Selasa, Januari 15, 2013

Pernikahan Adikku: Dewi-Aslam

Selamat menempuh hidup baru adikku, Tri Yulia Dewi. Happy for your life, sister. 

Alhamdulillah, prosesi akad nikah dan resepsinya sudah berlangsung dengan sangat baik dan meriah. Akad nikah pada hari Rabu, 26 Desember 2012 di rumah, dan resepsi pada hari Minggu, 30 Desember 2012 di Gedung Sudirman Ma KODAM II/Sriwijaya Palembang.

(Akad Nikah: Yellow Times!)
Warna kuning menjadi dominasi ketika akad nikah, dan warna ungu ketika resepsi. Semuanya tampil cantik dan anggun. Thanks for Ojik yang sudah jadi perias kita-kita waktu akad nikah. Hasilnya memuaskan. Lumayan buat foto-foto. Hihihi...Padahal awalnya agak sangsi, mo pake Mbak Eviar aja. Eh, prakteknya malah lebih puas dengan hasil make up-nya Ojik.

(Resepsi: Purple Times!)
Acara seperti ini memang menjadi catatan tersendiri. Ada kesedihan memang untuk diriku pribadi, tapi tentu saja bukan dijadikan alasan untuk larut di dalamnya. Mungkin Allah bilang, belum saatnya, Ta... Sabarlah! Tapi kebahagiaan tentang jodoh itu pasti akan datang untukmu. Sekali waktu kenangan akan masa lalu itu memang datang. Tapi lalu apa? Semua tak lagi sama, dan itu pasti. Buku-buku Islami itu kini menjadi teman setia untukku berbagi perasaan. Tentang apa yang seharusnya kita raih dalam hidup ini. Untuk sementara waktu ini cukup menenangkan. Semoga bisa bertahan untuk waktu yang cukup lama.

(Me on picture)
Well, sekali lagi selamat menempuh hidup baru untuk adik-adikku: Dewi dan Aslam. Semoga Allah Yang Maha Kasih senantiasa melindungi pernikahan kalian dengan kebahagiaan untuk selama-lamanya. Amin, ya robbal alamin.Tak ada kado yang bernilai besar kecuali tulisan ini untuk mengenang moment kebahagiaan kalian berdua, juga doa senantiasa. Cepet dapet momongan yaa, biar Fafa dapet sepupu yang lucu lagi.. Hihihi...

2 komentar:

yozidahfilputra mengatakan...

salam BLOGGER dan salam kenal dari blogger asal kota padang, sumatra barat.
maaf,saya masih Newbie
yozidahfilputra.blogspot.com

Nita mengatakan...

Yozi: hai... salam kenal juga. pertama2 emg newbie, lama-lama ntar jd profesional malah.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...