Sabtu, November 10, 2018

Saya Jatuh Cinta dengan Koko Black & X2 Stardust

Kamu tidak pernah tahu kapan kamu jatuh cinta, sampai pada akhirnya kamu merasakan untuk takut kehilangannya. Itu betul. Tidak hanya ketika kita dekat dengan seseorang. Saya juga merasakan itu ketika mencoba produk dari Exoticon, spesial untuk model Koko Black dan X2 Stardust.

Jujur, saya beruntung mendapatkan kesempatan mencoba 2 produk dari Exoticon ini. Sudah sebulan produk ini dikirimkan ke saya. Namun baru 2 minggu terakhir saya keranjingan menggunakannya di moment-moment khusus saya.

Saya sedang umroh ketika 2 produk ini dikirimkan ke rumah. Produknya datang, pas di hari saya berangkat. Jadinya, saya butuh waktu lebih lama dari blogger lain untuk mencobanya. Ketika pulang lagi ke tanah air, saya diberitahukan oleh bibik yang menjaga rumah kalau ada paket untuk saya.

(Isi Paket Exoticon yang Saya Terima)
Waaah, ketika saya unboxing, ternyata ada 2 produk sekaligus, yakni Koko Black yang model Marble, serta X2 Stardust yang model Aquila. Keduanya produk yang harus direview. Beberapa teman blogger lain soalnya memang mendapatkan dua produk, tapi ada yang satunya mendapatkan produk yang tidak diminta untuk direview.

Usai unboxing di rumah, memang dua produk ini tidak langsung saya pakai. Barulah ketika dua hari pasca pulang dari umroh, saya ada rapat komunitas saya, yakni GenPI (Generasi Pesona Indonesia) Sumatera Selatan di Teh Aba Café. Saya pun membawa kotak Exoticon itu dan mencoba kedua produk sambil mengambil gambar selfie.

Wah, ternyata hasilnya kece-kece! Teman-teman GenPI Sumsel yang juga ikutan rapat ikut penasaran dengan softlens yang saya coba. “Merk apa itu, Mbak Nita?” “Model apa?” “Belinya di mana?” “Mahal gak?” Seru sendiri jadinya. Nah, berikut ini saya jelaskan spesifikasi plus cerita tentang pengalaman saya pakai produk ini yaa… Cekidot:

1) Koko Black
(Produk Koko Black yang Saya Terima)
Selama 2 minggu ini, jujur, saya pakai Koko Black lebih sering daripada X2 Stardust. Iya, karena kesannya saya seperti tidak menggunakan softlens namun sensasinya memperlihatkan mata saya jadi lebih indah karena membesar. Kalau kita foto selfie, aura Barbie Asia itu muncul karena pakai soflens ini. Sama seperti softlens milik Exoticon yang lain, Koko Black juga nyaman digunakan.
(Empat Pilihan Warna Koko Black)
Jadi, untuk mata yang terlihat lebih besar, kamu bisa pilih Big Eyes Series ini dari @x2softlens seperti #KokoBlackbyExiticon ini yaa... Ada 4 pilihan warna, yaitu: Jet Black, Marble, Gothic, dan Stone. Aku coba yang Marble. Keempat jenis Koko Black ini memiliki corak di lensa yang mengelilingi iris mata yang berbeda-beda seperti Koko Black Marble ini memiliki corak marmer,  Gothic memiliki corak ukiran, Jet Black dengan corak kilauan berlian dan yang terakhir Koko Black Stone dengan corak guratan bebatuan.
(Mata Saya Membesar Ketika Pakai Koko Black)
Berikut ini deskripsi produk Koko Black:
1. Diameter 14.5 mm full print jadi lebih big eyes
2. Water 42%
3. Polyhema 58%
4. Base Curve 8.6
5. Technology Full Cast Mold System
6. Colour : Gothic, Jet Black, Stone, Marble
7. Power range : plano s/d -6.00 (step -025) -6.00 s/d -10.00 (step -050).
8. Harga untuk produk ini juga sangat terjangkau, di bawah Rp 100.000-an.

2) X2 Stardust
(Produk X2 Stardust yang Saya Terima)
Saya pakai X2 Stardust di undangan event blogger dan event malam inagurasi Bujang Gadis Candradimuka 2018. Iya, kesan sexy muncul karena menggunakan softlens ini. Warnanya yang unik membuat orang yang melihatnya kadang bertanya, “Itu softlens-nya warna apa ya?” Iya, soalnya model ini menggabungkan 2 warna menjadi satu. Keren. Jadi, untuk mata yang eksotis, kamu bisa pilih produk terbaru @x2softlens ini, yaitu #X2Stardust yang punya tagline Never Boring Always Beautiful.
(5 Pilihan Warna X2 Stardust)
Ada 5 pilihan model di produk ini, yaitu Aquila, Vega, Aurora, Lyra, dan Phoenix. Aku coba yang Aquila. Perpaduan antara biru langit malam, dan biru lautan. Keren banget. Harganya juga terjangkau, di bawah Rp 100.000-an tapi memang lebih mahal dari Koko Black.
(Mata Saya Menjadi Sexy Ketika Memakai X2 Stardust)
Spesifikasi produk X2 Stardust:
1. Base curve : 8.6 mm
2. Diameter : 14.5 mm
3. Water content : 38%
4. Content : 2 pcs
5. Material: Polymacon 62%
6. Color range : Aurora, Aquila, Lyra, Phoenix, Vega
7. Power range : Plano Only
8. Wear period : 6 months
9. Terdaftar di KEMENKES RI
10. Made in Korea

Nah, itu tuh, pengalaman saya memakai dua produk kece ini. Bener-bener menambah percaya diri saya ketika beraktivitas. Bener-bener membuat saya jatuh cinta, Kalau kamu bingung beli dimana, bisa ke www.spexsymbols.com dan @spexsymbol untuk mendapatkan koleksi lengkap dari X2 yaa…

@x2softlens
@palembangbeautyblogger
#KokoBlackbyExoticon
#X2Stardust
#X2Softlens
#LoveYourEyes
#PBBXX2Softlens
#PalembangBeautyBlogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...