Minggu, September 02, 2018

Review Loose Powder, Facial Wash dan Lip Matte dari ZAP Clinic

Zaman sekarang, melakukan perawatan wajah ke sebuah beauty clinic adalah sebuah kebutuhan primer. Meski berbagai macam produk sudah banyak di pasaran dengan berbagai macam dan rupa, namun tetap saja, bagi mereka yang ingin berpenampilan lebih menawan: klinik kecantikan lah solusinya.

Pada perayaan ulang tahun Palembang Beauty Blogger yang pertama kemarin, ada salah satu klinik kecantikan di Palembang yang juga ikut menjadi sponsor. Namanya adalah ZAP Clinic.

(Saya dan ZAP Clinic Palembang)
Mungkin di antara teman-teman sudah ada yang tahu, bahkan sudah menjadi customer di ZAP? Nah, buat yang belum tahu, sekilas saya ingin menceritakan tentang ZAP Clinic boleh yaa…

ZAP CLINIC Indonesia

ZAP berdiri sejak tahun 2009. Mulanya, ZAP hadir sebagai pionir dalam menghilangkan rambut di tubuh secara permanen, aman dan tanpa rasa sakit menggunakan teknologi modern dengan sistem penyinaran.

Saat ini, ZAP telah bertransformasi menjadi klinik kecantikan, yang terus mengembangkan berbagai perawatan kecantikan wajah dan tubuh serta berbagai produk kecantian yang sesuai dengan komitmen ZAP untuk memberikan pengalaman treatment kecantikan terbaik.

(Beauty Blogger Palembang dan ZAP Clinic Palembang)
Perawatan ZAP Clinic
Dengan menghadirkan pengalaman perawatan kecantikan terbaik dan didukung oleh para dokter profesional, tempat yang nyaman dan pelayanan yang bersahabat, ZAP telah dipercaya melakukan lebih dari 1.000.000 prosedur perawatan kecantikan dengan laser di Indonesia.

Apa Saja Treatment yang Ada di ZAP?

1. Zap Hair Removal
Hair removal di ZAP tidak menggunakan metode waxing, sehingga tidak bisa memberikan hasil yang instan. Jadi ya, kita memang harus melalui serangkaian treatment. Adapun jumlah treatment yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil terbaik adalah hingga 8x treatment; kecuali daerah wajah, underarm, dan brazilian yang membutuhkan lebih dari 8x treatment. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat lakukan perawatan Hair Removal Combo yang menggabungkan 2 teknologi dalam 1 tindakan.

2. ZAP Body Rejuvenation
ZAP Body Rejuvenation ini berfungsi untuk:
Menyembuhkan jerawat pada area tubuh.
Mengurangi pigmen berlebih sehingga kulit lebih cerah.
Mengencangkan dan melembabkan kulit.
Meremajakan kulit dengan merangsang regenerasi kolagen.

3. ZAP Photo Facial
Photo Facial merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang menggabungkan tiga teknologi modern untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat. Perawatan ini dilakukan langsung oleh dokter ZAP melalui Photo Facial treatment dan tanpa rasa nyeri. Jumlah treatment yang dianjurkan untuk penyembuhan adalah sebanyak 20x treatment yang sebaiknya dijalankan dalam waktu dekat. Jumlah yang dianjurkan untuk maintenance adalah 1 minggu sekali.

4. ZAP Lifting Treatment
Merupakan perawatan High Intensity Focused Ultrasound, yaitu perawatan non surgery untuk mengencangkan kulit wajah dengan menstimulasi produksi kolagen di lapisan kulit dalam, menggunakan teknologi medis terkini yang berbasis suara berintensitas tinggi. Adapun beberapa fungsinya, yaitu:
Menyamarkan kerutan halus pada dahi.
Mengencangkan kulit pada area pipi sehingga pipi terlihat lebih tirus sekaligus mengurangi garis senyum.
Mengencangkan kulit pada area dagu sehingga mengurangi tampilan double chin.
Mengencangkan kulit pada area leher sehingga menghindari tampilan kulit leher yang berlipat.

5. ZAP Tattoo Removal
Di ZAP Clinic juga tersedia treatment untuk menghilangkan Tattoo menggunakan teknologi laser tanpa merusak jaringan kulit. Dengan menggunakan metode ini diharapkan klien akan mengalami pengalaman menghilangkan tattoo yang aman, efektif dan nyaman.

6. ZAP PRP Treatment
Vampire Facial Treatment merupakan perawatan dengan metode PRP (Platelet Rich Plasma) yang menggunakan sebagian darah pasien untuk dijadikan plasma yang kaya akan faktor pertumbuhan dan mampu membantu regenerasi kulit serta memberikan efek peremajaan.

(Bolehlah Nanti Saya juga Perawatan ke ZAP Clinic Mumpung Dapet Vouchernya)

Product ZAP Clinic
Selain itu Zap sebagai klinik kecantikan terkini juga memiliki skin produk sendiri lho. Dalam rangka 1st Anniversary Palembang Beauty Blogger tanggal 28 Juli 2018 kemarin, kebetulan ZAP memberikan 3 skin care yang bisa saya coba, yaitu:
ZAP Beauty Lip Matte warna Berry Rose
ZAP Loose Powder Healthy Glow warna Natural Beige, dan
ZAP Anti Azce Facial Wash

Yuk ikuti review-nya satu persatu!

ZAP Beauty Lip Matte warna Berry Rose
(ZAP Beauty Lip Matte warna Berry Rose)
Zap Beauty Lip Matte merupakan produk kosmetik terbaru dari ZAP Clinic yang mengandung moisturizer dan vitamin E. Menghadirkan 9 variasi warna, ZAP Beauty Lip Matte ini memberikan hasil akhir matte pada bibir kering, tanpa alkhol dan paraben sehingga menjaga bibir tetap lembab dan sehat, serta kiss proof (non transfer). Ia juga memiliki sertifikat halal dari MUI. Harganya adalah Rp 150.000 dengan berat 4,5 g.

Ketika mencoba pertama kali, saya langsung suka. Selain warnanya yang cerah, lip matte ini juga tahan lama. Meski sudah seharian saya pakai, di sore hari bibir saya tetap merah. Yang membuat saya suka juga, ia tidak berbau dan tidak lengket. Sangat cocok untuk menemani hari-hari saya yang harus diisi dengan keceriaan.

ZAP Loose Powder Healthy Glow warna Natural Beige
(ZAP Loose Powder Healthy Glow warna Natural Beige)
Kalau melihat tekstur bedak loose powder ini, saya langsung percaya ia akan meninggalkan efek 'bling-bling' di wajah. Betapa tidak, sinar dari pantulan cahaya bedak ini langsung terlihat saat dibuka. Buat kamu yang ingin tampil penuh percaya diri, mungkin bedak ini bisa menjadi pilihan.

(Tampak Belakang ZAP Beauty Loose Powder)
Ketika saya menggunakannya di pipi saya, butiran loose powder melekat cepat dan seketika pipi saya menjadi glowing seperti menggunakan blush on hanya warnanya bukan pink. Bau bedaknya harum, dengan kemasan yang bagus dan ukurannya juga tidak terlalu besar untuk dibawa kemanapun. Berat 12 g. Harga : 200.000 IDR.

ZAP Anti Acne Facial Wash
(ZAP Anti Acne Facial Wash)
Dengan harga per kemasan 100 ml adalah Rp 50.000, ZAP Anti Acne Facial Wash yang mengandung bahan aktif : Bio Sulfur dan Salisilic Acid ini memiliki fungsi untuk:

  • Membersihkan kulit wajah dari kotoran,debu dan sisa make-up.
  • Merawat kulit yang berjerawat dan membantu mengurangi kemungkinan timbulnya jerawat karena mengandung bahan aktif Anti Acne.
  • Menjaga kelembaban dan kehalusan kulit wajah.

Nah, untuk kamu yang mau mengatasi jerawat, produk ini boleh lhoo dicoba.

Jadi... Itulah pembahasan saya tentang ZAP. Jadi selain sebagai klinik kecantikan, ZAP Clinic juga menyediakan berbagai produk andalan. Semoga bisa jadi referensi kamu juga untuk melakukan perawatan yaa!!!

Thank You Zap Clinic

@zapcoid @zappalembangicon 
#zapclinic #Zaptestimonal #discoveryourconfidence

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...