Jumat, September 27, 2013

Reuni ke-11 Alumni Angkatan III SMU Plus Negeri 17 Palembang

Baru sempat sekarang menulis kenangan yang sesungguhnya begitu indah ini. Rasanya baru kemarin dilaksanakan, namun kalau harus melihat kalender, wih udah hampir satu bulan setengah berlalu. Bukan sok sibuk, bukan juga gak interest… Tapi yaaah, baru sempatnya sekarang aja menulis tentang reuni ke-11 angkatan III SMU Plus Negeri 17 Palembang yang tercinta.

Ini aja nulisnya di sela-sela mengikuti seminar. Hehehe.. Udah terlalu cerdas untuk fokus pada dua hal. Jadi sembari mendengarkan suara narasumber berbicara (mengulang secara lisan apa yang sudah ditulis di makalah yang sudah saya baca sejak awal datang), lebih baik sambil saya merangkaikan kata-kata tentang ini. *senyum manis*

Reuni angkatan III SMU Plus Negeri 17 Palembang memang yang paling rajin dilaksanakan. Sejak pertama menjadi alumni di tahun 2002, sudah ada komitmen untuk terus menjaga tali silahturahmi di antara 169 anggota alumni dengan cara melaksanakan reuni. Reuni yang selalu dilaksanakan pada hari ke tiga lebaran Idul Fitri, juga seolah menjadi paten bagi alumni angkatan ini.

(Rangkaian Kegiatan Reuni ke-11)
Jadi, ketika lebaran itu hadir lagi tahun ini, jadilah, event reuni itu kembali dilakukan. Memaaaang, harus saya akui sempat terjadi masalah dalam pelaksanaan reuni kali ini. Masalah sepele sebenarnya, namun sempat mengancam reuni batal dilaksanakan. Hahaha… Jadi heboh.

Tapi, alhamdulilah, setelah menyelesaikan persoalan secara internal dan gencar melakukan sosialisasi sebagaimana berikut… (hohoho, cara lain untuk menuh-menuhin tulisan blog), akhirnya sejumlah alumni pun hadir dan memeriahkan acara yang diadakan.

UNDANGAN REUNI ALUMNI ANGKATAN III SMU PLUS NEGERI 17 PALEMBANG TAHUN 2013

Alohaaa my friends...

Setelah GALAU (Gelisah Antara Lajuke Apo Urungke) utk pelaksanaan Reuni Alumni Angkatan III SMU Plus Negeri 17 Palembang yg ke-11, akhirnyaaa..

Kami masih berniat utk kembali melaksanakan agenda tahunan kita ini tahun ini... :')

Reuni atau halal bi halal Insya Allah akan dgelar pada:

Hari/Tanggal: Sabtu/10 Agustus 2013
Pukul: 16.00 - 21.00 WIB
Tempat: Hotel Sintesa Peninsula, Jl. Abdul Rozak (Deket SMU Kumbang)Palembang

Kontribusi:
Yang ikut: Rp 150.000/org
Yang tidak ikut: Rp 50.000/org (dapet mug dan utk dana awal keikutsertaan menjadi penulis buku bersama angkatan 3)

Fasilitas/alokasi urunan:
- Dinner,
- Dokumentasi fotografer per personal di depan backdrop khusus reuni,
- Mug Angkatan 3,
- Games,
- Mengundang guru.

Acara Spesial: Sosialisasi dan Donasi Mencetak Buku ttg Kisah Hidup (Perjuangan, Kesuksesan, dan Kebersamaan) Alumni Angkatan 3 SMU Plus Negeri 17 Palembang selama 1 dekade.

Sponsor sementara: Maguro (Atheea), masih bisa nambah.

Bagi yg mau dan bisa ikut, diharapkan ut bisa lgs konfirm ke saya dg bukti telah mentransfer uang kontribusi ke Rekening Mandiri no. 1120001105035 an Sumarni Bayu Anita, slambat2nya tgl 6 Agustus 2013 pk. 23.59 WIB.

Utk keterangan lebih lanjut, bs lgs kontak saya:
Hp. 081228074084
Pin bb. 22B9CABB
Email: anitashiva88@gmail.com
Twitter: @anitashiva88
FB: Sumarni Bayu Anita

Acara berlangsung lancar secara umum. Dari pihak guru, hadir Ibu Dra. Ria Wilastri, M.Si (Guru Biologi) dan Bapak Bachtiar (Guru Fisika). Acara yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula ini terdiri dari kata sambutan Ketua Alumni Angkatan III SMU Plus Negeri 17 Palembang (iyeeeh, saya sendiri… hehehe), lalu kata sambutan Perwakilan Guru, lalu makan, lalu games. 

(Seru dan Ceria With All Friends & Teachers)
Banyak sponsor yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, ada Atheea Maharani dengan Maguro-nya, ada Ifrani Arwanda dengan butiknya, ada Agung Fitriady dengan Sosro-nya, ada Ardhika Wibowo dengan Standar Pen-nya, dan lain-lain. 

Salah satu games, yakni Goyang Caesar ikut hadir. Dari tiga peserta yang nekat ikut, yakni Agung, Fajar, dan Thomas, si Thomas-lah yang berhak mendapatkan hadiah utama acara ini, yakni baju dari butiknya Ifrani. Beberapa games lain, yakni juga ada tanya jawab lucu-lucuan. Lalu, ada juga sosialisasi tentang keinginan diterbitkannya sebuah buku yang khusus mengangkat tentang alumni angkatan III SMU Plus Negeri 17 Palembang. Target launching-nya ketika rencana Dies Natalis SMU Plus Negeri 17 Palembang ke-17 tahun 2014 besok.

Memang masih banyak PR yang harus saya lakukan melanjutkan kegiatan reuni ini, pembuatan mug, buku, dan rencana mendukung acara pelaksanaan reuni akbar alumni SMU Plus Negeri 17 Palembang tahun depan. Mudah-mudahan segera direalisasikan, sesuai komitmen awal ketika berniat dan mencetuskan ide tersebut ke teman-teman tercinta. Sabar yaa... (mencari sela-sela waktu untuk ngerjain diantara kesibukan utama sebagai dosen.. hehe..)

Sekali lagi, terima kasih atas kehadiran guru dan rekan sejawat semuanya dalam acara reuni tahun ini. Terima kasih juga untuk rekan-rekan yang ikut berkontribusi baik yang kategori ikut reuni maupun yang tidak ikut. Percayalah, uang kalian diposkan sesuai haknya. *sensitif bilang-bilang soal duit* hehehe…

Well, untuk yang masih ingin ikut berkontribusi ditunggu partisipasinya. Untuk yang sudah tidak sabar mengikuti reuni akbar, tunggu aja tanggal mainnya. Insya Allah, itu akan dilaksanakan dengan penuh kesan yang baik. Bismillah… 

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...