Jumat, September 16, 2011

Pengalaman Totok Wajah di W & W Spa and Rejuvenating Centre

“Weeh... Udah mo jam 1, ya!” ujar saya tersentak sambil melihat jam tangan.

Tak terasa dua jam sudah berlalu, sejak saya iseng reservasi untuk melakukan perawatan totok wajah di W & W Spa and Rejuvenating Centre. Reservasi itu saya lakukan via telefon hari Senin, 12 September 2011, pukul 10.00 WIB, disela-sela kesibukan saya mempersiapkan kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Pascasarjana Universitas Gadjah Mada (UGM) Tahun 2011 di sekre Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) UGM. Tak pelak, saya langsung ngacir usai izin sama teman-teman yang lain. Sembari memasang sarung tangan dan masker pelindung, saya pun berujar, “Saya pergi dulu sebentar yaa... Ada urusan dikit! Ntar, saya balik lagi ke sekre, kok untuk ikutan rapat!” 

Yah, demi urusan perawatan wajah, urusan organisasi jadi dianaktirikan sementara. Hehehe! Seperti biasa, menjajal totok wajah di W & W Spa and Rejuvenating Centre ini pun karena ada tawaran diskon dari DealKeren. Bayangin, nih diskonnya 80% untuk totok wajah senilai Rp 35.000,-, udah gitu ada diskon tambahan 20% credit reward. Jadi berapa angka akhir? Rp 5.600,-!!! Lumayan.. lumayan... Nah, untuk itu saya ambil dua voucher. Lho, kok cuma dua? Abis, pilihannya cuma dua: totok wajah sama totok V. Saya mah ogah ambil totok V... Yah, rada trauma abis prosesi melahirkan kemaren. Jadi, untuk urusan itu, mending saya urus sendiri lah... Hohoho! Apaan cobaaa... Trus, alasan kedua, jaraknya dari rumah emang rada jauh...

Tapi, kalo dari sekre HMP UGM? Perjalanan antara sekre HMP UGM ke W & W Spa and Rejuvenating Centre yang beralamat di Jl. Ringroad Utara, Pugeran No.9 (Samping Kantor Pajak) Maguwoharjo, Yogyakarta, Telp. (0274) 4333535, 4333636, 0813-28610535 emang cuma menghabiskan waktu sekitar 10 menit. Langsung nyampe, coz ini kali kedua saya ke sini. Kali pertama sudah saya lakukan sebelum puasa dulu, Selasa, 26 Juli 2011.

Kali pertama dulu, saya reservasinya malah via chat websitenya W & W Spa and Rejuvenating Centre. Seru juga yaa, langsung mesen via chat gitu. Hemat pulsa juga jadinya. Hee! Tahu denah tempat ini juga dari gambar denah yang ada di websitenya. Cuma pas terakhir buka untuk reservasi lagi, websitenya gak bisa dibuka. Ya udah, terpaksalah via telefon. Jadi, tadi kebetulan bawa vouchernya di tas, lagi jenuh-jenuhnya di sekre HMP UGM, saya pun menelfon W & W Spa and Rejuvenating Centre, minta reservasi perawatan totok wajah hari itu juga. Eh, bisa ternyata!

Totok wajah di W & W Spa and Rejuvenating Centre lumayan enak, kok! Dua kali totok wajah, pijatannya enak-enak semua. Mungkin yang agak disayangkan cumaaa... kurang lama, euuy! Hehehe! Iyeeeh, perasaan cepet bangeeeet. Tahu-tahu, udah selesai ajaaa... Hehehe! Cuma pas sampe di sekre HMP UGM lagi, temen-temen pada kasih respon, “Dari mana sih, Mbak? Kok, jadi rada segeran daripada tadi pagi?” #Yang ditanya, senyam-senyum doang... Hee!

So, ini poin plus buat W & W Spa and Rejuvenating Centre kalo menurutku:
  1. Reservasinya mudah dan cepat direspon.
  2. Pijatan terapisnya enak, lebih enak lagi kalo durasinya lebih lama. Hee...
  3. Tempatnya bagus & nyaman juga.
Kalo ditawarin ke saya, mau gak ke sana lagi? Yaaah... mau aja, tapi nunggu diskonan lagi dari DealKeren. Hehehe...

1 komentar:

Ammara mengatakan...

Wah, diskonnya mantap ya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...