Jumat, Oktober 09, 2009

Pesta Blogger 2009 di Palembang

(With Mr. Anthony, blogger asal Australia. Kika: aku, Mr. Anthony, Widya & Dewi)

Gak dinyana, mengikuti Pesta Blogger 2009 memberikan banyak dampak positif buatku. Selain ada beberapa hal yang bikin sedih. Yak, aku kehilangan pin US Ambassy yang baru saja aku dapatkan semalam dari doorprize ketika ikut di acara malam Meet & Greet Blogger Palembang di Restoran Riverside.

(Gak jadi nyesel gak jadi pulang duluan... Hehehe! Apalagi pas ngeliat makanan mulai disajikan di meja... Hm... Ada ikan gurame tepung, ikan tenggiri bakar, ayam goreng... :))

Ngomong-ngomong aku baru pertama kali ini lho, ke resto ini. Ternyata emang bener-bener keren, apalagi kalo malem! Lampu-lampu di Jembatan Ampera bener-bener menggoda mata melihatnya. Hee...

(Aku ketika Workshop Pengenalan & Pembuatan Blog Pesta Blogger 2009, di Aula Telkom Sudirman Lt. 4 Palembang)

Ikut acara ini banyak deg-degannya. Harus pake strategi si pitung segala, biar bisa ikut kedua-duanya... Hehehe! Semoga bisa termaafkan dengan tekad kuat, maksud aku baik kok! Hehehe... Kalo gak ngerti maksudnya, yo wess... Gak usah diperpanjang. :P

(Indahnya Jembatan Ampera dari Restoran Riverside)

Ketimbang workshopnya, jelas aku suka meet & greetnya. Kenapa? Coz, aku dapet buanyaaak hadiah... Hohoho! Walau sedihnya, ya itu tadi... Hadiah yang paling aku suka: PIN US AMBASSY ternyata hilang. Entah tercecer di mana. Andai ada orang yang berbaik hati mengembalikannya padaku.... Woooh... Gimana mo balikin? Wong gak ada namanya di sono. Hik, hik, hik!

(Berfoto bersama pembicara Blogshop, sang nonadita.com)

Hm, ada ajang di mana aku harus buang jauh rasa maluku ke sungai musi yang paling dalam. Yups, acara pecah telok. Awalnya iseng aja, sih... Coba-coba! Eh, ternyata tahan banting juga! Hehehe... Sama MC-nya yang jayus, aku yang seharusnya udah lulus dari awal, sengaja dilama-lamain dikerjain. (Biar Tuhan yang membalas, huahaha!!!) Di sana, aku memilih untuk bernyanyi sambil memperkenalkan diri: nama, ttl, alamat, kerjaan, status. Deuh, gara-gara itu, suaraku jadi habis beneran. Akibatnya, pas sosialisasi GSC tadi pagi di SMAN 3 Palembang, suaraku bener-bener parah. Hee...

(Iklan Sumatera Ekspress yang mampu menjadi media sangat berguna... Hee...)

Oya, pas acara pra kelulusan itu, aku sempet dikasih teka-teki yang aku harus jawab. Pertanyaannya: "Apa persamaan air susu ibu sama air mineral?" Haa, yang jelas aku belum pernah mendengar pertanyaan ini sebelumnya. Tapi, aku memilih untuk menjawab: "Sama-sama dari sumber yang terpercaya". Dan, surpriseee aku dapet tepukan dari semua yang datang malam itu. Sueneengnya.... :)

(Kata sambutan dari US Embassy. Pake transletter tuh... So far i can understood-lah... Hehehe)

Akhirnya, resmilah aku menjadi member Komunitas Blogger Wongkito Palembang. Ditandai dengan disematkannya Pin Kelulusan Pecah Telok oleh Jafis, humasnya wongkito.net. Thanks yaaa.... Nih, bener-bener sebuah langkah maju untuk mimpiku berikutnya! :)

(With Dian, my sister di acara Meet & Greet. "Yuk Nita, kapan pulangnya, besok aku ulangan..." Hehehe... Kita pulang jam 22.30 malem, bok!)

Well, thanks for Dewi, Ketik & Dian yang udah mo ikutan di acara Pesta Blogger 2009. Gak nyesel kan? Hehehe... Juga buat Mbak Nike yang udah ngajak kita ngobrol-ngobrol... Juga buat Tedi & Juju yang udah nungguin di BKB semaleman... Hahaha.... Sukses buat Pesta Blogger 2009 deh! Oya, kalo mo liat hasil praktek blogku pas acara workshop, bisa di http://misscantik.dagdigdug.com

4 komentar:

nonadita mengatakan...

Gimana hasil workshop ngeblognya? Seneng nggak jadi bagian dari Wong Kito? ;)

nonadita mengatakan...

Gimana hasil workshop ngeblognya? Seneng nggak jadi bagian dari Wong Kito? ;)

Nita mengatakan...

nonadita: alo... makasih udah mampir... wah, senenglah! banyak hal positif... bisa ke singapore jg krn ikut Wongkito... :D nonadita sibuk apa skrg? ada pesta blogger lagi gak tahun ini? dmana aja?

Administrator mengatakan...

TERIMA KASIH INFONYA, SHARE YA FOTO PALEMBANG

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...