Senin, April 09, 2012

Ello, My Lovely Blog...

Hm, ud lama banget gak update nih blog, rasanya kangeeeeen banget... Kebiasaan untuk menceritakan apa yang terjadi dalam hidupku tiba-tiba terhenti, oleh satu, dua, upss banyak hal. Tapi, harus kukatakan bahwa apa yang terjadi dalam hidupku akhir-akhir ini, benar-benar membuatku merasakan apa sebenarnya arti hidup. Dan kau tahu, wow, ini hidup yang benar-benar hidup, luar biasa!!!

Butuh banyak bantuan dari orang-orang terkasih sehingga aku bisa berada di titik ini sekarang. Sebuah kata-kata dari sinema bioskop tanah air mungkin benar juga dan bisa kukutip di sini. Bahwa seni kehidupan adalah kita tetap hidup berdampingan bersama sakit hati itu namun setiap hari kita masih bisa tersenyum. Yaah, it’s me... It’s my life... And I still have my big smile.

Kata-kata si Olga, si presenter tengil itu juga bisa juga bikin aku terngiang-ngiang. Doi bilang cinta itu bukan bikin orang mo mati, tapi justru sebaliknya, cinta bikin orang bahagia dan mau terus hidup untuk selama-lamanya. So, kalo kamu merasa cintamu sudah bikin kamu gak betah hidup, waspada aja, mungkin emang bukan cinta lagi yang bersarang di hati dan pikiranmu saat ini.

Sudahlah, jangan terlalu mendramatisir hidup ini. Yang sudah terjadi, ya sudah. Jangan tanya mengapa, mengapa, mengapa? Sudah telat. Sekarang yang penting, weak up! Yeah, aku sekalian tengah menyemangati hidupku sendiri. Not curcol. Emang pengen nulis begitu. Hee!

Ada yang bilang, “Simpan kisah hidupmu untuk dirimu sendiri. Gak perlulah disiar-siarkan ke blog biar orang sejagad maya tahu.” Siapa dia? You know who? Hahaha... Bukan siapa-siapa dan gak penting. Yah, kata-kata sok bijak itu turut menyebabkan aku menghentikan aktifitas ngeblogku di my lovely blogku ini. Tapi, setelah ke sini, hm... I can’t do that... Mungkin, emang inilah aku. Nita yang eksentrik. Walau asal nulis, walau bukan kisah-kisah yang extraordinary, tapi aku ingin tetap bisa membaginya ke semua pembaca blogku. Just share... Gak ada maksud sombong atau lebih buruk dari itu...

So, welcome to my new blog! Hahaha... blognya sih tetep ini, tapi akunya yang “baru”. Baru bangkit dari kubur. Whooo... Syereeem amat, yak!? Hehehe... Mari-mari... Mari kita tersenyum bersama lagi. Cheeese!!!

1 komentar:

PAK BUDIMAN DI MALANG mengatakan...

Saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH PESUGIHAN DANA GHAIB


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...