Sabtu, Mei 31, 2014

STISIPOL Candradimuka Gelar Launching dan Bedah Buku Pempek Palembang

Dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Palembang yang ke-1332, Jurusan Ilmu Komunikasi Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Candradimuka Palembang akan menggelar acara Launching dan Bedah Buku Pempek Palembang, Pempek Wong Kito Galo! Pada hari Kamis, 5 Juni 2014 pukul 08.00-12.00 WIB di Aula Ismail Djalili, Lt.2, Gedung A, STISIPOL Candradimuka, Jl. Swadaya Sekip Ujung Palembang. Buku pertama yang akan mengupas Pempek Palembang dari sudut pandang ilmiah ini merupakan karya salah satu dosen Jurusan Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka, Sumarni Bayu Anita, S.Sos, M.A yang berjudul “Pempek Palembang Mendeskripsikan Identitas Wong Kito Dari Kuliner Kebanggaan Mereka”.

Akan hadir sebagai pembicara bedah buku, yakni H. Romi Herton (Walikota Palembang)*, Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin (Budayawan Palembang), Hj. Nurhasanah (Owner Pempek Pak Raden), dan Sumarni Bayu Anita, S.Sos, M.A (Penulis buku Pempek Palembang). Dengan dimoderatori Budi Santoso, S.Sos, M.Comn (Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka), acara ini mengundang 100 undangan dan 200 peserta yang dibuka untuk mahasiswa dan umum. Selain Launching dan Bedah Buku Pempek Palembang, pada hari yang sama juga akan diselenggarakan Penetapan Rencana Induk Penelitian (RIP) STISIPOL Candradimuka, Pemutaran Film Karya Mahasiswa, Bazar Buku, Pameran Kuliner Lokal, dan Pameran Periklanan Mahasiswa.

Bagi mahasiswa ataupun masyarakat umum yang berminat hadir dan membeli bukunya dapat memperoleh tiket acara di Jurusan Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka dengan contact person Izmy (0852-6832-4469) atau Ayes (0857-8844-4349), atau juga bisa memperolehnya di Toko Buku Gramedia Atmo dan Toko Buku Gramedia PS dengan harga Rp 75.000. Harga itu sudah termasuk tiket acara senilai Rp 35.000 dengan fasilitas konsumsi, sertifikat dan photobooth 1 kali foto ukuran 3R juga buku Pempek Palembang senilai Rp 50.000 ditambah bonus sticker launching dan doorprize.

Sekali lagi, silahkan untuk langsung menghubungi kami jika berminat untuk hadir dan menjadi bagian untuk memahami tentang kebudayaan Palembang yang ditinjau dari kacamata kuliner. Peserta Launching dan Bedah Buku Pempek Palembang terbatas hanya untuk 200 orang. Untuk buku dapatkan diskon khusus (10-20%) ketika launching. Pasca launching, buku Pempek Palembang (2014) yang diterbitkan oleh Penerbit Leutikaprio Yogyakarta ini dapat dibeli di Toko Buku Gramedia Atmo dan di Toko Buku Gramedia PS dengan harga Rp 50.000.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...