Minggu, Maret 29, 2020

Segar Percaya Diri Dengan Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Siapa sih yang gak mau tampil segar percaya diri setiap hari? Seluruh perempuan di dunia pasti ingin tampil demikian. Bukan hanya untuk menarik perhatian lawan jenis. Tampil percaya diri juga dapat meningkatkan kemampuan untuk bersosialisasi sehingga dapat tampil lebih optimal untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Tampil segar percaya diri pertama kali dilihat dari tubuh. Karenanya tubuh yang segar, harum, cerah, dan sehat adalah hal utama yang harus dimiliki. Untuk itu kita perlu merawat tubuh agar keinginan tersebut dapat diwujudkan.

Nah sekarang, kamu gak perlu sering-sering perawatan ke spa kecantikan untuk mendapatkan tubuh yang segar percaya diri. Sudah ada Vitalis dengan produk body wash-nya yang kaya dengan parfum menawan yang siap membuatmu lebih percaya diri. Kamu belum pernah mendengarnya? Jadi penasaran kan tentang bagaimana keunggulan produk-produknya? Kebetulan, di tulisan ini, saya ingin mengajak kamu untuk mengenal lebih jauh tentang Vitalis Body Wash. Yuks, dibaca lebih lanjut.


Vitalis Market Leader Pasar Female Fragrance Expertise Parfum di Body Wash
(Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash)
Iya, benar, Vitalis di bawah PT UNZA VITALIS saat ini  merupakan market leader di  pasar Female Fragrance dan tumbuh double digit setiap tahunnya. Sebagai market leader, tentunya Vitalis memiliki expertise yang sangat tinggi dalam  hal parfum. Vitalis memahami trend parfum yang terjadi baik di pasar global maupun di Indonesia, juga memahami olfactive (karakter parfum)  yang disukai atau sesuai dengan konsumen di Indonesia. Vitalis banyak sekali melakukan riset, study dan eksperimen untuk meningkatkan expertisnya dalam hal parfum ini.

Pada pertengahan tahun 2019 ini, Vitalis ingin membawa expertise-nya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash. Mengapa Body wash? Body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Sedangkan Vitalis sangat memahami tentang parfum. Dengan demikian Vitalis Body Wash pastinya akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik.

(I Love Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash)
Selain aroma parfum, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer.

Tiga Pilihan Parfum Body Wash Vitalis
Saat ini, Vitalis mengadakan program merasakan sensasi body wash-nya kepada beberapa beauty blogger terpilih, dan saya beruntung menjadi salah satunya. Maka selama dua minggu ini, saya ikut mencoba bagaimana rasanya mandi dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

(Tiga Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash)
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sendiri menyediakan 3 pilihan varian dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya, seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. 

  1. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk varian ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice & Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.
  2. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.
  3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Dari pengalaman menggunakan tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di atas, maka urutan nilai aroma parfum yang paling saya sukai, yaitu:
1. White Glow
(Vitalis White Glow)
Nilai 98: Saya merasa sangat nyaman dengan aroma lembut dan manisnya. Ketika diusap ke seluruh tubuh, sensasi perpaduan Cherry & Raspberry, Marshmallow & Gardenia, Woody & Suede, serta Licorice & Susu sangat memanjakan tubuh. Menggunakan varian ini membuat saya ingin terus bermanja dengan suami.

2. Fresh Dazzle
(Vitalis Fresh Dazzle)
Nilai 95: Saya merasa segar dan semangat ketika mandi dengan varian ini. Seolah setiap tugas yang kini menjadi tanggung jawab saya siap untuk dikerjakan. Perpaduan wangi Bergamot, Floral Bouquet, Musk Amber, serta Yuzu Orange & Green tea sangat pas untuk menghilangkan rasa malas dan jenuh, terlebih di masa krisis pandemic Covid_19 ini yang mengharuskan lebih banyak di rumah dan bekerja dari rumah.

3. Soft Beauty
(Vitalis Soft Beauty)
Nilai 93: Meski berada di urutan nomor tiga, namun varian ini membuat saya merasa sangat menarik dan berbeda dengan orang lain. Rasa percaya diri itu kemudian muncul dengan nuansa “Inilah saya dan segala keistimewaan yang saya miliki”. Perpaduan aroma Fruity Aldehydic, Rose & Violet, Tonka Bean & Sandalwood, serta Avocado dan Vitamin E,membuat saya tersenyum lebih ceria dan tulus.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash : Superior Parfum
(Ketika Paket Vitalis Datang, Kuku Masih Pakai Henna Pernikahan)
Jelas bahwa Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya.

(Isi Komplit Paket Vitalis Untuk Beauty Blogger)
Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Vitalis membantu wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam  mewujudkan mimpinya. Sama halnya dengan saya ketika menggunakan Vitalis selama dua minggu ini. Masa-masa pasca menikah pada 6 Maret 2020 kemarin dan menerima kiriman paket Vitalis pada 16 Maret 2020, membuat kebahagiaan saya semakin bertambah setiap harinya.

Terima kasih Vitalis. Vitalis, Pancarkan Pesonamu Raih Bintangmu.

#MandiParfum
#VitalisxKEB
#VitalisPerfumedMoisturizingBodyWash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Website: https://www.pesonavitalis.com
IG: https://instagram.com/pesonavitalis/
FB: https://facebook.com/pesonavitalis/
Twitter: https://twitter.com/pesonavitalis?s=09

Kumpulan Emak Blogger
IG: https://instagram.com/emakbloggersolo
FB: https://facebook.com/kumpulanemak2blogger
Twitter: https://twitter.com/emak2blogger

219 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 219 dari 219
Ayu Rifka Safitri mengatakan...

Vitalis benar-benar memahami karakter parfum yang digemari konsumen dengan menghadirkan inovasi baru berupa Vitalis Body Wash yang tetap mengandung aroma parfum di dalamnya benar-benar produk yang recomend buat para wanita :)

NAMA : AYU RIFKA SAFITRI
NPM : 0118112

Sulaiman mengatakan...

Wanginya yang khas dan segar membuat tubuh kita lebih harum dan siap untuk melakukan aktivitas keseharian kita, pantes kakak perempuan ku doyan pake vitalis apalgi setelah ada sabunnya, tambah seneng pasti dia

Wanda Sulaiman

azmin rais mengatakan...

Vitalis yang gua tau terbaik kok , sampe skrng produk recomennded

Azmin rais
0118113

Reka utari mengatakan...

Harum nyaa memnag sangat menyenangkann dann bener bener beda sama bodywash yang lain��

Reka utari mengatakan...

Harum nya bener bener enak😍

Robigelta26 mengatakan...

Vitalis adalah salah satu parfum yang sangat terfavorit dari pertama saya menggunkan parfum hingga sekarang ini, maka jangan tunda lagi mari gunakan produk vitalis dan rasakan wanginya setiap hari


Robi Gelta Fernando / 0118163

Anonim mengatakan...

Good News and Informaton. Thermal Imager

zilalfantah mengatakan...

Setuju sya mbak. Mandi pakai vitalis memang bikin segar,
Jelas menambah percata diri.


Tanzilal fantah

Pandu mengatakan...

Buat kamu yg punya masalah pada bauk badan,yok kita cobain Vitalis body wash,pokoknya recommend banget

Heni Luspita mengatakan...

harumnya body wash vitalis membuat percaya diri kemana pun pergi dan saat beraktivitas

heni luspita
01.17.103

Heni Luspita mengatakan...

HarumNya yang lembut membuat percaya diri saat beraktivitas dimana pun berada

Heni luspita
0117103

Delta Deviana mengatakan...

Fitalis parfum yang sangat wangi, dan fitalis adalah salah satu produk yang terpercaya. Saya sangat recommended bgt produk ini.

m ridho marseli mengatakan...

produk body wash-nya yang kaya dengan parfum menawan yang siap membuatmu lebih percaya diri.sehat untuk kesehatan

Shellanda mengatakan...

biasanya pake parfumenya yang warna pink super segar, sekarang udah ada body washnya pasti bener-bener kayak mandi pake minyak wangi..

Heni Kurniasari16 mengatakan...

udah pernah pakek parfum nya, dan emang nyaman banget dipake, recommended banget dehh pokoknya :)

Heni Kurnia Sari

Barima222 mengatakan...

Saya akan mencoba produk yang sudah ibu bagikan di blogger ibu bermanfaat sekali buat saya terimkasih atas informasinya.

Barima222 mengatakan...

Good information

NAMA :Barima Selviani
NIM :0119092

muhammad jeki mengatakan...

Sangat menginspirasi

Muhammad Noer Farhi mengatakan...

Dari dulu bener Vitalis... recomend banget terbaiklah

«Terlama ‹Lebih tua   201 – 219 dari 219   Lebih baru› Terbaru»
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...