengetik tulisan ini untuk dimasukkan ke blog tercinta. Hahaha.. Tumben yaaa... Iyeh, nih lagi mo rajin nulis lagi di blog. Dukung yaaa... Hahaha. Coz, kalau malesnya kumat paling dokumentasi yang dilakukan pamer foto aja di Facebook atau Instagram. Cuma sayang ah, saya mau tetap ingat momen hari ini sepanjang hidup saya. Tiga kali tiup lilin di hari yang sama, oke, itu prestasi luar biasa, Nitaaa... :D

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...