Senin, Maret 27, 2017

Nyamannya Facial di Wardah Beauty House Palembang

Awalnya saya memang diundang di acara Beauty Gathering With Wardah yang dilaksanakan di Ombre Cafe Palembang, Minggu, 26 Februari 2017. Namun karena tidak teliti membaca email yang masuk di akun gmail saya, saya melewatkan undangan itu. Hik hik, sedih berbie... Tahu-tahu esok harinya saya baru sadar bahwa email undangan itu sudah terkirim jauh sebelum hari H. Ya udah, saya hanya bisa lihat posting teman sesama blogger yang lain di akun instagram mereka. Jujur, beneran sedih, coz keliatannya menarik banget acaranya.

(Saya Foto Bersama Mbak-Mbak yang ada di WBH Palembang)
Namun, kesedihan saya kemudian sedikit terobati, ketika tiga minggu kemudian, akun instagram saya di @anitashiva88 menerima DM langsung dari pihak Wardah Beauty House (WBH) Palembang yang menyatakan bahwa saya bisa mengambil goodie bag untuk saya sebagai blogger yang diundang di acara Beauty Gathering With Wardah tersebut. Wah, gak dateng tapi tetap dititipin goodie bag sama panitianya? Akhirnya, hari Sabtu, 25 Maret 2017, usai mencari via google maps, saya pun datang ke sana. Bukan ke Ombre Cafe tentuuu.. Tapi langsung ke WBH Palembang. Dan di sana disambut ramah sama mbak-mbaknya yang jaga.

Opening WBH Palembang
Untuk mendekatkan diri dan memanjakan konsumen setianya, Wardah kini memang membuka Wardah Beauty House (WBH) Palembang. Gerai ke-9 yang digawangi oleh Nadia Shaliha sebagai Business Development Wardah Beauty House Palembang ini secara resmi memenuhi kebutuhan muslimah Palembang pada Sabtu, 25 Februari 2016. Adapun Wardah Beauty House Palembang terletak di Jalan Basuki Rahmad No 43, kompleks Ruko Pagi Sore Palembang. Tak sulit ternyata ke sana karena memang tidak jauh dengan lokasi saya bekerja di STISIPOL Candradimuka Palembang, di Jl. Swadaya Sekip Ujung Palembang. Sekitar 10 menit jarak antara keduanya.

(Foto Dengan Goodie Bag dari WBH Palembang)
Maka pulang mengajar, saya pun menyempatkan diri ke sana untuk mengambil goodie bag itu. Saat pulang ke rumah di wilayah Km. 5 juga tidak jauh, hanya sekitaran 15 menit. Jadi kalau anda jalan dari Simpang Polda, lihat ke sebelah kanan, kalau ada Rumah Makan Pagi Sore, Amanda, Zoya dan Steak Lala, nah Wardah Beauty House bertempat paling ujung. Namun, kalau anda bergerak dari daerah Kenten dan sekitarnya, anda akan melewati rumah sakit Hermina, dan lihat di sebelah kiri ada Rumah Makan Pagi Sore sebelum Simpang Polda.

(Ragam Perawatan Yang Ada di WBH Palembang)
Kesan saya saat pertama kali masuk, saya sangat menyukai interior maupun eksterior dari WBH Palembang ini. Warna hijau khas Wardahnya sangat terlihat dan ternyata di bagian dalam sangat instagramable dengan kelengkapan penjualan produk Wardah dari berbagai jenis kosmetik dan perawatan muka maupun tubuh. Sebagai pioneer produk kosmetik halal dan asli buatan Indonesia, Wardah memang menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan teruji serta sesuai kebutuhan konsumen dengan harga terjangkau.

(Spot Foto Instagramable di Lantai 1 WBH Palembang)
Untuk produk sendiri, Wardah Cosmetic memiliki 7 series produk, diantaranya: Lightening Series, Acne Series, White Secret, Renew You Anti Aging, Nature Daily Series, Spa Series dan Scentsation Series. Masing-masing produk memiliki keunggulan yang ditawarkan mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu per pc. Selain menjual produk di Wardah Beauty House Palembang juga menyediakan tempat perawatan dan event. Untuk paket treatment sendiri ditawarkan mulai dari Rp 35 ribu – Rp 150 ribu. Pilihannya ada facial, totok wajah, body treatment, make up dan lainnya.

(Lantai 1 Khusus Untuk Penjualan Produk Wardah)
WBH Palembang hadir dengan tiga lantai, di lantai satu tempat penjualan produk Wardah,  di lantai dua digunakan sebagai tempat perawatan seperti facial dan massage. Dan di lantai 3, untuk spa treatment dan konsumen juga bisa memanfaatkan untuk menggelar berbagai event atau aktivitas apapun di sini. Seperti gathering, make up class hingga senam  Zumba ataupun Yoga Class. Hal ini menjawab konsep yang nyaman dan “one stop destination” agar para muslimah tidak perlu repot ke banyak tempat untuk memenuhi kebutuhannya di WBH Palembang.

Mencoba Facial di WBH Palembang
Saya sendiri sudah pernah mencoba perawatan facialnya yang Facial White Secret Series dan Totok Wajah. Facial ini saya nikmati keesokan harinya, Minggu, 26 Maret 2017. Hal ini karena di hari Sabtu kemarin saya sudah sore datangnya. Dan memang bagi mereka yang mau perawatan disarankan untuk menelfon terlebih dahulu untuk reservasi waktu kehadiran perawatan ke WBH Palembang.

(Ruang Facial d Lantai 2 WBH Palembang)
Wah, beneran enak perawatan facial di WBH Palembang gak pakai bohong. Peralatan yang digunakan semuanya masih baru, para mbak terapistnya juga ramah, dan yang paling penting bagi saya itu saat sesi menghilangkan komedonya itu tidak sakit. Haduuuuh, yang bikin kapok facial itu kan kalau saya harus nahan sakit sampai mengeluarkan airmata saat sesi itu. Tapi facial di WBH Palembang tidak demikian. Nyaman banget. Jadi pengen langganan ke sini terus facialnya. Oya, makasih ya buat Mbak Lastri yang kemarin sudah jadi terapistnya.

(Interior Instagramable di Lantai 2 WBH Palembang)
Kamu pengen coba juga perawatan di sini? Ayo, coba datengin aja WBH Palembang dan buktikan sendiri yaaa... Selalu ada promo tiap bulannya. Dan promo khusus buat para mahasiswa untuk setiap produk dan perawatan.

Wardah Beauty House Palembang
Alamat : Jalan Basuki Rahmat No.43 Komplek Ruko Pagi Sore, Palembang
Telp : 0711-555612
Open Hours : 9 AM – 9 PM
Price : Rp 10 ribu – Rp 150 ribu
Instagram : @wbhpalembang

(Daftar Harga Paket Perawatan WBH Palembang)

1 komentar:

jessi mengatakan...

wah, bisa tambah cantik dong, treatment di wardah beauty house :D hihi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...