Kamis, Mei 06, 2010

Mau Jalan-Jalan ke Singapore Bersama simPATI???

Kemarin malam, Rabu (5/5), ketika rutinitas membaca milist wongkito.net kulakukan lagi-lagi aku mendapatkan informasi menarik dari member yang lain. Wongkito.net merupakan sebuah wahana para komunitas blogger Kota Palembang yang telah satu tahun ini kuikuti. Komunitas yang asyik, karena selain bisa connecting di websitenya, seluruh member juga bisa saling bertukar informasi dan diskusi di milistnya, trus kita juga bisa mengikuti kopdar yang rutin dilakukan untuk makin menguatkan eksistensi komunitas ini sendiri. Contoh kopdarnya sendiri, kayak anjangsana ke panti asuhan, mengikuti seminar bareng, ajang saling tukar buku, dan juga saling mengunjungi bila ada anggota member yang menikah atau masuk rumah sakit.

Nah, kebetulan info menarik yang kusebut tadi berasal dari emailnya Kemas Fadli yang bilang kalo perusahaannya kini tengah menggelar event khusus buat para blogger. Yups, kamu benar, sesuai judul yang kubuat di atas, perusahaan yang kini dinaungi temanku jelas Telkomsel, dan event yang ia kabarkan itu bertajuk Nonton Premiere Robin Hood bareng simPATI dan Blogger.

Wow, eventnya emang sangat menggodaku untuk ikut serta di dalamnya. Yang paling menggoda, ya ya ya, kamu benar, kesempatan untuk memenangkan perjalanan liburan ke Singaporenya! Jadi inget kalo beberapa waktu yang lalu, aku sempet ngebet dengan suatu undian surat kabar harian kotaku yang menjanjikan hadiah sama: jalan-jalan ke Singapore. Cuma sayang, aku emang gak beruntung saat itu... Jadi sedih. Cuma kesempatan kedua selalu ada kan, dan kali ini aku mo kembali mencoba! Temen-temen juga mo mencobanya? Bareng yuk! Nah, sekarang coba kita pantengin bersama persyaratannya, dan segera ikuti ya! Coz, waktunya mepet, deadline-nya cuma sampe tgl 7 Mei 2010...

Nonton Premiere Robin Hood bareng simPATI dan Blogger
Kamu suka nge-Blog dan suka nonton? simPATI mau ajak kamu nonton bareng Premiere Film Robin Hood. Menangkan 20 tiket nonton bareng sekaligus 10 paket jalan-jalan ke Singapore, dan 10 paket wisata ke Bali. Caranya gampang banget, simak ketentuannya di bawah ini:
  1. Harus mempunyai blog dan merupakan bagian dari komunitas blogger. *Udah-udah, kalo aku udah punya! Hee... blognya nitastory.blogspot.com (blog sederhana, cuma aku sayang banget ma blogku) dan komunitas bloggernya wongkito.net*
  2. Memiliki kartu Telkomsel *Udah dong.... Hpku kan pake nomor Telkomsel, simPATI lagi....*
  3. Mendaftarkan diri melalui Facebook Fan Page simPATI (facebook.com/simPATI.Tsel) *Udah juga! Kemaren malem, abis baca info di milist langsung gabung di Facebook Fan Page simPATI* a) Peserta mendaftar melalui link khusus blogger yang ada di tab nobarsimPATI. *Yups!* b) Cukup memasukan nama, kontak, dan media yang akan digunakan. *Kayaknya udah deh... Hehehe... (banyak banget ya prosedurnya? Cuma walau banyak, karena ini prosedur tetep harus dipatuhin lah...) Lanjuuut....Yups, nama: Sumarni Bayu Anita, email: sb.anita@gmail.com, alamat blog: nitastory.blogspot.com, kontak: 081278145xxx, media: blog (jelaslah... hehehe!)* c) Setiap promosi dilakukan, peserta harus mengupdatenya di wall simPATI dengan menulis di wall & share link artikel promosi dari blog kamu *Ini mah, rebeslah pokoknya... Hihihi...*
  4. Follow @nobarsimPATI untuk tau update terbaru mengenai event ini. *Mantap... Karena event ini, dibela-belain buka account twitter! @anitashiva88*
  5. Jika promosi menggunakan twitter harus memasang hashtag #panahrobin dan #bloggerkuis *Okeee....*
  6. Periode event ini berlangsung dari tanggal 3-7 Mei 2010 *Wah, mesti buru-buru nih... Hehehe...*
Ketentuan pemenang:
  1. Pemenang dipilih berdasarkan dari seberapa kreatif dan aktif para Blogger dalam mempromosikan event Nonton Bareng simPATI. *Amin... Semoga punyaku termasuk kategori kreatif dan aktif! Hee...*
  2. Pemenang akan dihubungi langsung oleh penyelenggara. *Oww, gitu ya... Ditungguin bener kalo kayak gitu....*
  3. Pemenang paket jalan-jalan ke Singapore harus sudah memiliki paspor. *Udah, udah, aku udah punya! Gara-gara ikut undian surat kabar harian dulu itu tuh... Cuma boleh jujur gak? Hik, hik, tuh paspor lom pernah dipake... I wish for this event... Amiiiin....*
  4. Nonton bareng simPATI dilakukan di Jakarta. Untuk pemenang dari luar Jakarta, biaya transportasi tidak ditanggung penyelenggara. *Umm... bolehlah, nih hadiah untuk peserta yang laen ajaaa... Gak bermaksud nolak rezeki, lho... Hee...*
  5. Untuk pemenang paket jalan-jalan ke Bali dan Singapore, pemenang akan diberangkatkan dari Jakarta. Untuk pemenang dari luar Jakarta, biaya transportasi ke Jakarta tidak ditanggung penyelenggara. *Gak pa-pa! Aku emang ngebet banget pengen ke Singapore dan Bali yang sampe saat ini blom kesampeian. Semoga simPATI bisa bantu mewujudkannya... Sejuta doa buat itu....*
  6. Para pemenang paket jalan-jalan nantinya diwajibkan menuliskan pengalamannya di internet (dapat menggunakan media blog, Facebook notes, dan lainnya), dengan ketentuan tertentu yang ditetapkan penyelenggara. *Wah.... Ini mah pasti-pasti-pasti akan aku lakukan kalo emang aku yang dikasih kesempatan menang. Mo ditulis versi apa? Cerpen, laporan investigasi, ato novel? Hee... I will do it!*
Buruan ikutan, dan sering-sering promosikan event ini dan juga filmnya.

Nah... itu dia syarat dan ketentuan pemenangnya temen-temen. Menarik banget tah? Coz, kalo dipikir-pikir dari segi blogger yang suka wara-wiri di alam internet jelas gak susah buat ngikutinnya kan? Iyaaa, gak sulit kok... Hee...

Oke deh, selamat mencoba aja kalo kayak gitu... Aku juga lagi usaha buat mencoba nih! Semua emang berawal dari mimpi, tapi mimpi gak akan pernah menjadi nyata kalo kita gak mulai melakukan sesuatu untuk membantunya menjadi kenyataan... So, mau jalan-jalan ke Singapore bersama simPATI??? Jangan cuma bermimpi, wujudkan nyata, ikuti lombanya!!!

4 komentar:

Rudy mengatakan...

aloo... wah, pertamax! untung sempet jalan2 ke blog kamu! jadi tw, telkomsel ngadain event ginian. buruan nulis juga ah, mumpung masih besok deadlinenya.... moga kamu juga menang, deh! :)

Nita mengatakan...

hey... maaf, baru bales.. iya, mudah2an kamu juga menang yah... barusan aku ditelfon mb ani telkomsel... jadi deg2an. hee...

Tongkonan mengatakan...

Fotonya sama simpati di atas keren juga. :) Kayaknya bakal dapat paket wisatanya nih...

Nita mengatakan...

wah, iya ya keren? makasih banget! amin... semua peserta lomba kayaknya mau itu. hee... kamu juga ak liat aktif promosiin ke berbagai media di internet. moga juga dapet yah... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...