Senin, April 09, 2012

Bakso Lombok Uleg

What is Bakso Lombok Uleg? Yang namanya bakso jelas bentuknya pasti begitu, bulat, abu-abu, kenyal, ada rasa daging sapinya, dan emang gak ngebosenin untuk dimakan. Tapi ini bukan bakso biasa yang temen makannya adalah mie kuning dan bihun. Di dalam sebuah mangkuk bakso lombok uleg adalah bakso, tahu goreng, dan ketupat! Yang bikin seger, adalah lombok atau cabe rawit yang akan diuleg dulu didasar mangkuk sebelum seluruh bahan-bahan lain ditumpahkan di sana. Bisa dibayangkan rasanya? Apalagi kalo dimaem pas ujan-ujan kayak gini, whoooh... Mak gerrr pokoknya!

Level pedasnya bisa dipilih, gak pedes (cemen, mending gak usah beli nih bakso kalo gak mo pedes, hehehe!), sedang (nih, kalo masih tahap coba-coba), pedas (nah, ini standar sayaaah! Hee...), ato super pedas (jontor-jontor deh, tuh bibir, hehehe...). Isiannya juga bisa dipilih, mungkin ada yang gak suka ketupat? Tapi, inilah seninya makan nih bakso. Kenyangnya yah karena ada tuh ketupat, enaknya karena ada bakso dan tahunya, seksinya karena ada cabenya. Huhuhu, sederhana, tapi nendang. Umm...

Pertama dan seterusnya beli, aku pilih Bakso Lombok Uleg yang ada di depan Super Indo Jakal Km. 5,5 Yogya. Asli katanya. Hee... Tau, bedanya apa sih antara asli ama gak? Yang jelas, setelah enak maem di sana, rada malas eksplorasi ke tempat laen. Cuma sekarang, udah jarang-jarang maem di sana. Terakhir sama my big family dari Palembang trus ma keluarga kecilku di sini. Itu aja, lucky banget, pas kami dateng, eh, langsung ditutup, coz udah abis stoknya. Jadi, kami pembeli terakhir gitu di hari itu. Hee... Selamat!!! *Apaaa coba??! Hehehe...*

Di kotamu udah ada blom yang jual Bakso Lombok Uleg? Kalo ada dan belum coba, coba gih. Kalo menurut lidahku sih enak. Hee! Kalo di Palembang, kayaknya blom ada deh yang jual bakso jenis ini. Sst... Peluang bisnis nih, brooo... Hee... Tangkep gih! Aku mah kasih ide doang... Kalo promosinya tepat, dan yang nyoba banyak, aku yakin nih bakso punya prospek bagus. Unik dan enak sih... Hee!

So, buat yang blom nyoba, silahkan coba. Buat yang mo buka usahanya, juga silahkan aja. Kayaknya udah ada yang franchise-kan... Coz, kalo di Yogya, kayaknya udah bermunculan di mana-mana. Cuma karena aku tahunya pertama kali adanya di Jakal, yaa aku milih yang di Jakal aja... Hee! Mantap yaa... Well, met makaaan, guys....

3 komentar:

obat pemutih herbal alami mengatakan...

maknyuz..

Nita mengatakan...

yak, betuuuul... dpalembang blom ad iniiiih... T_T

PAK BUDIMAN DI MALANG mengatakan...

Saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH PESUGIHAN DANA GHAIB


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...