Rabu, November 28, 2012

Mandiri Fiesta Karnaval

Di tengah padatnya kesibukan mengajar dan penutupan Dies Natalis STISIPOL Candradimuka, tetep aja disempetin untuk ikut acara yang nyatanya seru banget: Mandiri Fiesta Karnaval, Sabtu, 24 November 2012.

Acara ini sendiri termotivasi diikuti karena ada tawaran dari Wongkito.net tentang pemberian e-toll card Bank Mandiri senilai Rp 100.000,- yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran di acara tersebut. Wooow, siapa sih yang gak mau?? Hehe..

Akhirnya, sehabis ngajar kelas weekend, saya langsung menuju kawasan Benteng Kuto Besak Palembang, tempat acara tersebut berlangsung. Di sana saya langsung disambut dengan deretan tenda-tenda karnaval yang sudah diisi oleh berbagai macam stand. Ada makanan, elektronik, otomotif, fashion, bahkan jasa pembuatan tato temporer. Seru banget eksteriornya!

(Berburu di hutan makanan! :D)
Pas dateng, sempet celingak-celinguk juga nyariin Mbak Ira, humasnya Wongkito.net yang akan
membagikan jatah e-toll card tadi. Alhasil ketemu di tenda utama, persis di depan panggung band. Well, habis isi data, e-toll card diterima, maka dimulailah perburuan itu. Hihi..

Booth pertama yang saya datangi adalah stand Sate Pardi. Nih, sate paling mahal di Palembang. Jadi, mumpung buka stand di sini, saya gak akan melewati kesempatan untuk beli. Harga normal untuk sate daging ayam Rp 35.000/porsi dan sate daging kambing Rp 40.000/porsi. Tapi untuk penjualan di event Mandiri Fiesta Karnaval itu, harganya didiskon 50%. Jadi, saya milih untuk beli sata ayam satu porsi dengan harga Rp 17.500,-

Stand kedua yang saya datangi adalah Bgooz Donat & Cafe, saya di sini membeli 1 lusin donat varian rasa dan 1 buah minuman. Setelah didiskon 50% saya kemudian membayarnya cukup dengan menyerahkan e-toll card yang saya punya, ketik-ketik, lalu muncul kertas yang menunjukkan bahwa saldo saya sudah berkurang lagi sebesar Rp 32.500,-

Lalu booth ketiga yang saya datangi adalah toko kue dan roti My Bakery. Di sini saya beli 2 kue tart yang rasa keju dan coklat, juga setoples kue bintang. Total belanja saya di stand ini Rp 16.000,- Nah, jadi di e-toll card saya masih tersisa Rp 34.000,- Hehe, dengan prinsip ekonomi yang "cerdas", akhirnya saya pun menghabiskan seluruh saldo saya di stand terakhir, Pempek Mang Din. Di sini saya membeli 2 pempek lenjer besar, 1 pempek kapal selam, 3 pempek adaan, 3 pempek kulit, dan 1 bungkus keripik pisang keju. Ajiiiib....

(Fafa seru sendiri! :D)
Sembari berburu makanan itu, saya sempet keliling-keliling sebentar bersama Mbak Susan, anggota Wongkito.net juga yang kerja di Pal TV. Biasa, buat ambil gambar buat temen-temen juga, maksudnya buat bahan blog juga. Haha.. Akhirnya, setelah nonton acara pelelangan sebentar sembari menghabiskan minuman dari Bgooz Donat & Cafe, saya pun pulang. Palembang sangat terik saat itu, plus karena saya juga dikejar waktu untuk mempersiapkan Malam Inagurasinya STISIPOL Candradimuka.

Well, sampe di rumah, Fafa sudah menanti. Semua hasil buruan dari acara Mandiri Fiesta Karnaval itu pun dibeberkan di meja, dan Fafa sampe kebingungan mau makan yang mana dulu. Hm... Seneng deh, kalo ada acara seru-seruan kayak begini. Makasih yaa Wongkito.net & makasih juga untuk Bank Mandiri. Tambah sukses yak!!!

7 komentar:

weather station mengatakan...

keren ikut acara mandiri fiesta hehehe

timbangan mengatakan...

mau bikin e toll card jadinya hehee

Nita mengatakan...

weather station: iyaaa, disempet2in biar bisa ikut kmrn..
timbangan: bikin ajaa.. :D

r10 mengatakan...

he he kartu tol buat bayar makanan :D

Nita mengatakan...

r10: hahaha... harusnya buat bayar tol yaaa? g kan, tnyata kartu e-toll it fungsiny mirip dompet. bisa jg dpke buat belanja ke indomaret & alfamart. :D

Eurek Mazeno mengatakan...

Yuk yang suka Taruhan Online Bisa Kunjungi kita di BandarVIP.com

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia mengatakan...

Pasti seru banget acaranya. Udah seru dapat saguhati lagi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...