Selasa, Agustus 14, 2018

Review Mizzu Blush Me Up : Rosy Tint 802

Siapa yang tidak mau tampil fresh dan terlihat cantik dalam setiap moment? Saya juga ingin tampil lebih muda setiap saat. Maka ketika ada teman instagram @anitashiva88 yang pangling melihat foto saya dengan mengatakan, “Kayak usia 25-an Mbak Nita.” Saya jadi tersenyum sumringah. Padahal usia tetap berjalan tentunya. Rahasia utamanya hanya di perawatan kulit wajah dan penggunaan make up yang tepat.

Bagi saya make up memang harus dilakukan sebelum keluar rumah untuk beraktivitas. Namun, make up yang ringan itu adalah pilihan utama. Terlebih karena make up yang berlebihan justru akan menyebabkan lebih mudah terpapar jerawat. Cara mudah untuk bersimulasi dengan tampilan wajah yang lebih ceria adalah dengan penggunaan blush on.

(Trens Zaman Now: Blush On di Area Bawah Mata)
Saat ini trend penggunaan blush on tidak lagi di tulang pipi, namun lebih ke area bawah mata. Saya juga menerapkan itu untuk make up ringan saya kalau mau mengajar ke kampus tempat saya bekerja. Kini, tampilan saya pun makin sempurna dengan aplikasi blush on dari Mizzu Cosmetics, yakni Mizzu Blus Me Up.

MIZZU sendiri adalah merek kosmetik dari Indonesia yang menyediakan kebutuhan tata rias. Awalnya MIZZU lebih fokus mengeluarkan produk eye make up untuk mata, namun kini mulai merambah untuk lips & face make up. Jika dilihat dari kisaran harga produk yang ditawarkan, harga produk MIZZU cukup terjangkau. Namun, tentunya MIZZU tetap berusaha untuk menghadirkan produk yang berkualitas serta terus berinovasi.

(Mizzu Blush Me Up Tampil Elegan)
Ada 5 warna Mizzu Blush Me Up dan tiap-tiap warnanya sangat unik, yaitu #801 Coral Flush, #802 Rosy Tint, #803 Scarlet Bloom, #804 Pink Lustre, dan #805 Luminous Glow. Maunya hati sih ingin punya semuanya, namun saya mencoba pertama kali dengan shade Rosy Tint 802. Mau tahu bagaimana kesan saya menggunakan blush on ini? Lanjut baca yaa…

Cerita Tentang Produk
Dari kemasan, Mizzu Blush Me Up ini tampil bold, kece dan terkesan modern. Didominasi dengan warna monokrom hitam putih, kehadiran sentuhan pink membuat tampilan kemasan menjadi segar. Di bagian atas, tutupnya ini dibuat transparan sehingga kita bisa melihat langsung shade blush on yang akan kita gunakan. Sebagai pelindung kemasan, produk ini dilengkapi juga dengan kotak kertas yang trendy dan eye catching.

(Produk dan Kemasan yang Trendy dan Eye Catching)
Ingredients: Talc, Mica, Ethylhexyl Palmitate, Titanium Dioxide, Isopropyl Myristate, Silica, Dimethicone/Methicone Copolymer, Zinc Stearate, Triethylhexanoin, Phenoxyethanol, Diisostearyl Malate, Sodium Dehydroacetate, Tin Oxide, BHT. Mungkin mengandung: CI 77019, CI 77891, CI 77491, CI 15850, CI 15880, CI 45380, CI 77492, CI 15850:2, CI 77499.

Adapun bentuk kemasan blush on ini bulat dengan berat 4,5 gr. Enteng banget dan mudah diselipkan di pouch make up tanpa membuat tempat penuh. Blush on ini tidak dilengkapi dengan brush, tapi hal ini bukan masalah besar. Karena brush yang cocok memang yang besar, dan biasanya memang dijual di bagian alat kosmetik tersendiri.

Ingin Memilikinya?
(Coba Deh Mizzu Blush Me Up-nya... Mesti Jatuh Cinta...)
Tentu saja, IYA, karena saya suka tampilan make up yang soft seperti yang diberikan oleh Mizzu Blush Me Up Shade Rosy Tint 802 ini. Harganya juga lumayan terjangkau Rp 65.000,- saja. Dan yang pasti kemasannya mungil sehingga bisa muat di mana-mana. Rasanya Mizzu Blush Me Up ini memang cocok untuk dipakai sehari-hari karena cukup ringan dan membuat saya semakin menawan. Coba deh...

Mizzu Indonesia
http://www.mizzucosmetics.com/
@mizzucosmetics #MizzuxPBB #MizzuBlushGirl

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...