Jumat, Oktober 14, 2011

Nanamia Pizzeria? Perfecto...

DealKereeeeen.... Stay cune di Yogya yaaa.... Jangan kemana-mana!!! Hehehe... Abis, kalo bukan karena voucher diskon-nya DealKeren, saya sekeluarga terancam gak bisa wisata kuliner seru lagi. Hehehe! Kayak wisata kuliner ke Nanamia Pizzeria yang saya lakukan bersama suami dan anak saya pada hari Sabtu, 1 Oktober 2011 lalu. Deuuuh, perfecto banget deh ternyata....

Deal Nanamia Pizzeria ini sebenarnya sudah saya ambil lama. Sekitar dua bulan yang lalu. Tapi, baru bisa digunakan bulan Oktober ini lagi-lagi karena agenda suami saya yang baru bisa pulang ke Yogyanya sebulan sekali. Hee... Dilema Aku Bukan Bang Toyib! So, saat dia pulang, acara wisata kuliner to Nanamia Pizzeria pun dilakukan!

Hal pertama yang dilakukan adalah reservasi tempat yang lokasinya berada di Jl. Moses Gatotkaca B 13 - 16 Gejayan Yogyakarta 55281 Telp: (0274) 556494 ini. Kalo ketentuannya 3 hari sebelumnya, saya seminggu sebelumnya udah reservasi. Hehehe! Abis, ini kudu tanggal 1 Oktober, gak bisa hari lain. Fiuuuh, untungnya emang bisa. Jadi dengan modal dua voucher DealKeren di tangan yang senilai Rp 30.000,- (dapet diskon 53%, jadi satunya Rp 14.000,-), saya pun let’s go ke Nanamia Pizzeria itu!

Sebelum sampe di tempat, suami saya sebenernya sempet underestimate... Coz, lokasinya yang berada di sekeliling toko-toko seluler. Kan Moses Gatotkaca yang terkenal itunya. Sebuah kawasan belanja untuk mahasiswalah... Hee! Tapi, saya tetep ngotot coz sudah baca rekomendasi orang-orang via searching internet. Kata mereka tempat makan ini menarik, Italiano banget!

Well, tibanya di sana, suasana itupun langsung terasa. Terutama karena kehadiran para orang asing atawa saya lebih sering menyebutnya "bule" yang juga ikutan nongkrong di sana. Kelihatannya mereka adalah para mahasiswa asing yang tengah berkuliah di Yogya. Saya yang masuk sambil menggendong Fafa, langsung ditegur oleh bule cewek yang duduk di sebelah saya. Bukan saya sih yang ditegur sebenarnya, tapi lebih ke Fafa. Hehehe... Fafa emang imut, jadi bulenya juga ikut-ikutan menggoda Fafa sambil memegang-megang pipi Fafa.

(Menu yang kami pesen...)
Tak lama, Mas Rudy yang selesai memarkir mobil juga masuk. Matanya sempet celingak-celinguk. Hee... Baru sadar kayaknya dia, kalo tempat ini lumayan juga... Sambil diiringi lagu-lagu Italiano gitu, kami pun memesan menu. Saya memilih Pizza Carne ukuran medium (Rp 45.000,-), Coca Cola (Rp 6.000,-), Cola Float (Rp 10.000,-), dan Blueberry Milkshake (Rp 14.000,-). Sempet terjadi salah paham tentang menu awalnya. Aku pikir Blueberry Milkshake termasuk dalam menu yang didiskon, tapi ternyata tidak. Makanya, jadi ambil Cola Float juga. Tapi, gak rugi, kok, Blueberry Milkshake-nya emang juara banget. Khas blueberry, lembut, dingin, membelai tenggorokan dengan mesra... Hee!

Pizza Carnenya juga enak! Meat lovers banget! Suamiku yang baru pertama kali mencoba pizza tipis kayak gini pun jadi excited banget. “Enak ini yaaa.... Daripada....” ujarnya. Hahaha... Iya, kalo pizza kami emang selalu mencoba yang namanya udah laris di pasaran itu. Tetapi kalopun beli, mesti yang dipesen Sensasi Delight trusss.... Hahaha, hemat dot com!

Hm... Menyenangkan juga rasanya bisa nemu tempat makan asyik kayak gini. Udah tempatnya apik, rasanya enak, eh harganya didiskon lagi ama DealKeren! Cucoook, ajib-ajib... Hihihi! Well, mo nyobain maem di Nanamia Pizzeria juga? Monggo dihaturi. Tak kasih rekomendasi: WAJIB DICOBA. Tapi, inget, kalo pas malem minggu, kudu reservasi dulu, kalo gak, siap-siap gak kedapetan meja. Hee... Oke, dicoba yaaa... Perfecto banget deh pokoknya... :)

1 komentar:

Eurek Mazeno mengatakan...

Yuk yang suka Taruhan Online Bisa Kunjungi kita di BandarVIP.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...