Jumat, Oktober 26, 2012

Teman Sepanjang Masa

Selasa kemarin, 23 Oktober 2012, bener-bener hari yang menyenangkan. Kehadiran seorang teman, Thomas Al Anhar Siregar yang bekerja sebagai Blast Engineer/Supervisor PT. DAHANA (Persero) Divisi Tambang Umum II, Wilayah Kaltim membawa suasana riuh di antara kami sesama alumni angkatan III SMU Plus Negeri 17 Palembang yang berkesempatan untuk bertemu muka di Palembang. Gimana gak, orang yang seharusnya dijamu, eh, malah perantau dari Tenggarong ini yang menjamu kita semua.

Sepuluh tahun lepas dari status siswa SMA, tak jua melepaskan karakter persahabatan yang penuh dengan tawa dan canda. Saling memuji, saling mengkritik, dan saling memberikan support adalah hal-hal yang tidak bisa ditinggalkan. Oleh karena itu ketika 5 orang yang sama-sama tergabung dalam grup BB, SMU +17 Palembang ini bertemu, hancurlah dunia persilatan. Eh, serasa lupa sejenaklah dengan penatnya beban kehidupan.

Saya sendiri masih di STISIPOL Candradimuka, saat Thomas menelfon jika sudah di Kertapati. Alhasil, langsung meluncur ke Dapur Iga, dan bertemu dengan Thomas di sana setelah beberapa saat menunggu. Sembari menyantap menu makanan yang sudah di pesan, of course pesan iga pastinya, Agung Fitriady, “Bos” ADIRA dan Hadi Setiawan, PNS Pajak Bangka pun datang. Mereka langsung memesan menu dan menghabiskannya tanpa sisa. Hihihi... Saat semua makanan sudah habis, eh barulah Bu Dokter Desi Wulansari dateng.

(Makan di Dapur Iga)
Waktu kian mepet. Saya emang hanya punya waktu 3 jam free, dari jam 1-4 sore karena setelahnya harus mengajar lagi. Alhasil, setelah Thomas membayar apa yang kami makan di Dapur Iga kami pun menuju destination selanjutnya, tempat karaoke! Weeey, sempet masuk di dua tempat karaoke dulu tapi dibilang full, baru kemudian dapet tempat di NAV. Langsung pesan untuk 2 jam di ruangan yang besar. Begitu masuk, otomatis langsung pilih-pilih lagu untuk dinyanyikan. Tentu setiap orang dapet giliran. Kalo saya, saya pilih lagunya Kikan – Serasa, Marvels – Kisah Aku, trus untuk seru-seruan juga milih lagu dangdut Cinta Satu Malam sama Belah Duren. Wkwkwk....

(Karaoke di NAF - PS)
Hm... Kalo lagi seru begini, bener-bener gak terasa kalo waktu sudah berlalu. Tau-tau udah jam setengah 5 teng! Weeew... Langsung ngebut kembali ke STISIPOL Candradimuka untuk mengajar. Well, the last note, I just want to say thanks to Thomas. Sering-sering ya, Mas... Hahaha... Ditunggu cuti selanjutnya ke Palembang lagi. We will miss u...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...