Minggu, Oktober 21, 2012

Dies Natalis STISIPOL Candradimuka ke-45

Hadir sebagai dosen baru di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Candradimuka Palembang gak berarti miskin aktivitas. Iyalah, setiap kali masuk dalam sebuah komunitas, organisasi, lembaga atau perkumpulan apapun itu, bukan Nita namanya kalo gak ikut bersibuk-sibuk ria di dalamnya. Gak tau nih, bawaan orok kali yah? Hehehe...

Tanda tangan kontrak 1 tahun sebagai dosen yayasan, per 28 Agustus 2012 lalu, alhamdulillah langsung dipercaya untuk mengampu 3 mata kuliah, Metode Penelitian Sosial, Manajemen Public Relations, dan Media Relations di Jurusan Ilmu Komunikasi. Sembari mengajar, ikut membantu hal-hal lain di manajemen. Salah satunya sebagai panitia pelaksana di rangkaian event Dies Natalis STISIPOL Candradimuka yang ke-45.

Ultahnya sendiri nanti, per tanggal 28 Oktober 2012. Namun, mulai hari ini, Minggu, 21 Oktober 2012 sudah dimulai event perdananya, yakni Jalan Santai Keluarga Besar STISIPOL Candradimuka. Di sini, secara kepanitiaan sendiri saya berada di bawah nama Wakil Ketua Panitia. Kerjanya? Waaah, seksi sibuk sana-sini, tapi seru. Yang pusing paling pas awal-awal ketika nyusun proposal, mulai dari perencanaan event, budget, dan desain poster. Namun ke sininya, setelah proposal fix di-ACC, semua jadi menyenangkan.


(Shopping Hadiah)
Paling seru itu pas memburu hadiah untuk event jalan santai. Pertama kali ikut di rombongan Kak Adi, Adel dan Pak Najib. Kita maem gado-gado dulu di depan Gramedia Atmo, baru kemudian menuju kawasan Megahria untuk membeli hadiah-hadiah elektronik, kayak kipas angin, magic com, dispenser, kompor gas, setrika, blender, mixer, DVD player, HP, trus juga beli koper, tas, kaos, dan sepeda sebagai hadiah utama.  Kedua, berdua aja sama Adel ke JM Kenten, beli mug dan pitcher. Terakhir, sama Kak Adi, Adel dan Desi ke JM Atmo. Terakhir ini yang habis-habisan, walau dengan dana yang pas-pasan. Akhirnya 46 hadiah fix dibungkus juga oleh kita-kita dan siap dibagikan ketika event.

(Ketika Event Hari H)
Pas hari H, saya dateng ditemenin Fafa dan Ria. Bajunya kembaran sama Fafa, kaos garis-garis hijau sama celana panjang hitam, dan sepatu putih. Couple sejati gitu lho... Hihihi! Tapi pas dateng, sempet dipelototin ama panitia yang laen, coz yang paling terakhir dateng. Hahaha... Alasan paling mantap, “Maaf ya, saya harus mandiin Fafa dulu...” :D Dateng langsung ambil snack, enak juga lhooo... Yang bikin ibunya Kak Adi, satu kotak isinya kue lumpur ijo manis, arem-arem, bolu gulung dan air mineral. Just Rp 5.000,-! (Nah Kaaak, aku bantu promosiin... Hehehe... Kalo mo pesen juga, untuk wilayah Palembang, bisa hubungi saya. #pajak 10% yo, Kak?! :D)

Rute jalan santainya itu start dimulai dari Kampus STISIPOL Candradimuka, Jl. Swadaya – Jl. Sosial – Jl. Jend. Sudirman – Jl. Basuki Rahmat – Jl. Swadaya, dan finish di STISIPOL Candradimuka lagi. Lumayan menyehatkan. Hehehe! Jam 7-an semua rombongan sudah masuk finish, lalu dimulailah ajang pembagian hadiah sembari ada hiburan-hiburan. Ada penampilan menyanyi Ibu Ketua, Dra. Hj. Lishapsari Prihatini, M.Si, games-games, sama hiburan menyanyi dari penyanyi dadakan plus penyanyi artis dari orgen tunggalnya sendiri.

(Pernak-pernik Dies Natalis)
Setelah jalan santai sendiri, rangkaian kegiatan Dies Natalis STISIPOL Candradimuka ke-45 masih akan disambung dengan Lomba Presenter dan Lomba Fotografi, lalu Ziarah ke Makam Pendiri STISIPOL Candradimuka, Alm. Drs. H. Ismail Djalili, dan Malam Inagurasi yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 27 Oktober 2012 nanti. Jadi, tugas belum selesai nih! Artinya, masih akan berlanjut dong keseruan menyelenggarakan event-event Dies Natalisnya. Uhuii!!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...