Jumat, Agustus 05, 2016

Servis Motor Mio di Bengkel Yamaha A. Rivai Palembang

Udah lama gak diservis motor Mio legendnya, hari ini, Senin, 1 Agustus 2016 akhirnya memutuskan untuk diservis. Abis, tiga hari ini, setiap kali dipake, ada suara-suara aneh gitu. Mungkin kalo motornya bisa bicara, dia teriak-teriak gitu yaa, karena emang kayaknya udah lama banget gak diservis. Hee...

Usai menjemput Fafa dari TK-nya, kami langsung melaju ke arah Jl. Jend. Sudirman. Saya berencana ingin menservis di Bengkel Yamaha Indrapura. Tempat langganan, duluuuu... Hahaha. Eh, tapi sampe di sana, bengkelnya tutup. Whats wrong? Bertanya sama tukang gado-gado yang mangkal di depan bengkel, ternyata bengkelnya pindah ke Jl. A. Rivai, persis di sebelah Bank Bukopin.

Ya udahlah, kepalang niat mau servis motor, melajulah ke Bengkel Yamaha A. Rivai Palembang. Dateng, dicek, lalu diberikan perkiraan harga lalu mendaftar. Weeeh, pas dicek itu banyak sekali yang mesti diganti, entah apalah-apalah namanya, pokoknya total jadi Rp 223.000,- Angka yang lumayan ini untuk kategori servis motor matic. Hahaha, iya, motornya udah legend banget, berapa kali digodai biar dilembiru tapi saya gak mau. Banyak sejarahnya, bro! (Halaaaah, padahal mikirnya anggarannya mau dipost dulu ke hal yang lain.)

(Di Ruang Tunggu Bengkel Yamaha A. Rivai Bersama Fafa)
Tapi, sungguh, saya memang selalu mencintai setiap barang yang saya punya. Jadi untuk saat ini gak ada kepikiran buat ganti Mio biru ini. Hh... Baek-baek ya, sayang... Wkwkwk... So, selama nunggu motornya diservis, kami diminta naik ke lantai 2 menuju Ruang Tunggu. Di sini, cukup menarik ternyata. Pertama kali masuk, saya langsung ditanya lembar servisnya untuk dicatat lalu ditawari free minuman. Boleh milih kopi, teh, atau air mineral. Saya memilih teh dan air mineral.

(Fafa sedang menikmati teh gratis dari Bengkel Yamaha A. Rivai)
Sembari menunggu, kami duduk di lantai yang ramai dengan karpet anak-anaknya. Di sini Fafa diberikan kertas mewarnai dan anak krayon untuk dia mewarnai. Usai itu, kami langsung main bongkar pasang. Ada dua bongkar pasang yang tersedia, gambar Princess dan Cars. Minuman pun datang, dan kami menikmatinya. Tak lama Fafa pun kelaparan. Kami membeli nasi gemuk yang dijual Rp 7.000 per porsi. Karena saya lagi diet, jadi gak ikutan makan. Hahaha...

(Fafa Menunjukkan Hasil Mewarnai Dengan Tema Motor Yamaha)
(Main Bongkar Pasang Dengan Dua Tema: Cars dan Princess)
(Fafa Kelaparan dan Akhirnya Menikmati Nasi Gemuk yang Maknyus)
Well, sekarang masih nunggu motornya selesai diservis. Buka laptop dan mulai mengetik. Ada free wifi-nya juga. Tinggal tanya password-nya aja apaan. Hm, agak lama juga nunggu motornya selesai. Fafa sampe ngantuk-ngantuk. Lama banget nunggu tv elektroniknya mengubah status dari on service menjadi waiting payment. Hahaha. Yaa, itu cerita kami hari ini. Besok kita cerita lagi yaa...

2 komentar:

PAK BUDIMAN DI MALANG mengatakan...

Saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH PESUGIHAN DANA GHAIB


ibu windaa mengatakan...

saya IBU WINDA posisi sekarang di malaysia
bekerja sebagai ibu rumah tangga gaji tidak seberapa
setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
sempat saya putus asah dan secara kebetulan
saya buka FB ada seseorng berkomentar
tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
karna di malaysia ada pemasangan
jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
saya minta angka sama AKI NAWE
angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
terima kasih banyak AKI
kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN DANA GAIB
tak ada salahnya anda coba
karna prediksi AKI tidak perna meleset
saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...