Sabtu, September 01, 2018

Review Ultima II Delicate Translucent Face Powder, Ultima II Procollagen Extrema dan Ultima II Moisturizer

Brand Ultima? Selama ini saya biasanya melihat produk ini kalau sedang ke mall. Tampilan booth Ultima mesti menarik perhatian mata yang melihatnya. Setahu saya, merk Ultima selalu menjadi pilihan wanita kelas atas untuk mempercantik penampilan mereka. Memang, untuk level harga yang tinggi, brand satu ini memberikan kualitas yang senilai untuk harga yang dikeluarkan oleh para pencintanya.

Beruntung saya, ketika 1st Anniversary Palembang Beauty Blogger, tanggal 28 Juli 2018 kemarin, di dalam goodie bag yang saya dapatkan juga ada beberapa produk pemberian dari Ultima. Jujur, ini kali pertama saya menggunakan produk ini. Adapun tiga produk dari Ultima.tersebut, yaitu:
1.Ultima II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer
2.Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face and Neck
3.Ultima II Moisture Lotion Tint Aquafleur

Bagaimana review saya tentang ketiganya? Ini dia…



Ultima II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer
(Ultima II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer)
Entah, ini juga dijual di pasaran atau tidak, tapi bedak tabur yang saya punya dari Ultima ini ukurannya 5 gr, mungil banget. Bahkan juga ada spons-nya dengan ukuran yang sama mungilnya. Bagian tutup memiliki tampilan mirror look, jadi bisa sekalian ngaca bagi mereka yang tidak membawa cermin untuk make up.

Bagian bawah bedak transparant dan kita bisa melihat tone warna bedak ini. Pengalaman saya saat menggunakannya, jujur sangat nyaman. Warnanya langsung rata di wajah. Memang kelihatan berbeda antara bedak mahal sama nggak ya… Hihihi.

Ada sedikit sentuhan shimmer, tapi gak terlalu glowing. Sehingga bedak yang dibanderol seharga Rp 90.000,- ini cocok banget digunakan untuk sehari-hari. Bedak ini wangi, jadi jelas ada parfumnya tapi tidak terlalu menyengat dan masih enak di apply di wajah.
Tersedia variasi:
021 neutral
022 light
023 medium
005 pink shell
006 golden beige

Ultima II ProCollagen Extrema Complex for Face and Neck
(Ultima II ProCollagen Complex for Face and Neck)
Produk satu ini boleh jadi semacam vitamin untuk wajahmu. Menginjak umur 30-an, kulit wanita tentu mengalami penurunan kemampuan regenerasi kulit dibandingkan wanita yang berada di umur 20-an. Kulit akan mengalami penurunan kualitas kolagen sehingga terasa kurang kenyal, cenderung kering, mulai kusam dan kasar.

Kinerja kolagen mulai menurun, dipengaruhi oleh beberapa faktor yang tak dapat dihindari seperti usia, sinar UV dan polusi serta asupan gizi. Karena itulah Ultima II ProCollagen Extrema hadir untuk memberikan proteksi tambahan untuk berbagai permasalahan kulit yang disebutkan sebelumnya tadi.

Kandungan :
  1. ProCollagen Essence, yaitu signature kolagen dari Ultima II. Terdiri dari 3 jenis kollagen, yaitu Procollagen/Hydrolized Collagen, Soluble Collagen, dan Succinoyl Atelocollagen. Kolagen ini memiliki molekul yang cukup kecil sehingga dapat meresap sampai lapisan dermal kulit. Inilah rahasia mengapa seri Ultima II ProCollagen Extrema ini bisa memperbaiki kondisi kolagen kulit.
  2. Hydroxyproline (Hyp), yaitu asam amino yang berperan untuk menjaga stabilitas kolagen dan memastikan regenerasi sel terjadi.
  3. Benih pohon horse chestnut (kastanya) sebagai bahan anti-aging alami yang mampu menyamarkan kerut halus.
  4. Witch hazel untuk menghaluskan tekstur kulit yang kurang rata dan juga sebagai kandungan yang bagus untuk mengangkat komedo hitam.
  5. Willow bark (kulit pohon willow) untuk menjaga kekencangan kulit dan menambah nutrisi kulit.
  6. Job’s tear seed (tanaman jelai) yang memiliki kandungan anti-oksidan untuk melawan radikal bebas sekaligus mencegah kondisi dehidrasi kulit.
  7. Sodium hyaluronate yang merupakan garam sodium dari asam hyaluronat yang baik untuk menjaga kelembapan kulit.
Nah, kalau mau lengkapnya. Berikut rangkaian lengkap produk ini:
Ultima II ProCollagen Extrema Advanced Activator sebagai toner dan booster,
Ultima II ProCollagen Extrema Eye Essence sebagai krim mata,
Ultima II ProCollagen Extrema Complex For Face & Neck sebagai serum
Ultima II ProCollagen Extrema Day Lotion SPF 30 PA +++ sebagai pelembap sekaligus tabir surya.
Ultima II ProCollagen Extrema Advanced Activator yang dapat digunakan sebagai spray wajah atau cairan untuk masker sheet.

Harga untuk produk Ultima II ProCollagen Extrema Complex For Face & Neck sebagai serum adalah Rp 356.250,- untuk ukuran 30 ml.

Ultima II Moisture Lotion Tint Aquafleur
(Ultima II Moisture Lotion Tint Aquafleur)
Dengan kecenderungan kulit wajah yang kering maka kita butuh pelembab untuk itu. Jadi semacam moisture lotion yang dapat kita digunakan sebelum menggunakan bedak tabur dan atau bedak padat. Nah, untuk produknya Ultima, Ultima II Moisture Lotion Tint Aquafleur ini bisa jadi pilihan.

Lotion-nya berwarna hijau, agak cair, sehingga menyerap cepat di kulit, cepat kering dan tidak terasa lengket. Ketika digunakan langsung terasa lembab di kulit wajah, sehingga cocok sekali digunakan sebelum kamu menggunakan base make up lainnya. Adapun harga produk ini adalah Rp 160.000,-

(Mau Juga Nih Menambah Koleksi Lagi Dari Ultima II Mumpung Ada Vouchernya)
Nah jadi itulah review saya tentang ketiga produk Ultima II yang saya coba. Sesuai dengan reputasi brand-nya, produk yang saya gunakan bisa dijadikan jagoan untuk make up sehari-hari. Ayooo… Semoga teman-teman juga tertarik untuk mencobanya yaa…

Ultima II
#UltimaIIStartsNow #StrengthInBeauty #UltimaIIxPBB

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...