Rabu, Maret 07, 2012

Koleksi Cerita Balita (KCB)

Koleksi Cerita Balita terdiri atas :
70 Kisah dan dongeng bergizi
5 Jilid cerita yang mengenalkan nilai moral
6 Jilid dongeng penuh imajinasi dan inspirasi
3 Jilid cerita yang mengajarkan sikap syukur kepada Allah
180 Halaman full color

SERI CERITA NABIKU :

Katapel Nabi Daud AS
Diceburkan ke dalam sumur
Tidak berbakti kepada orang tua
Mencari Tuhan
Membelah lautan
Dibawa ke langit biru
Nabi Ayyub AS yang tabah
Dielan paus
Terjadinya sumur zam-zam
Bayi yang bisa bicara
Unta yang keluar dari batu
Kesabaran Nabi Muhammad SAW

THANK YOU ALLAH :

Subhanallah, Allah menciptakan pelangi
Subhanallah, Allah menciptakan awan
Subhanallah, Allah menciptakan air
Subhanallah, Allah menciptakan api
Subhanallah, Allah menciptakan embun
Subhanallah, Allah menciptakan salju
Alhamdulillah, Allah menciptakan gunung
Alhamdulillah, Allah menciptakan laut
Alhamdulillah, Allah menciptakan matahari
Alhamdulillah, Allah menciptakan hujan
Alhamdulillah, Allah menciptakan siang dan malam
Alhamdulillah, aku punya mata
Alhamdulillah, aku punya telinga
Alhamdulillah, aku punya mulut
Alhamdulillah, Allah menciptakan lidah
Alhamdulillah, aku punya tangan
Alhamdulillah, aku punya kaki

SERI CERITA BALITA :

Aku tidak main api sembarangan
Aku tidak memukul sembarangan
Aku tidak main pisau sembarangan
Aku tidak ngomong sembarangan
Aku tidak tidur sembarangan
Aku tidak ngupil sembarangan
Aku tidak makan sembarangan
Aku tidak meludah sembarangan
Aku suka makan lauk
Aku suka bersedekah
Aku sayang keluarga

DONGENG BALITA :

Kamu hebat, Anemon
Tangisan raksasa
Paduan suara yang unik
Rumah istimewa
Omin tidak bisa tidur
Ikan kecil dan ular merah
Moni, kera pemurung
Tiga tupai kecil
Tomat paman kambing
Semut baik hati
Makanan Leon
Jadi juara
Cendrawasih yang sombong
Pencuri madu
Si mungil yang pandai menyanyi
Gita gurita dan hiu perkasa
Si ekor kotor
Muti si kerang mutiara
Buna si ikan buntal
Kemana si ulat
Muni, peniup terompet
Tuki si pahlawan
Kereta jeruk
Si piring biru
Batu malas

CERITA BALITA

SHALAT YUK!

DONGENG MIO

Si jago tebakan
Tong sampah buatan Mio
Berteman kembali
Mau berbagi kue
Olahraga, dong!
Salah lempar
Si kura ingin terbang

Ayah dan Bunda berminat untuk menghadiahkannya pada putra-putri Anda?
Ayo...! Jangan sampai ketinggalan.... Pesan sekarang juga!

Dapatkan paket Koleksi Cerita Balita ini, dengan :

Harga : Rp 920.000,-

Dapatkan diskon hingga 20 persen (Rp 736.000,-) atau kemudahan membayar secara angsuran hingga 6 bulan!!! Dapatkan juga bonus 11 sticker nasehat menarik + CD kartun.

Info Lebih Lanjut:
Sumarni Bayu Anita, S.Sos
Book Advisor – Mizan Owner Plan PT. Mizan Dian Semesta
Email: sb.anita@gmail.com
Facebook: www.facebook.com/sumarnibayuanita

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...