Selasa, Desember 11, 2012

Malam Inagurasi Dies Natalis ke-45 STISIPOL Candradimuka

Akhirnya serangkaian kegiatan Dies Natalis ke-45 berakhir sudah di Malam Inagurasi Dies Natalis ke-45 STISIPOL Candradimuka, Sabtu, 24 November 2012 lalu. Rangkaian kegiatan yang diawali dengan Pembukaan dan Jalan Santai (21 Oktober 2012), Lomba Gaplek (23 Oktober 2012), Ziarah ke Makam Pendiri STISIPOL Candradimuka, H. Ismail Djalili & Yasinan (27 Oktober 2012), Lomba Annual Essay (8 November 2012), Lomba Presenter (10 November 2012), dan akhirnya ditutup dengan Lomba Menyanyi dan Malam Inagurasi (24 November 2012).

Kegiatan yang diadakan untuk mengingatkan kembali para pengelola sekaligus pendukung keberlangsungan sebuah institusi pendidikan yang telah lama berdiri di Palembang ini jelas menjadi titik sejarah tersendiri yang patut diapresiasi. Saya sendiri yang bertindak sebagai panitia utama merasa beruntung dapat ikut berkontribusi dalam serangkaian kegiatan Dies Natalis tersebut sejak awal hingga akhir.

Jika di awal kegiatan, yakni Jalan Santai saya telah posting beritanya sebelumnya, akan sangat tidak sempurna jika di akhir kegiatan tidak juga saya posting. So, inilah posting kegiatannya. Maaf, jika terlalu lama... Maklumlah, banyak hal yang perlu saya lakukan dalam waktu yang hampir bersamaan. Hahaha... Sok sibuk banget yaah...

(Riuh Pra Kegiatan)
Keriuhan akhir pelaksanaan itu terjadi pada hari Sabtu, 24 November 2012. Saya sebelumnya, masih sibuk melakukan proses pengajaran di kelas weekend STISIPOL Candradimuka, lalu ikut berpartisipasi di undangannya Wongkito.net pada acara Mandiri Fiesta Karnaval, lalu barulah sore di event Dies Natalis ini. Begitu datang ke kampus, langsung sibuk mengurusi panggung bersama mahasiswa-mahasiswa lain yang juga tergabung dalam kepengurusan Laboratorium Komunikasi STISIPOL Candradimuka.

(Panitia Sibuk.. ^^)
Agak crowded sebenarnya. Dimulai dari hujan yang datang, lalu orgen yang tidak datang sesuai skejul, dan lain-lain. Namun, ternyata semua ke-crowded-an itu justru yang menjadikan acara ini menjadi lebih bermakna. Misal, Lomba Menyanyi yang sekiranya digelar sore hari, jadi dibuat double dengan acara Malam Inagurasi dan justru malah membuat keduanya jadi saling melengkapi. Kehadiran hujan pun seolah justru menjadikan kebersamaan itu jadi lebih memberikan kesan tersendiri bagi para undangan yang hadir.

Acara Malam Inagurasi Dies Natalis STISIPOL Candradimuka sendiri diawali dengan pembukaan oleh MC, pemotongan tumpeng oleh Ibu Ketua STISIPOL Candradimuka, Dra. Hj. Lishapsari Prihatini, M.Si, lalu pembagian hadiah kepada para pemenang lomba, seperti lomba gaplek, lomba annual essay, lomba presenter, dan terakhir lomba menyanyi.

(Malam Inagurasi Ceria)
Hm... Kayaknya tulisan saya kali ini mirip-mirip straight news yaaa.... Hahaha... Harap maklum lagi deh! Ini aja sambil nulis di sela-sela ngikut In-House Training Audit Manajemen Akademik Mutu Internal (AMAI) STISIPOL Candradimuka, Senin, 10 Desember 2012. Agak gak konsen... Tapi tetep pengen ngejer bisa posting ke blog tercinta. Well, segini dulu aja, deh... Nice to meet you, guys! Sampai jumpa di tulisan selanjutnya yaaa...

3 komentar:

Honeylizious Rohani Syawaliah mengatakan...

:) ditunggu cerita lainnya

Eurek Mazeno mengatakan...

Yuk yang suka Taruhan Online Bisa Kunjungi kita di BandarVIP.com

Nita mengatakan...

Honey: oyaaa... makasih yaa, ud mampir... *cipikacipiki

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...