Selasa, Januari 13, 2009

Kenapa Harus Bercerita?

Salah seorang sahabat, pernah berkomentar tentang blogku, "Terlalu banyak cerita tentang diri sendiri, Ni! Apa itu gak terlalu berani untuk mengungkapkan semua hal tentang dirimu?"
Sejenak aku pahami komentar itu. Kulihat isi blogku. Benarkah komentar itu?
Sejak kecil, aku terbiasa untuk menulis tentang hari-hariku di sebuah buku. Gambar di atas hanya sebagian dari buku-buku yang selalu kupergunakan untuk mencurahkan segala isi hatiku tentang hidup yang kujalani. Semuanya masih tersimpan rapi, dimulai sejak buku yang kutulis semasa SD hingga aku kuliah dan kerja saat ini. Namun, semakin ke sini, intensitas menulis di buku itu mulai berkurang. Hingga kutemukan wahana "blogspot", jadilah blog sebagai tempatku untuk mencurahkan semua yang selama ini tertunda untuk dituliskan.
"Mari Bercerita dengan Nita" menjadi judul blog. Walau kemudian, tak hanya cerita tentang hari-hari yang kutampilkan di sini. Ada sebagian artikel ilmiah, tulisan-tulisan wacana yang juga kumasukkan. Setidaknya itu menjadi penyeimbang dari komentar sahabatku tadi.
Tapi, sungguh dari hatiku, aku ucapkan terima kasih banyak atas komentarnya. Untuk posting-posting selanjutnya, aku akan coba memposting kolaborasi antara pengalaman+tulisan ilmiah. Semoga menjadi lebih "berisi" untuk bisa menginspirasi menjadi hal lain yang lebih bermanfaat. Amin.

2 komentar:

Inov mengatakan...

wuiih, g' nyangka kmu bener2 suka nulis tentang diri kmu ya?? buku yg udh kmu tulisin beneran sebanyak itu?? wuiiih!!! salut, oya btw kq g' jadi pengikut blog aku sih? jadi pengikut aku ya, plis!!

Nita mengatakan...

Oke! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...