Sabtu, Mei 16, 2015

Sweet Tooth Treat Tooth Bersama Systema dan Femina

Hari yang cerah, Minggu, 10 Mei 2015 kemarin berkesempatan hadir di acara keren yang diselenggarain oleh Systema (@SystemaSolution) dan Femina (@FeminaMagazine) di Novotel Hotel Palembang. Acara yang bertajuk “Sweet Tooth Treat Tooth” ini menghadirkan rangkaian acara yang sayang banget untuk dilewatkan. Dipandu oleh MC Imam (@Imam_Wibowo) acara dimulai dengan opening, sambutan-sambutan, demo masak bersama Chef Ken (MC2Ken), informasi tentang kesehatan gigi bersama drg Meli (@melle_gigi), dan ajang lomba menghias cupcake.

Saya datang awal, sempat melakukan hal bodoh, haha, pikiran yang entah kemana, membawa saya ke Hotel Aryaduta terlebih dahulu, bukan ke Novotel. Tapi, untunglah tetap tidak terlambat sampai di Novotel. Ketika sampai, langsung registrasi dan terdata sebagai blogger tepatnya perwakilan dari wongkito.net. Yups, dengan begini, kita bisa masuk gratis dan duduk di meja VIP. Hohoho... Saya menerima seminar kit, kuesioner, dan nametag untuk digunakan sampai selesai acara.

(Systema Solution: ada pasta gigi, sikat gigi & mouthwash)
Sembari menunggu, saya gunakan kesempatan untuk mengambil gambar. Uhuk3, bak jurnalis handal, jeprat-jepret pake gadget kesayangan. Selain saya, ada 4 blogger lain: Maman, Suzannita, Tomi dan Angel. Kami duduk di meja yang sama, dan heboh mengikuti kuis live tweet #SweetoothTreatooth walau gak ada satupun yang menang. Ssst... saya curiga, nih mesti karena kita gratisan makanya yang dimenangin peserta yang bayar. Hik, hik, yo wes lah, nduuuk... :P

(Foto with Chef Ken & MC Imam)
Setidaknya ajang ini memang seru abis, kok! Saya sih, tetap merasa beruntung-beruntung aja. Pasca cabut gigi geraham tengah, Rabu, 6 Mei 2015 kemarin mendapatkan produk merchan Systema berupa pasta gigi, sikat gigi, dan mouthwash dalam jumlah yang lumayan itu sangat menolong saya. Iyaaaps, ternyata produknya emang bagus! Saya suka...

(Makanannya so sweeeeet bangeeeet!!! ^^)
Yang saya suka lainnya, hohoho, jelas makanan yang disajikan di acara itu. Gak sadar emang dengan gigi yang sakit, tapi chocolate fountainnya, cake-cakenya sungguh sangat menggoda. Well, ajang ini emang manis banget, deh! Bisa kembali aktif sebagai blogger, hahaha, maafkan, kerjaan kampus begitu menggila... (Haalaaaah, alesaaaan... :D). Bisa mendapatkan ilmu tentang kesehatan gigi, bisa seru-seruan liat demo masak, plus bisa makan enak, dan mendapatkan merchandise yang sangat berguna. Mm, yummy!!!

(With team dalam lomba menghias cupcake)
The final words, thank you Systema... Thank you Femina. Thank you wongkito.net. Sering-sering ngadain acara di Palembang, yaa... Dan undang saya sebagai peliput acaranya. Hihihi...

1 komentar:

iluminen.com mengatakan...

Hahaha kalau saya yang diincer kalau kesana makanannya doang ih. Keliatannya enak tuh.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...