Senin, Oktober 30, 2017

Sehari Bersama HIJUP dan Resik: Rahasia Keluarga Harmonis


Siapa yang gak mau punya keluarga yang harmonis? Kamu mau? Jelas, saya juga mau. Keluarga harmonis merupakan mimpi dari setiap orang, setiap perempuan dan laki-laki. Untuk saling mengisi, saling melengkapi dan saling berbagi. Ketika dua orang sudah sepakat untuk bersatu itu, rasanya tidak ada kebahagiaan yang lebih sempurna dari itu. Saya, jujur, juga memimpikan itu. Dalam setiap doa, setiap rasa, setiap nafas, itu adalah hal yang paling saya inginkan.

Syarat Memiliki Keluarga Harmonis
Untuk memiliki sebuah keluarga yang harmonis, memang tidak mudah. Syarat pertama, jelas memiliki pasangan hidup yang klik dengan kita. Sehati. Kalau sudah begitu, semua akan tampak lebih mudah. Yang dapat kita lakukan untuk syarat yang kedua adalah menjaga jalinan itu agar tetap harmonis. Untuk kaum perempuan, menjaga penampilan dan performa diri terhadap pasangan adalah hal yang penting.


Penampilan fisik menjadi alasan klasik kaum laki-laki tertarik kepada perempuan. Meski tentu, inner beauty tetap yang utama. Oleh karena itu, baik dalam berbusana maupun dalam menggunakan riasan harus tetap menjadi perhatian. Di HIJUP, kita bisa menemukan produk-produk yang akan membantu kita dalam meningkatkan performa outer beauty tersebut.

(Bagi wanita, penting untuk menyeimbangkan antara inner beauty dan outer beauty)
Di sisi lain yang terpenting, menjaga kebersihan diri adalah rahasia utama keharmonisan keluarga. Bagi kaum perempuan, menjaga organ kewanitaan sudah diajarkan sejak zaman dahulu kala. Penggunaan bahan-bahan alami akan sangat membantu menjaga kesegaran sekaligus aman untuk dipergunakan setiap hari, seperti pada produk Resik-V Godokan Sirih dari PT. Kino Indonesia.

Resik-V Godokan Sirih
(HIJUP Bloggers Meet Up x Arisan Resik)
Resik-V Godokan Sirih merupakan antiseptik alami yang terbuat dari air rebusan daun sirih yang diperkaya dengan Ekstrak Rumput Fatimah. Produk ini berfungsi membersihkan dan memelihara kesehatan area kewanitaan, membantu mencegah dan mengatasi keputihan, gatal-gatal, serta mengurangi bau tidak sedap. Produk ini juga teruji secara mikrobiologi membantu mengurangi jumlah jamur Candida Albicans penyebab keputihan.

Poin penting yang dimiliki oleh Resik-V Godokan Sirih, produk ini telah tersertifikasi halal, baik dari bahan, proses produksi, hingga proses distribusi. Resik-V Godokan Sirih bisa ditemui mulai dari supermarket, minimarket, maupun toko-toko online dengan kisaran harga Rp 18.000,- untuk botol 100 ml. Penggunaan Resik-V Godokan Sirih cukup mudah, dengan mengocok botolnya sebelum menuangkan isinya ke telapak tangan, lalu diusapkan ke area kewanitaan, dan dibilas hingga bersih. Untuk info lebih lengkap tentang Resik-V Godokan Sirih bisa mengunjungi: http://www.kino.co.id/en/brands/personal-home-care/resik-v-godokan-sirih/

HIJUP.Com
(www.hijup.com)
HIJUP.Com adalah aplikasi e-marketing yang menjual fashion hijab dan jilbab secara online. Ada 6 brand pertama yang bergabung dengan HIJUP hingga kemudian berkembang seperti saat ini. Nah, kalau pembaca ingin info lebih lengkap tentang HIJUP, kiranya dapat mengecek alamat berikut:

Oh ya, teman-teman dapat menggunakan kode voucher “HIJUPXBLOGGER” saat berbelanja di HIJUP.Com. Dengan mengisi kode voucher tersebut, teman-teman bisa mendapat potongan belanja  sebesar Rp 50.000,- dengan minimum pembelanjaan Rp 250.000,- dan ini berlaku sampai 31 Desember 2017 (tidak berlaku pada produk discount).

HIJUP Bloggers Meet Up x Arisan Resik
(Foto Bersama Seluruh Penyelenggara, Pemateri dan Peserta HIJUP Bloggers Meet Up x Arisan Resik)
Hal-hal penting yang saya ceritakan di atas, saya dapatkan langsung informasinya dari sumber terpercaya dalam event HIJUP Bloggers Meet Up x Arisan Resik pada hari Sabtu, 14 Oktober 2017, pukul 15.00-18.30 WIB di York Coffee & Cockery Palembang beberapa waktu yang lalu. Palembang menjadi kota pertama dan satu-satunya di Pulau Sumatera yang didatangi oleh Tim Hijup.com dan Resik-V untuk acara ini. Selanjutnya kota yang akan didatangi adalah Semarang, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung.

(Bersama MC Mbak Wulan, Mbak Hanna Faridl dan Para Pemenang)
Dalam acara yang mempertemukan 24 orang Blogger Perempuan Palembang itu dirangkai dalam susunan acara yang sangat menarik dan memberikan banyak manfaat bagi saya sebagai pesertanya. Ada 5 kegiatan yang saya catat sangat mengesankan untuk saya ceritakan, yakni

  1. Talk Show Bersama Mbak Hanna Faridl (Chief Community Officer (CCO) HIJUP.com) dan Mbak Yuna Kristina (Public Relations (PR) Manager dari PT. Kino Indonesia) dengan MC Mbak Wulan.
  2. Menikmati Cemilan Khas York Coffee & Cockery Palembang.
  3. Workshop Brush & Hand Lettering Bersama Nailah Sabrina.
  4. Arisan Resik-V yang Dimenangkan Oleh Mbak Dina.
  5. Foto Bersama.

Karya Saya Menang di Workshop Brush & Hand Lettering
(Karya saya menang di Workshop Brush & Hand Lettering)
Alhamdulillah, karya saya terpilih sebagai 3 karya terbaik di antara para blogger yang lain dalam Workshop Brush & Hand Lettering bersama Nailah Sabrina. Senangkah? Oya jelas, jadi, selain mendapatkan bingkisan dari Resik-V dan voucher dari HIJUP, karena menang ini, saya juga mendapatkan goodie bag menarik dari panitia. So happy, bisa jadi modal untuk tampil cantik saat ngajar di STISIPOL Candradimuka Palembang nih. Terima kasih yaa HIJUP dan Resik-V! Semoga bisa bertemu lagi di event selanjutnya...

(Foto bersama Nailah Sabrina)
#mengatasikeputihan #keputihan #manfaatdaunsirih #HIJUPevent #HIJUPbloggersmeetup #HIJUPmeetuppalembang

3 komentar:

Nina Fajriah | bonadapa.com mengatakan...

Hand letteringnya bagus :)

Rita Asmaraningsih mengatakan...

Cantiknya lettering karya Mba Nita.. Btw, Mksh infonya ya sangat bermanfaat utk menjadi keluarga harmonis ada triknya ya Mba..

Suzannita mengatakan...

Emang jago banget nih Anita, sering melukis bareng Syifa ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...