Jumat, April 24, 2009

Yang Paling Menarik Saat Ini

Apa sih yang paling menarik buatku saat ini? Selain tentang rencana pernikahanku 9 Mei 2009 nanti...
Hohoho... Ternyata banyak hal yang saat ini sering berseliweran di kepalaku... Empat diantaranya, yaitu...

1) Siapa RI1 2009-2014?
Wow! JK mencalonkan diri sebagai RI1 yaa? Mau apa saudagar ini menjadi presiden? Urusan Lumpur Sidoarjo aja belum bisa terselesaikan... Pembaharuan sistem kontrak kerja melalui outsourching yang ia cetuskan jelas banyak merugikan tenaga kerja negeri ini. Yang di kepalanya jelas memenangkan para pengusaha... Lalu sekarang, ia mencoba mengajukan diri sebagai orang yang akan membela seluruh kepentingan rakyat di negeri ini?
But... kayaknya menarik juga untuk jadi bahan perbincangan di warung kopi tentang pertarungan politik menjadi RI1. Semua orang memang belum bisa memastikan siapa yang bakal terpilih. Walau, mereka pasti sudah punya pilihan masing-masing. Yang berharap menang, ingin menyembunyikan pilihannya, agar tak banyak sumpah serapah yang beredar. Sabar, dan tunggu saja tanggal mainnya...
Aku sendiri selalu berdoa, semoga SBY tetap menjadi presiden Indonesia, siapapun wakil presidennya!

2) Jason Statham di Transporter 3
Kemaren abis nonton film Transporter 3. Gila, body Jason Statham itu keren banget yee... Hohoho! *Nih, mo nikah, masih mikirin body cowok lain...* Tapi, waktu aku cerita sama Mas Rudy juga, dia mendukung kok, nih aktor emang cowok banget...
Kalo untuk filmnya sendiri, hm, kerenlah... Tapi, aku gak suka pemeran ceweknya. Jelek! Body sih yahut, tapi wajah dan kulitnya penuh bintik-bintik. Menjijikkan! Hehehe...
Banyak adegan yang bikin salut. Apalagi pas mobilnya mendarat di atas kereta api! Wow! Pokoknya film Transporter selalu keren, baik yang 1, 2, ato 3... Sip kabeh... Hehehe!

3) Isu My Position after Married...
Woo... Ternyata pernikahan tidak hanya mempengaruhi status, tapi juga masalah pekerjaan. Jelas, untuk menghadapi pernikahan nanti, aku akan ambil cuti selama 2 minggu dari kantor. Alhamdulillah, udah dari awal-awal mengajukan cuti, pihak HRD PT. Gema Sukses Cemerlang, tempat kini aku bernaung sudah kasih acc. Thank you, Mbak Nia... :)
Nah, yang kini ikut terfikirkan adalah isu posisi kerjaku setelah menikah. Emang... emang... semua akan kembali pada laporanku pasca nikah. Secara Mas Rudy saat ini kan kerjanya di Jakarta, bukan di Palembang sepertiku. Jadi, akan ada banyak pertimbangan yang akan terjadi nanti.
Kalau dulu, sebelum isu ini ditawarkan, aku inginnya tetap di Palembang sebagai Kepala Outlet Super Bimbel GSC Sudirman. Yaah... pernikahan jarak jauh terpaksa dijalani. Namun... tiba-tiba ada tawaran baru yang patut aku pertimbangkan lagi karena tampaknya menarik. Entahlah... Masih belum bisa menentukan apa yang harus kupilih... Yang A, B, atau C... Hee...

4) Ketemu Teman Lama di Facebook Nah, ini yang paling menarik buatku saat ini kalo main di dunia maya, selain hobiku untuk nulis di dua blog: blog pribadi (blog ini) dan blog kantor. Yups, beredar di facebook. Awal-awalnya sempet sentimen sih... Hahaha, gara-gara ada yang bilang kalo setiap kali ada orang yang masukin foto lewat facebook, maka yang bikin nih situs dapet duit. Trus duitnya dipake buat Israel beli senjata untuk menghancurkan Palestina. Makanya, sempet parno, dan bilang "Aku gak maen fesbuk-fesbukan!" Hahaha, tapi ternyata sekarang, aku malah gak bisa jauh dari facebook.
Gimana gak, lewat ini, aku bisa ketemu ma temen-temen TK, SD, SMP, SMA, kuliah pas di D3, trus kuliah pas S1, trus pas di organisasi/tempat magang yang pernah aku ikutin dulu. Seru banget deh... Hehehe...
Trus, bisa ikut kuis-kuis gokil. Paling kalo hasilnya jelek, gak aku publikasiin. Huahaha... Oya, kalo mo cari aku di facebook, bisa ke search nama lengkapku atau emailku di sumarnibayuanita@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...