Sabtu, Juli 23, 2011

Ayo Nyam-nyam Burger!

Siapa sih yang gak suka burger? Saya suka burger. Kayaknya hampir semua fast food yang jual burger udah pernah saya jajal. Kali ini, boleh dong kalo saya mo blak-blakan (jadi inget si Joni, hehehe!) tentang rasa burger bagi lidah saya, yaa... Hee...

Untuk burger yang paling pas di kantong, saya akan memilih beef burger-nya Mc’ Donalds. Ya, iyalah cuma Rp 8.000,- kita udah bisa ngerasain rasa burger yang enak. Kalo lagi jalan di Malioboro Mall Yogyakarta dan kelaparan, saya akan memilih produk ini untuk mengganjal perut sementara.

Nah, klo yang mo bener-bener enak, pengalaman maem burger Steakhouse-nya Wendy’s emang paling luar biasa. Thanks buat Deal Keren yang udah ngasih diskon setengah harga sehingga saya yang saat ini emang milih-milih untuk tempat makan bisa kembali menjajal rasa burger yang maknyuss.

Untuk sebuah burger, buat saya, harga Steakhouse-nya Wendy’s akan membuat saya berpikir dua kali sebelum membelinya. Yups, Rp 42.900,- untuk satu buah burger! Hahaha, keliatan banget ya klo saya termasuk golongan priyayi alias kelas menengah ke bawah. Jadi, makan enak mau, kalo harganya mahal ntar dulu... :D

Alhasil, waktu ada tawaran promo harga 1 dapet 2 Steakhouse Wendy’s dari Deal Keren, sayapun langsung membelinya. Usai membeli voucher Deal Keren, ketika suami saya pulang ke Yogya, kami pun langsung menukarkan voucher Steakhouse di Wendy’s Galeria Mall Yogyakarta. Iyalah, gak asyik klo maem enak sendirian. Hee...

Hari sudah malam saat itu, Sabtu, 9 Juli 2011, pukul 8 malam, coz siangnya kami sekeluarga harus ke Purworejo karena ada saudara yang nikahan. Gak tega juga meninggalkan Fafa lama-lama sendirian di rumah hanya dengan mbah buyutnya, jadi Steakhouse itu pun kami ambil take away. Di rumah, langsung deh, melahap tuh burger. Saya satu, suami saya satu.

Apa coba? Hehehe... Ternyata, gak ada yang habis dua-duanya. Bukan karena rasanya gak enak, rasanya mah enak banget, cing! Sesuai hargalah... Isi burger-nya daging semua... Suami saya aja yang gak terlalu suka ma burger tapi menikmati banget. Tapi, ukurannya emang lumayan besar untuk sekali santap. Jadinya, pada masuk kulkas deh! Besok paginya, diangetin lagi, dan dimaem lagi.... Hee!

Itu tadi yang enak bagi lidah saya yaa... Kalo yang gak enak? Itu... Burgernya Y*gya Chiken. Cobain aja, klo gak percaya. Dagingnya kalo buat saya kayak gandum goreng ajaaa... Hee, saking anehnya, sih. Saya pernah menjajalnya yang di cabang Jl. Kaliurang, coz deket kost yang dulu. Wah, nyesel ada, tapi it’s okelah buat pengalaman. :P

Trus, yang juga gak enak, tapi masih mending dari yang tadi. Itu tuh... Burger Deluxe Goceng-nya salah satu fast food terkenal di Indonesia. Sempet beli di Amplaz, hm... rasanya emang standar banget! Lewat-lewat aja, di mulut... Satu lagi yang gak enak buat saya, tapi banyak banget yang jual di Yogyakarta... Yaks, M*ster Burger. Maaf yaa, kalo ada yang sewot... Tapi ini cuma masalah selera aja, kok! Sama halnya kayak banyak yang bilang M*nalisa Burger itu enak, tapi di lidah saya, biasa-biasa ajaa...

Nah, untuk yang tengah-tengah, saya juga suka burger-nya Amazy Chiken. Outletnya ada di Jl. Kaliurang, depan RM Padang Sederhana. Pengunjungnya sih, gak rame, tapi pas nyobain burgernya, enak juga! Creamy banget... Sama itu, saya juga suka Cheese Burger-nya A&W. Mm... Nyummy...

Wah, siang-siang gini nulis tentang burger, jadi laper sendiri... Hee... Ada yang mo ngasih gratis gak yah? Hahaha....

Nb: Kalo mo ikutan jadi member Deal Keren? Bisa klik di sini. ^^

1 komentar:

arya mengatakan...

wah, terima kasih atas info burgernya. nanti saya akan mencoba yang blom saya coba. tp kalau mc donald sana wendy saya dah coba.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...